Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 28 Oktober 2015

Muslimah Taat Kepada Islam


Muslimah Cerdas Muslimah Dambaan Umat. menyatukan pemikiran untuk hidup di bawah bingkai Khilafah Islamiyah. seorang Muslimah adalah seorang perempuan yang memiliki sikap dan berpikir dalam memutuskan perkara sesuai dengan Islam. Pada fakta dunia saat ini, sangat sulit untuk menjadi seorang Muslimah yang taat kepada Islam secara kaffah. Perempuan saat ini dipaksa untuk keluar dari tugasnya, perempuan dituntut untuk bekerja sehingga melalaikan tugas utamanya yaitu menjadi pendidik generasi. Akibatnya, mereka melahirkan generasi-generasi yang terpuruk. Perempuan diajak keluar dari tugasnya dengan dalih pemenuhan kebutuhan hidup, hingga akhirnya sudah terjerumus kepada sikap hedonis, konsumtif hingga sekularis.
Muslim turut ambil bagian untuk menyebarluaskan ide penerapan Islam secara kaffah.


Remaja adalah aset umat yang akan memimpin peradaban kedepannya. Remaja adalah agen perubahan yang mampu meningkatkan martabat Negara, Ia memiliki tugas dan peran yang besar dalam mengembalikan kejayaan Islam. Namun, kini remaja digerogoti oleh gaul bebas dan pemikiran yang kotor sehingga tampaklah berbagai kehancuran negeri ini. Dengan fakta yang sedemikian rusak, maka mengambil peran penting dalam merubah kondisi yang rusak ini. Remaja Smart Pemimpin Peradaban Dalam Naungan Khilafah.

menyadarkan dan menyeru para remaja untuk membangun kembali peradaban Islam yang mulia dan meninggalkan ideologi kufur. Remaja adalah tiangnya peradaban umat sebagaimana pemuda pemudi yang tangguh dan smart, Mush’ab bin Umair, Aisyah, Fatimah, dan lain-lain yang membangun peradaban Islam yang gemilang. Oleh karena itu, wahai remaja terimalah seruan kami yakni ikut serta dalam memperjuangkan kembali kehormatan Islam yang dicabik-cabik oleh sistem yang rusak yaitu Kapitalisme Demokrasi. Marilah kita bangun sekali lagi kejayaan Islam dengan penegakan Syariah dan Khilafah.


Save Generation from HIV/AIDS, Gaul Bebas dan V-Day with Khilafah. untuk tidak terjebak pada pergaulan bebas saat ini yang semakin marak ditengah-tengah masyarakat. Pola hidup remaja yang ikut-ikutan dalam merayakan Valentine Day saat ini harus segera dihentikan. Dukungan keluarga juga sangat penting dalam membentuk pola sikap remaja. untuk dapat menyadarkan generasi remaja saat ini yang sudah terpengaruhi oleh budaya asing (barat kafir).

fakta-fakta bahwa pacaran menjadi hal yang biasa, malahan jika remaja tidak pacaran maka dianggap tidak biasa dan ketinggalan zaman. Pacaran yang akhirnya mengarah ke pergaulan bebas dan berujung pada aborsi. fakta sejarah valentine yang menyuburkan pergaulan bebas yang berakhir pada pengidap HIV/AIDS. Jadi ini semua adalah jebakan liberalisme untuk remaja Muslim.

bagaimana Islam menyelasaikan masalah penyebaran HIV/AIDS, gaul bebas. Pertama, Islam menuntut negara Khilafah untuk memproteksi penduduknya dari tontonan atau hal-hal yang merusak akidah umat. Negara Khilafah juga akan memberikan sanksi hukum kepada pelaku kejahatan (zina), jika pezina tersebut telah menikah maka akan dijatuhi hukum Rajam, dan diJilid 100x untuk pelaku yang belum menikah. Hukuman ini berfungsi sebagai penebus dosa pelaku zina di akhirat, juga sebagai pencegah terjadi kembali perzinahan.

fenomena pergaulan bebas remaja saat ini yang sangat mengkhawatirkan. tanggal 14 februari tanggal tersebut menjadi ajang gaul bebas yang terus dijajakan oleh kebudayaan asing kafir. menyadarkan para remaja untuk tidak terjebak dalam pergaulan bebas, juga memahami bahwa solusi penyelasaian masalah HIV/AIDS dan gaul bebas hanya dengan menerapkan Islam secara kaffah dalam bingkai Daulah Khilafah.


Save Generation from HIV/AIDS, FREE SEX dan V-DAY with KHILAFAH. penyadaran terhadap generasi muda tentang bahayanya virus mematikan HIV/AIDS tersebut serta Khilafah sebagai satu-satunya solusi setiap permasalahan yang dihadapi umat saat ini khususnya para remaja. para remaja untuk tidak ikut terjebak dalam pergaulan bebas yang semakin marak di tengah-tengah masyarakat dan juga pola remaja yang ikut-ikutan dalam merayakan valentine day saat ini harus segera dihentikan. Dan dalam hal ini, dukung keluarga juga sangat penting dalam membentuk pola sikap remaja. menyadarkan generasi remaja saat ini yang sudah terpengaruhi oleh budaya asing kafir (barat).

Valentine Days Free Sex, HIV/AIDS: Jebakan Liberalisme Pada Remaja Muslim. sikap para remaja dewasa ini yang beranggapan bahwa pacaran merupakan aktivitas yang biasa sehingga bagi yang tidak pacaran dianggap ketinggalan jaman adalah pola pikir yang keliru dan hal itu sama halnya dengan perayaan hari Valentine yang semakin menyuburkan pergaulan bebas hingga berujung pada HIV/AIDS. Jadi semua itu tidak lain adalah jebakan liberalisme untuk remaja Muslim.

mengapa umat Islam tidak dibenarkan ikuta merayakan dalam acara Valentine’s Day tentu mempunya dasar yang kuat yaitu karena Islam mengharamkan seorang Muslim bertingkah laku menyerupai orang-orang kafir. mengutip sebuah hadits Rasul bahwa barangsiapa mengikuti suatu kaum maka dia termasuk dalam golongan kaum tersebut.”

bagaimana Islam dalam menyelesaikan masalah penyebaran HIV/AIDS, free sex dan lain sebagainya. Pertama Islam menuntut negara Khilafah untuk memproteksi penduduknya dari tontonan yang merusak aqidah umat dan negara sebagai pemegang kendali pelaksanaan Syariat Islam akan memberikan sanksi hukum kepada pelaku zina sebagaimana yang telah ditentukan dalam Islam.

Dalam hal ini, untuk mewujudkan negara yang berkompeten dalam menjaga generasi haruslah dengan menerapkan Syariat Islam secara Kaffah yang tentunya dalam bingkai negara Khilafah. berpegang teguh pada Islam dan menolak ajaran-ajaran bebas kaum kafir.

fenomena pergaulan bebas remaja saat ini sangat mengkhawatirkan. menyadarkan para remaja untuk tidak terjebak dalam pergaulan bebas, juga memahami bahwa solusi penyelesaian masalah HIV/AIDS dan free sex hanya dengan menerapkan Islam secara kaffah dalam bingkai daulah Khilafah.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum . izinkan sy untuk menyebarkan informasi yg insyaallah sngt bermanfaat ini, terimakasih

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum . izin sy untuk menyebarkan informasi yg insyaallah sngt bermanfaat ini, terimakasih

ANNAS mengatakan...

Wa'alaikumussalam, silakan. syukron.

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam