Rabu, 11 Februari 2015

PENGAJIAN REMAJA ISLAM YOGYAKARTA FEBRUARI 2015


Serangkaian dokusinema dan paparan dari pembicara, menginspirasi, mencerdaskan, memantapkan REMAJA MUSLIM untuk berkepribadian Islam.
 Pastikan Islam jadi jalan perjuangan hidupmu
 Untuk kesuksesan diri, dan umat, untuk lulus diterima masuk Surga mendapatkan kemewahan abadi.
 Pastikan orang-orang Sukses Sejati: Para Nabi dan Pengikut Setia Mereka jadi teladan KITA !
 Untuk KITA semua, Generasi Remaja Muslim !
 --------
 MUSLIM YOUTH MOVEMENT
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Pendaftaran via SMS: MYM(spasi)Nama Lengkap(spasi)Asal Sekolah(spasi)Alamat(spasi)E-mail
 Putra: SMP 0857 2427 2515
 SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032


LDS bukan organisasi dakwah biasa. Tapi lembaga yang membantu sekolah menyiapkan PARA PEMIMPIN TERBAIK untuk kebangkitan Islam dan kaum Muslimin di Indonesia dan seluruh dunia.

LDS menyiapkan para remaja dan pelajar untuk menjadi AGENT OF CHANGE dengan cara:
1. Membenahi POLA PIKIR remaja dan pelajar
2. Merapihkan POLA SIKAP remaja dan pelajar
3. Menguatkan KOMITMEN remaja dan pelajar

So, mari bergabung dengan LDS to PREPARE THE GREAT LEADERS! 



Sob, taukan bahwa ada 7 golongan yang akan dinaungi oleh Allah?
Yup, salah satunya adalah pemuda yang tumbuh berkembang beribadah kepada Allah SWT.

Selain itu, ada juga 2 orang pemuda yang saling mencintai karena Allah, bertemu dan berpisahnya hanya karena Allah.

Kamu, kamu, kangen nggak sih acara-acara keIslaman?
Kangen sama kondisi lingkungan yang Islami nggak sih?

Wah kayaknya kanget banget ya?
Iya nih, kita juga kangen banget ngumpul bersama di taman-taman surga, Kajian Islam.
Kalo hadir di kajian, kita kan jadi ketemu sama sodara seiman yang lain. Hmm masuk salah satu golongan tuh. Selain itu, kalo kita hadir di acara kajian, bisa jadi menandakan bahwa tumbuh dan berkembangnya kita itu beribadah kepada Allah SWT.
Alhamdulillah, masuk ke dalam 2 golongan dari 7 golongan yang akan dinaungi Allah ketika tidak ada naungan selain naungannya...


 banyak yang peduli sama pemuda (i) muslim. termasuk utk masalah HIV/AIDS yang kasusnya terus meningkat tiap tahunnya. semua punya solusi, sesuai pemahaman masing-masing..

1. KPAN, Kemenkes, dan DKT Indonesia dengan pemahaman sekulernya (kehidupan jangan diatur agama) punya solusi bagi-bagi kondom.. boleh free sex (zina) asal pakai kondom..
2. Islam punya solusi, pergaulan antara Laki-laki - Perempuan harus diatur dg Islam.. free sex (zina), pakai ato engga pakai kondom, tetap dilarang.. https://m.facebook.com/syarif.sofyan.1


Setidaknya jika kita bukanlah ulama, maka kita tetap berkesempatan menjadi seorang da’I yang menyampaikan kebenaran dan membangun kemaslahatan karena dakwah bukan hanya milik ulama fiqh, ia juga menjadi jalan setiap orang yang telah bersyahadat. Namun kita harus mesti berhati-hati menyampaikan sesuatu tanpa ilmu, karena sungguh berat pertanggungjawabannya kelak. Maka jalan menuntut ilmu adalah jalan panjang mendaki, terjal, dan payah. Namun harus tetap diusahakan tanpa henti hingga nafas terakhir kali. Dan semoga Allah memudahkan jalan kita menapaki surga-Nya nanti. https://m.facebook.com/dakwahsekolah.kotabanjarbaru



Astagfirullah..
.
beneran nih?..

kasus : meningkatnya kasus HIV/AIDS
Solusi : menyediakan kondom di hotel + tempat hiburan..
komen : inilah solusi pragmatis yang lahir dari kebekuan berfikir bersama ide kebebasan berfikir (liberalisme)...

solusi yang ditawarkan ---> pakai solusi yang berasal dari hukum Islam, terutama tentang pengaturan pergaulan laki2-perempuan dan pendidikan dalam Islam..


hukum aksi-reaksi..
kurang lebihnya gini..sebesar gaya yang kita buat utk benda lain,maka sebesar itu juga gaya yang kita dapat dari benda lain itu. kurang lebih (lagi), itulah kata guruku ngasih penjelasan ttg hukum Newton waktu belajar fisika dulu..
dalam pemahamanku skrg, makai bahasa yg lebih sederhana, mungkin kaya gini. kalo aku ngasih duit sebesar 1 Trilyun, maka aku bakal dapat 1 Trilyun jua..impas dong..

Trus aku dikasih tau lagi teori "aksi-reaksi" yang lain yg lebih menarik..aku cuma ngasih dikit, dapatnya banyak, belipat-lipat lagi, sampai ga bisa dilipat lagi..wah, ini pas kaya aku belajar ekonomi ni waktu di sekolah..modal dikeluarkan dikit, dapat untung bejibun..

apa teori itu?..
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberi surga untuk mereka....." (At-Taubah: 111) ..

wuah, kalo boleh minjam bahasa orang2 motivator, aku bilang "DAHSYAAT"...ak
u cuma ngasihkan "diriku", padahal "diriku" ini banyak cacatnya,banyak lemahnya, bahasa banjarnya seapa ada..trus cuma ngasih "hartaku" yang aku bisa kasih, yang ga seberapa banyaknya, yang bahasa banjarnya lagi, seapa ada..tapi dapatnya "SURGA" (aamiin ya Raab), yang jauh lebih baik daripada Dunia.."LUAR BINASA"..

jadi, dari yang ilmu baru yang kudapat, kalo pengen enak (untung belipat2 tadi), maka aksi-reaksinya adl ditujukan ke Allah aja, mudah-mudahan Allah senang. AKU JUAL DIRIKU DAN HARTAKU UTK KEPENTINGAN DAKWAH DIJALAN ALLAH, DAKWAH YANG BAKAL MENGEMBALIKAN HUKUM-HUKUM ALLAH DIMUKA BUMI, DAKWAH YANG BAKAL MENGEMBALIKAN KEHIDUPAN ISLAM DIMUKA BUMI, DAKWAH YANG BAKAL MENJUNGKIR BALIKKAN ORANG-ORANG YANG SOMBONG YANG GA MAU MENERIMA ATURAN-ATURAN ISLAM UTK KEHIDUPAN, DAKWAH YANG BAKAL MENGEMBALIKAN KEMULIAAN ISLAM DAN UMAT ISLAM, MAKA INSYAALLAH (SESUAI JANJI ALLAH) GA CUMA DUNIA, SURGA YANG INSYAALLAH DISANA AKU BISA KETEMU ALLAH DAN RASULULLAH PUN BAKAL KUDAPAT..Aamiin.. https://m.facebook.com/syarif.sofyan.1


 --------
 MUSLIM YOUTH MOVEMENT
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Pendaftaran via SMS: MYM(spasi)Nama Lengkap(spasi)Asal Sekolah(spasi)Alamat(spasi)E-mail
 Putra: SMP 0857 2427 2515
 SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032

Selasa, 10 Februari 2015

Penguasa Yang Bodoh



  1. Dari Jabir bin Abdullah r.a. dia berkata: “Nabi SAW berkata kepada Ka’ab bin ‘Ajrah: “Semoga Allah melindungimu dari penguasa-penguasa yang bodoh”. Ka’ab bin Ajrah bertanya: “Siapakah penguasa yang bodoh?” Nabi SAW menjawab: “Yaitu para penguasa yang datang setelahku, mereka tidak mengambil petunjukku dan tidak pula menjalankan sunnahku. Barangsiapa yang membenarkan kebohongan mereka, membantu kedzaliman mereka, maka dia bukanlah golonganku dan aku bukan golongannya dan dia tidak akan sampai ke telagaku. Hai Ka’ab bin ‘Ajrah!: Puasa adalah benteng pertahanan diri, shadaqah adalah penghapus dosa, dan shalat adalah ibadah -atau saksi- Hai Ka’ab bin ‘Ajrah! Manusia ada dua macam: pertama: orang yang membeli dirinya dari murka Allah dan menebusnya dari siksa-Nya dengan amal shalih dan yang kedua: menjual dirinya kepada syetan sehingga mencelakakan dirinya”.
 (Disebutkan dalam Majma’uz Zawa`id: hadits ini diriwayatkan oleh Imam Ahmad dan al-Bazzar. Perawi-perawinya sesuai dengan syarat shahih)
        Hadits ini senada dengan petunjuk-petunjuk hadits sebelumnya. Semoga Allah menolong kita atas penguasa yang bodoh. Penguasa yang menerapkan hukum-hukum thoghut adalah penguasa bodoh. Penguasa yang turut andil bagi berjalannya sistem kufur demokrasi adalah penguasa bodoh. Penguasa yang menjerat umat untuk taat pada tuhan-tuhan palsu pembuat hukum adalah penguasa bodoh. Penguasa yang menjadikan “musyawarah” manusia mengalahkan hukum-hukum Allah Swt. adalah penguasa bodoh.
"... Kaum yang mengikuti sunnah, akan tetapi bukanlah sunnahku, dan mengikuti petunjuk tetapi bukan petunjukku. Kenalilah mereka olehmu dan laranglah. ..." [HR. Bukhari]

  1. Dari Mu’awiyah r.a. dia berkata: Nabi SAW bersabda: “Sesungguhnya orang yang mendengarkan dan mentaati perintah tidak akan dimintai pertanggungjawaban, sedangkan orang yang mendengarkan perintah namun tidak mentaatinya maka tidak ada alasan baginya”.
(H.R. ath-Thabrani dan Ahmad dalam sebuah hadits yang panjang. Abdullah bin Ahmad bin Hambal berkata: “Ayahku menuliskan tambahan ini, aku tidak tahu apakah dia pernah mengatakannya kepadaku secara lisan atau tidak”. Perawi-perawinya adalah sesuai dengan syarat shahih, sementara Jablah Ibnu Athiyah, seorang yang tsiqat)

        Hadits ini mengajak manusia untuk taat dan patuh serta menjaga persatuan dalam hal yang sesuai ideologi (aqidah dan syariah) Islam. Oleh karena itu orang yang mendengarkan dan mentaati perintah tidak akan menanggung dosa selama ketaatan dan kepatuhannya bukan untuk mendurhakai Allah SWT. Apabila penguasa seorang yang fasiq (terang-terangan bermaksiat) dan memerintah rakyatnya dengan Kitabullah dan Sunnah Rasulullah, maka orang yang mentaati dan mematuhi khalifah semacam ini tidak dihukum karena kezaliman penguasa. Adapun mereka yang tidak patuh terhadap hukum Allah SWT, maka tidak ada alasan baginya untuk berbuat durhaka dan dia bertanggung-jawab terhadap kesalahannya. Kedzaliman seorang khalifah tidak bisa dijadikan alasan sehingga menyelamatkannya. Setiap orang akan mempertanggungjawabkan perbuatannya masing-masing.

"Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul (-Nya) dan ulil amri (Imam yang sah dibai’at untuk menerapkan Syari'at Islam beserta para pejabatnya) di antara kamu. Kemudian jika kalian (rakyat dan penguasa) berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al-Quran) dan Rasul (as-Sunnah), jika kalian memang benar-benar beriman kepada Allah dan Hari Akhir." (QS. An-Nisaa': 59)

        Allah SWT berfirman: “Sesungguhnya (agama tauhid) ini adalah agama kalian semua; umat yang satu dan Aku adalah Tuhanmu, maka sembahlah Aku!” (QS. Al-Anbiyaa` :92)
        Barangsiapa berbuat karena Allah untuk kepentingan persatuan kaum Muslimin, jika benar Allah akan menerimanya dan membalasnya dengan balasan yang terbaik. Umat harus disatukan atas dasar Qur’an dan Sunnah. Dan persatuan itu tidak akan terwujud jika pemikiran, perasaan, dan hukum yang berlaku di tengah umat belum berdasarkan Qur’an dan Sunnah. Maka persatuan kaum Muslimin secara hakiki terwujud dengan memenuhi kewajiban menegakkan dan menjaga negara khilafah Islamiyah.

"Dan siapa saja yang mati sedang di lehernya tidak terdapat bai'at (kepada khalifah), berarti dia telah mati (mirip) jahiliyah." (HR. Muslim)

Diriwayatkan dari Abdullah bin Amr ra., bahwa dia berkata, "Aku pernah mendengar Rasulullah Saw. bersabda:
"Siapa saja yang membai'at seorang imam (khalifah) dan memberikan kepadanya genggaman tangan dan buah hatinya (bertekad janji), maka hendaklah dia mentaatinya sekuat kemampuannya. Dan jika ada orang lain yang hendak merebut kekuasaannya, maka penggallah batang lehernya." (HR. Muslim)

“Jika dibai’at dua orang khalifah, maka bunuhlah yang terakhir dari keduanya.” (HR. Muslim)

        Sedangkan orang yang berbuat untuk memecah-belah umat Islam, dengan mengikuti perbuatan kaum yahudi semacam sistem kufur demokrasi, paham kufur ashobiyah kebangsaan, akidah kufur sekularisme, maka Allah tidak akan menerimanya. Memecah-belah persatuan bisa terjadi dengan menyebarkan dan menjaga pemikiran kufur, perasaan cinta dan benci yang tidak berdasar aturan Islam, serta hukum kufur di tengah-tengah umat. Dan yang paling berperan dalam kemunkaran ini adalah para penguasa negara sistem kufur semacam demokrasi yang terdiri dari legislatif, eksekutif, yudikatif.
        Maka bagi para tokoh-tokoh mereka harus berbuat untuk mempersatukan jama’ah bukan memecah-belah. Memperkuat gerakan yang secara murni berdasarkan ideologi (akidah dan syariah) Islam. Menyadarkan semua kelompok yang berdiri berdasarkan ideologi kufur maupun yang menyimpang dari ideologi Islam dalam hal pemikiran juga metodenya. Semoga Allah menyelamatkan kita.

Download Buku Membereskan Fitnah Kerusakan Umat

Sabtu, 07 Februari 2015

KAJIAN AKBAR REMAJA MUSLIM YOGYAKARTA FEBRUARI 2015


HTI Kalsel bersama remaja muslim
 
  MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032

Tak bertulang

Bicara itu bagai obat. Bila sedikit ia manfaat; jika banyak ia membunuh. ('Amr ibn Al 'Ash)

Lanjutkanlah bercakap dengan kebajikan, untuk menambah kearifan insanimu, juga terlebih bagi kearifan Ilahimu

Seorang yang mulia memberikan secara halus, dimana ia menolak berbuat kasar

Insan terbaik; bicaranya tak banyak. Tapi jika ia bicara, terdiamlah orang banyak

Lakukan kebajikan meski kauanggap kecil. Sesungguhnya kau tak pernah tahu; 'amal apakah yang menjadi jalanmu masuk surga. {Hasan Al Bashri}

Ya Allah, jadikanlah lisan kami menjadi lisan yg selamat. bimbing kami yaa Allah untuk selalu berusaha memilih kata yg indah untuk memperindah ukhuwwah diantara kami. Aamiin


trik semangat dakwah..

do'a, ikhtiyar, fokus, dan lakukan terus menerus, ketika tujuannya kebaikan maka insya Allah ada jalan

ide kreatif entar muncul sendiri saat kita sudah enjoy terhdap dakwah, islam itu sudah unik, jadi sampaikan saja pasti akan membuat orang tertarik..

jangan pernah malu sampaikan kebaikan, yang semestinya malu ialah orang yang berdiam dengan kondisi sekarang

islam itu sumber inspirasi, islam itu sumber motivasi, lalu apa yang masih menghalangi diri menebar cahaya Illahi mewarnai bumi

bilakah pantas seorang manusia berkeluh kesah, terhadap dakwah, manakala tauladan kita Nabi Muhammad SAW bersemangat menjalankannya,


mulailah dakwah dengan senyum, tunjukanlah pada dunia ketika rahmat seluruh alam mulai ditebar maka damai menggelegar liputi semesta
semangat semua.!
apakah kaum muslim di luar sana yang sedang berjuang membela agama Allah bisa tertidur lelap ?

siang hari dipenuhi senjata dan malam harinya penuh dengan kekhwatiran, siang dan malam adalah perjuangan bagi mereka dan dalam hati mereka berharap semoga istirahat terakhirnya di surga

musuh islam akan semakin kuat dan semakin semena-mena terhadap kaum muslimin... Selama Saaff kaum muslimin belum lurus..

atau selama orang-orang munafik itu masih mengisi saaff-saaff kaum muslimin maka musuh islam akan kuat dan semakin menjadi kebrutalannya dalam memperlakukan kaum muslimin...

tidak ada artinya islam tanpa jamaah dan tidak ada artinya jamaah tanpa pemimpin dan tidak ada artinya pemimpin tanpa ada ketaatan (syaidina umar ra)

"sesungguhnya imam khalifah adalah perisai, orang-orang berperang dibelakangnya dan menjadikan pelindung” (HR. Muslim)

wahai kaum muslimin.. banyaknya pasukan itu diukur dengan dinaungi kemenangan| dan sedikit nya pasukan itu diukur dengan kehinaan, bukan dari jumlah.

kita ini umat yang satu. Allah kita satu. Al-Quran kita satu. Rasul kita satu. Islam kita satu. Ka’bah kita satu. Waktu haji kita satu. Masalahnya adalah hukum dan kepemimpinan Islam kita belum satu

ummat yg satu bukan sekedar slogan, ummat yg satu harus benar bersatu l Khilafah kelak yang kan mewujudkannya

ummat kan bersatu dalam naungan Khilafah | Menyongsong Fajar Kemenangan dan Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah
al ummah turid khilafah islamiyah
saudara, ayo kita brsma-sama menciptkan rasa yg manis dlam khidupan ini, dengan menjadikan islam sebagai wadah(gelas)nya
. jangan lagi terpaku pada gelas demokrasi yang hakikatnya sangat berbeda dengan prinsip hidup kita, mari secepatnya kita memberikan umat pelepas dahaga yang selama ini mereka nantikan yaitu dengan islam yang berisikan manisnya kemuliaan..

Islam butuh kekuasaan, tapi untuk meraih kekuasaan , bukanlah seperti cara politik yang terjadi saat ini, arena politik saat ini adalah berkiblat dari politik Machiavelli, politik sebagai alat untuk meraih kekuasaan dengan segala cara, yang diterapkan seperti yang kita kenal sekarang yaitu Demokrasi, asal demokrasi bukanlah dari Islam, dan bukan cara Islam , bagaimana demokrasi memutuskan dan menentukan yang benar kalau kebenaran itu berdasarkan suara terbanyak? , ketahuilah yang benar itu berasal dari Allah, dan bukan suara makhluk terbanyak. walau kita sepakat harus menerapkan ukhuwah bagi para kelompok yang mengambil jalan itu, bila ijtihad mereka itu sepanjang ada Nash yang jelas yang mendasari, kita harus bertoleransi, dan tetap membina ukhuwah dengan mereka, karena perpecahan umat jauh lebih buruk daripada persoalan penyimpangan syariah saat ini.
wallahu alam bi ash shawab

 Demi Allah yang telah mengutus Muhammad dengan kebenaran, Wahyu telah terputus dan agama telah sempurna. apakah dengan wafatnya Rasulullah maka hukum yang berlaku akan berubah, sedangkan Allah masih hidup dan tidak akan mati?
teman-teman ku dijalan dakwah, jangan melandasi kemuliaan dengan perbuatan dosa. kami tidak rela siapa yang mempercayai sebagian isi kitab dan mengingkari yang lainnya. Islam ditetapkan atas satu ajaran dan itu sudah baku. Maka tidak bisa seseorang mengganti dan merubahnya dengan ajaran yang lain. Didalam islam juga terdapat hukum-hukum, kelompok-kelompok, negara dan kepemimpinan. islam masih akan tetap berjalan dengan hukum-hukumnya, tanpa ada kemunafikan didalamnya. Ya, tanpa ada kemunafikan seperti demokrasi karna dalam demokrasi tidak pernah terjadi pembuatan aturan berdasarkan dalil syara, tetapi pembuatan perundangan didasarkan argumen manusia. maka kembalilah kejalur syariah dengan bersama menegakkan daulah khilafah ala minhaj nubuwwah

https://m.facebook.com/SyiarMuda
 
klik gambar KAJIAN AKBAR REMAJA MUSLIM untuk perbesar

 MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032

Related Posts with Thumbnails