Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 06 Oktober 2015

Visi keluarga sejati


Islam, Solusi Tuntas Permasalahan Keluarga. Berbagai fakta permasalahan keluarga yang kian parah, kemiskinan, kebodohan, disfungsi keluarga, KDRT, perceraian, kenakalan remaja, dan lain-lain. Kapitalisme Bencana Bagi Keluarga Muslim. Strategi Barat dalam membentuk identitas keluarga Muslim yang membawa pada kehancuran keluarga.

Kontribusi Keluarga Sejati dalam Membangun Peradaban Ummat. Keluarga Sejati Pencetak Generasi Berkualitas. Tanggung Jawab Membentuk Keluarga Sejati. Keluarga Sejati Tantangan dan Ancaman abad 21. Mewujudkan Keluarga Sejati dengan Syari’ah dan Khilafah. Berkontribusi dalam perjuangan Syari’ah dan Khilafah. Dukungan terhadap perjuangan Syari’ah dan Khilafah. Perjuangan Syari’ah dan Khilafah. Berjuang bersama untuk tegaknya kegemilangan Islam dengan Syari’ah dan Khilafah.

Indahnya Keluarga Muslim di bawah naungan Syari’ah. Keluarga harus mampu menghadapi semua permasalahannya dengan cara yang tepat berlandaskan al Qur’an dan as Sunnah. Kebahagiaan hakiki menyelimuti keluarga yang hidup di bawah naungan Khilafah.

Bersatu Mewujudkan Keluarga Sejati dengan Syari’ah dan Khilafah. Fakta masih banyak persoalan keluarga yang terjadi di tengah-tengah Umat seperti disfungsi keluarga, KDRT, TKW, pergaulan bebas dll., menyebabkan peran keluarga dalam mencetak generasi berkualitas menemui kegagalan. Karenanya penting untuk menghadirkan visi keluarga sejati melalui kesadaran keluarga untuk segera menerapkan Syari’ah dan Khilafah.

Negara Khilafah menjamin kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga. Semakin yakin bahwa hanya Khilafahlah solusi tuntas permasalahan keluarga. Tanggung jawab Negara dalam mewujudkan keluarga yang bahagia dan sejahtera.

Jalan Perubahan: Keluar dari Masalah Menuju Khilafah. Untuk menjadi ulul albaab, orang-orang yang cerdas, yakni orang yang memiliki kesadaran bahwa yang dibutuhkan oleh keluarga Muslim saat ini adalah perubahan sistem mengingat kerusakan yang terjadi bersifat sistemik akibat diterapkannya kapitalisme liberal. Untuk mewujudkan perubahan sistem tersebut maka upaya konkrit yang harus dilakukan yaitu melakukan pencerdasan di tengah Umat dengan mendakwahkan Syari’ah dan Khilafah.
Alhamdulillah, Perbaikan Umat menuju tegaknya syari’ah dan Khilafah.

Semakin menggelorakan semangat juang untuk ikut bergabung dengan barisan para pejuang Khilafah. Semangat untuk segera mengambil bagian dalam perjuangan mulia menegakkan Khilafah Islam.

Berkomitmen untuk melakukan berbagai upaya pencerdasan di kalangan perempuan dengan Syari’ah dan Khilafah. Hal ini berangkat dari kesadaran bahwa Syari’ah dan Khilafah merupakan satu-satunya solusi yang akan menyelamatkan keluarga Muslim dari ancaman kehancuran akibat diterapkannya sistem kapitalisme liberal saat ini. Program pencerdasan di tengah masyarakat. Khilafah: Sistem Cemerlang bagi Kemuliaan dan Kesejahteraan Umat. Yang akan membebaskan keluarga Muslim dari cengkeraman sistem yang rusak kapitalisme liberal menuju kemuliaan dan kesejahteraan yakni dengan menjadikan Islam dengan seluruh Syari’ahnya diyakini dan diterapkan di tengah kehidupan dalam sebuah sistem yakni Khilafah. Keluarga Muslim mendapatkan jaminan kesejahteraan dan kemuliaan ketika Islam diterapkan dalam naungan Khilafah selama 13 abad.

Ada Surga di Rumah Kita. Membangkitkan semangat agar lebih siap. Dalam membangun suatu rumah/keluarga dibutuhkan adanya kerjasama, kekompakan, saling percaya di antara anggota keluarga sehingga terwujud cita-cita/harapan bersama.

Keluarga Islam Ideologis itu juga menjadikan Islam dan Syari’atnya sebagai solusi seluruh permasalahan, menumbuhsuburkan amar ma’ruf nahi munkar, menghiasi rumah dengan membaca AlQur’an, sedekah, dan amalan ibadah Sunnah lainnya serta berdoa dan berjuang untuk tegaknya Syari’at Allah dengan tegaknya Khilafah Islamiyah. Inilah saatnya mewujudkan profil keluarga sakinah dambaan Umat dengan menegakkan Syari’ah dan Khilafah.

Ada suatu kabar gembira yang Allah SWT janjikan kepada para Muslimah yang sholeh, bahwa ternyata kita pun bisa merasakan indahnya surga bukan hanya kelak di akhirat nanti, sekarang ketika masih hidup di dunia surga itupun ada di rumah kita. Tentunya dengan mewujudkan keluarga sakinah mawaddah wa rahmah.

Aturan model keluarga Muslim itu harus KTP yaitu Kokoh Aqidah, Taat Syari’ah dan Peduli Umat. Cara membentuk keluarga yang sesuai dengan tuntutan ALLAH SWT. Keluarga Islami ideologis itu dibentuk melalui pondasi dasarnya aqidah Islam. Adanya visi dan misi yang sama antara suami dan istri tentang hakikat dan tujuan hidup dan berkeluarga dalam Islam. Memahami dengan benar fungsi dan kedudukannya.

Dengan memahami tujuan berkeluarga, Insya Allah kebahagian akan segera terwujud berupa kebahagiaan material, seksual, intelektual, moral, spiritual, dan ideologis. Dan tak kalah pentingnya bahwa setiap keluarga harus senantiasa menjadi role model keluarga Muslim sejati di mana tiga hal berikut menjadi tolok ukurnya, yaitu 1. Kokoh aqidahnya, menjadikan aqidah sebagai landasan dalam membangun kehidupan berkeluarga; 2. Taat Syari’ah,berpegang teguh pada tuntunan Syari’ah Islam sebagai standar untuk mampu menyelesaikan persoalan keluarga abad 21; 3. Peduli Umat, menjalankan peran strategis keluarga sebagai subjek perubahan masyarakat untuk membentuk lingkungan dan sistem Islam.

Wujudkan profil Keluarga Sakinah Dambaan Umat. Makin maraknya perselingkuhan, kekerasan, perceraian dan terabaikannya hak anak hingga pembunuhan antar keluarga berakibat buruk pada keluarga Muslim saat ini. Penyebab semua itu adalah ketidakpahaman tentang fungsi masing-masing dalam keluarga, ketidakmatangan kepribadian dari salah satu pasangan suami istri atau keduanya. Yang paling penting karena tidak adanya sistem yang kondusif yaitu sistem Islam.

Disfungsi keluarga yang tengah terjadi pada keluarga Muslim saat ini berpotensi mengakibatkan instabilitas masyarakat. Jangankan memberikan kontribusi bagi kemajuan umat, mereka bahkan lebih disibukkan oleh berbagai persoalan yang membelit atau pun berbagai aktivitas yang kontra produktif bagi pembangunan umat.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam