Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 17 November 2013

METODE KAUM YAHUDI INTERNASIONAL

METODE KAUM YAHUDI INTERNASIONAL




PERILAKU KAUM YAHUDI

1. Ingkar kepada Allah, mendustakan para Rasul serta mengingkari wahyu
Maka (Kami lakukan terhadap mereka beberapa tindakan), disebabkan mereka melanggar perjanjian itu, dan karena kekafiran mereka terhadap keterangan-keterangan Allah dan mereka membunuh Nabi-Nabi tanpa (alasan) yang benar dan mengatakan: "Hati kami tertutup.” Bahkan, sebenarnya Allah telah mengunci mati hati mereka karena kekafirannya, karena itu mereka tidak beriman kecuali sebagian kecil dari mereka.” (QS. An-Nisa:155)

Orang-orang Yahudi berkata: "Tangan Allah terbelenggu", sebenarnya tangan merekalah yang dibelenggu dan merekalah yang dilaknat disebabkan apa yang telah mereka katakan itu.” (QS. Al-Maidah:64)

Sesungguhnya Allah telah mendengar perkataan orang-orang yang mengatakan: "Sesungguhnya Allah miskin dan kami kaya.” (QS. Ali Imran:181)

2. Menyesatkan, menyembunyikan kebenaran dan mencampuradukkan kebenaran dengan kebatilan
Dan janganlah kamu campur-adukkan yang haq dengan yang bathil dan janganlah kamu sembunyikan yang haq itu, sedang kamu mengetahui.” (QS.Al-Baqarah:42)

3. Dengki, iri dan egois
Orang-orang kafir dari Ahli Kitab dan orang-orang musyrik tiada menginginkan diturunkannya sesuatu kebaikan kepadamu dari Tuhan-mu.” (QS. Al-Baqarah:105)

Sebagian besar Ahli Kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang (timbul) dari diri mereka sendiri.” (QS. Al-Baqarah:109)

4. Pengecut, takut dan lemah
Mereka berkata: "Hai Musa, sesungguhnya dalam negeri itu ada orang-orang yang gagah perkasa, sesungguhnya kami sekali-kali tidak akan memasukinya sebelum mereka keluar daripadanya. Jika mereka keluar daripadanya, pasti kami akan memasukinya.” (QS. Al-Maidah:22)

Sesungguhnya kamu dalam hati mereka lebih ditakuti daripada Allah.Yang demikian itu karena mereka adalah kaum yang tiada mengerti. Mereka tiada akan memerangi kamu dalam keadaan bersatu padu, kecuali dalam kampung-kampung yang berbenteng atau di balik tembok. Permusuhan antara sesama mereka adalah sangat hebat. Kamu kira mereka itu bersatu sedang hati mereka berpecah belah. Yang demikian itu karena sesungguhnya mereka adalah kaum yang tiada mengerti.” (QS. Al-Hasyr: 13-14)

5. Berhati keras (tiada menerima kebenaran)
Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi.” (QS.Al-Baqarah:74)

6. Kikir dan pelit
Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan rahib-rahib Nasrani benar-benar memakan harta orang dengan jalan yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah. Dan orang-orang yang menyimpan emas dan perak dan tidak menafkahkannya pada jalan Allah, maka beritahukanlah kepada mereka, (bahwa mereka akan mendapat) siksa yang pedih.” (QS. At-Taubah:34)

7. Melanggar kesepakatan dan perjanjian
Dan karena mereka melanggar janji mereka, maka Kami melaknat mereka.” (QS. Al-Maidah: 13)

HUBUNGAN KAUM YAHUDI DENGAN UMAT LAINNYA

Hubungan kaum Yahudi dengan bangsa lainnya terjalin dalam bentuk tipuan, kemunafikan, pencurian, pertumpahan darah, dan zina dengan wanita selain yahudi.

Seorang tokoh agama Yahudi berkata: Tuhan memberi kuasa kaum Yahudi atas harta dan darah umat-umat lainnya. Orang Yahudi berhak memperkosa para wanita yang tidak beriman, (maksudnya wanita yang bukan Yahudi). [Sa’duddin Sayyid shalih, Al-aqiidah alyahuudiyyah wakhatharuha alalinsaniyyah hal.52-125]

METODE YAHUDI UNTUK MENCAPAI TUJUAN MEREKA

Di antara metode bangsa Yahudi untuk mencapai tujuan mereka adalah:
1. Menguasai ekonomi dunia secara batil.
2. Menyebarkan aturan hukum kufur di dunia.
3. Menghancurkan agama-agama, dan menghembuskan konsep-konsep Atheis dan prinsip-prinsip yang merusak moral dan nilai, menjauhkan umat Islam dari Islam.
4. Menguasai media massa dunia dan mendominasi distribusi dan penyebarannya termasuk melalui industri hiburan, menyibukkan umat dengan bermacam perkara sia-sia dan haram.
5. Berpegangan kepada gerakan tersembunyi semacam freemason.
6. Membuat perpecahan nasionalisme, sektarianisme (ashobiyah) dan mengobarkan api peperangan antar bangsa di dunia.
7. Mengumumkan slogan-slogan menawan yang menipu dan berupaya menggalang dukungan manusia dengannya.
8. Berusaha mempengaruhi kebijakan pendidikan sekolah dan universitas.
Dan banyak lagi metode dan upaya lain yang kotor yang intinya adalah mereka itu setan dari bangsa manusia.

PROTOKOLER ZIONIS YANG KOTOR

Kata protokol, dalam bahasa berarti: keputusan atau tempat pertemuan, atau ceramah, atau rancangan strategi kerja. Sedangkan dalam istilah, protokol berarti: Rencana terperinci untuk menguasai dunia melalui organisasi Yahudi rahasia dengan metode-metode tertentu. [Sa’duddin Sayyid shalih, Al-aqiidah alyahuudiyyah wakhatharuha alalinsaniyyah hal.173,174 mengambil dari Levy, kekuatan rahasia dalam politik dunia, terjemah: Mohammad Kamal tsabit hal.75]

Puncak kisah protokol ini yaitu bahwa Yahudi menyelenggarakan sebuah konferensi rahasia di kota Pal di negera Swiss pada tahun 1897. Mereka sepakat pada keputusan yang sangat rahasia dan tersembunyi. Namun seorang wanita dari Perancis dapat mengetahui beberapa dokumen keputusan-keputusan itu. Kemudian bocoran dokumen itu akhirnya sampai ke tangan seorang ilmuwan Rusia bernama Sergi Nilos.
Keganasan isi dokumen tersebut membuatnya takut. Maka ia mempelajari dan menganalisisnya kemudian mempublikasikannya pada awal abad ke-20 M. [Abdussattar Fathullah Sa’id, ma’rikat alwujuud bainalqur’aan wattalmuud hal.52]

Target utama bangsa Yahudi yang mereka paparkan dalam protokoler adalah berusaha menguasai seluruh dunia dan mengendalikannya dengan hukum yang tersembunyi atau terang-terangan dengan tangan besi sehingga tidak ada satupun pemerintahan negara di dunia yang dapat mengelak dan terlepas dari cengkeraman mereka. [Sa’duddin Shalih, al-aqidah alyahuudiyyah wakhatharuhaa alalbasyariyyah hal.180]

Pada bagian pertama protokoler ini kaum Yahudi menyebutkan: ”Slogan kita harus menggunakan segala bentuk kekuatan. Perundangan kita pertama kali adalah kekuatan, berkhianat, dan kelicikan, jika semuanya itu membantu dalam urusan kita.” [Mohammad Ibrahim Madli, Shuraa’unaa ma’alyahuud bainalmadli walmustaqbal, hal.74]

Dan yang kita lihat sekarang ini adalah gambaran penerapan protokoler itu di banyak negara, khususnya negeri-negeri Muslim dan negara-negara lainnya yang menjadi target Yahudi untuk mencapai mimpi besar mereka yaitu Israil yang paling besar, dari sungai Nil sampai sungai Eufrat.

“Dari sinilah, maka kaum Muslimin perlu menghadapi strategi mereka itu dengan strategi juga, sistem dengan sistem...
Gerakan berkesinambungan Yahudi itu tidak mungkin dilawan dengan duduk berpangku tangan, sikap pasif dan bermalasan dari kaum Muslimin.
Kerjasama yang digalang bangsa Yahudi di antara mereka di segenap penjuru dunia tidak mungkin dihadapi dengan kondisi umat Islam yang bercerai berai, terpisah...” [Sa’duddin shalih, al-aqiidah alyahuudiyyah wakhatharuhaa alal basyariyyah hal.18]

Yang kita harapkan adalah gerakan besar dari kaum Muslimin beserta pihak-pihak yang berpengaruh termasuk militer untuk mendirikan Negara Khilafah; sehingga Negara Khilafah memenuhi semua kewajibannya yang telah digariskan Syariat Islam; itu berarti membereskan semua masalah umat di seluruh dunia.

METODE KAUM YAHUDI INTERNASIONAL

DOWNLOAD BUKU: MEMENUHI KEWAJIBAN UMAT MERAIH KEJAYAAN

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam