Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 14 September 2015

Kepala Negara Islam Perisai bagi umat menjaga Aqidah Dan Syariah


Hanya dengan memurnikan tauhid/aqidah, dan menegakkan kembali Daulah Syari’ah Khilafah, kemuliaan umat Islam akan menjadi kenyataan. Tidak seperti sekarang, ketika Islam dijadikan sekadar agama ritualitas semata, maka Negara abai terhadap rakyatnya. Padahal Kepala Negara dalam Islam adalah perisai bagi umatnya, yang akan menjaga Aqidah dari upaya pemurtadan, dan juga memberikan rasa aman bagi warga negara baik dia Muslim maupun Non Muslim. Karenanya Syari’ah Khilafah adalah janji Allah dan Rasul-Nya, bukan utopia dan khayalan. Raih Taqwa Satukan Langkah Songsong Tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Umat wajib punya pemimpin yang menegakkan Syari’ah bukan menegakkan sekulerisme. Karena hanya dengan Syari’ah kesejahteraan dan rahmat akan terwujud. Dan itu telah pernah terwujud secara empiris. Yang memimpin umat dulu adalah para Nabi, maka sekarang seharusnya dipimpin oleh pewaris para Nabi, yaitu ulama. Para ulama tidak boleh sungkan-sungkan untuk mengoreksi penguasa yang salah karena ini adalah seutama-utamanya jihad. Janganlah ulama terjebak dalam sistem sekuler sehingga tidak berani mengoreksi pemimpin zholim. Pentingnya upaya dakwah menyadarkan umat untuk kembali kepada Syari’ah Khilafah, untuk solusi berbagai persoalan yang mendera negeri ini.

Bersama-sama Hizbut Tahrir Indonesia berjuang menegakkan Syari’ah Khilafah. Problem utama Umat Islam adalah tidak diterapkannya Islam di tengah-tengah kehidupan Umat. Semangat baru untuk berjuang bersama HTI. Mari Berada Dalam Langkah Ulama Bersatu Tegakkan Syari’ah Khilafah.

Mendirikan Syari’ah Khilafah adalah kewajiban yang utama, tapi tidak banyak yang menyuarakannya. Padahal dengan sebab berdirinya Syari’ah Khilafah segala kemungkaran dapat teratasi. Mengingatkan bahwa ulama adalah pewaris Nabi sehingga berkewajiban membina agar umat bisa berjalan di atas jalan Allah SWT. Marilah kita berjuang bersama!

Kondisi bangsa Indonesia sekarang yang masih carut-marut. Hukum kufur yang diterapkan di Indonesia adalah KUHAP = Kasih Uang Habis Perkara, artinya semua elemen dalam sistem hukum kufur sudah terjangkiti penyakit Korupsi dan kezaliman. Hal ini hanya bisa diatasi dengan menerapkan hukum Islam. Kalau hukum Islam yang diterapkan maka korupsi bisa diberantas. Ada ancaman Allah bahwa barangsiapa yang tidak mau berhukum kepada hukum Allah maka dia termasuk fasik dan dholim sementara jika tidak beriman pada hukum Allah maka dia kafir.

Pada saat Syari’ah Khilafah berdiri tegak maka kita mulia, dan kini pada saat tidak ada Syari’ah Khilafah kita digilas-gilas oleh orang kafir. Sudah 87 tahun kita tidak memiliki Syari’ah Khilafah. Maka jika kita ingin kembali kepada kejayaan Islam tidak ada kata lain kecuali dengan Syari’ah Khilafah. Saat ini banyak ulama su’ yaitu ulama yang dibesarkan oleh penguasa zalim untuk menghancurkan ulama lainnya. Kerusakan rakyat disebabkan pemimpinnya, kerusakan pemimpin disebabkan kerusakan ulamanya.

Raih Kesejahteraan dengan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Pentingnya kesatuan Umat Islam dalam bentuk kepemimpinan yang satu yakni Syari’ah Khilafah. Dengan adanya Syari’ah Khilafah maka perbedaan seperti yang terjadi dalam perayaan hari raya idul fitri dapat dihilangkan karena prinsip: perintah Imam/Khalifah menghilangkan perbedaan.

Hukum buatan manusia sudah tidak layak. Semua menjadi hancur karena sistem kufur. Dan satu-satunya solusi adalah dengan terbentuknya Syari’ah Khilafah. Hanya saja, penegakkan Syari’ah Khilafah tidak mungkin dilakukan secara sendiri-sendiri, tapi wajib secara berjama’ah dengan melibatkan seluruh komponen umat Islam terutama ulama.

Sebuah kegembiraan karena sekarang kita sudah menyaksikan kebangkitan di seluruh dunia dengan mencoba bersama-sama mendirikan Syari’ah Khilafah yang dimotori oleh Hizbut Tahrir. Hizbut Tahrir merupakan partai politik Islam dunia yang secara konsisten menyuarakan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah di tengah banyaknya organisasi Islam yang masih enggan berbicara tentang Syari’ah Khilafah bahkan banyak yang takut tapi hal ini tidak terjadi di Hizbut Tahrir. Para ulama sepantasnya berjuang bersama Hizbut Tahrir. Sudah seharusnya para ulama turut berjuang bersama Hizbut Tahrir semata-mata karena Allah SWT. Hal ini karena Hizbut Tahrir sudah menyiapkan konsep-konsep dan SDM-nya dengan baik. Bahkan jika kita mengkaji fikrohnya, maka nampak jelas fikroh Hizbut Tahrir merujuk pada Al Qur’an, As Sunnah, Ijma’ sahabat, qiyas dan pendapat-pendapat ulama ahlusunnah. Jika ada yang berkata miring, maka mereka hanya belum paham saja. Jika ulama bersatu-padu maka tegaknya Syari’ah Khilafah tidak akan lama lagi. Semoga kita dapat menyaksikan tegaknya Syari’ah Khilafah. Raih Kesejahteran Dengan Syari’ah Dan Syari’ah Khilafah.

Mempererat ukhuwah Islamiyah dengan semua elemen masyarakat dan meneguhkan kembali komitmen penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Alhamdulillah. Hidup Sejahtera dengan Syari’ah. Membuka harapan baru akan semakin kuatnya seruan Syari’ah Khilafah. Raih Kesejahteraan, kehalalan dengan Syari’ah Khilafah.

Kesejahteraan ummat merupakan tanggung jawab negara. Oleh karena itu, hanya pengaturan berdasarkan Syari’ah Islam dalam bingkai Syari’ah Khilafah sajalah masalah tersebut dapat diatasi dengan baik. Bangsa ini mengalami keterpurukan yang amat sangat dan harus segera diselamatkan, solusinya adalah dengan penerapan Syari’ah secarah kaffah dalam bingkai naungan Syari’ah Khilafah.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam