Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 23 September 2015

Amal perbuatan bernilai ibadah dengan Syariah


Peduli Syari’ah dan Khilafah. Perjuangan dakwah selalu mendapat hambatan dan rintangan, oleh karena Hizbut Tahrir terus bersama-sama Umat menjawab tantangan tersebut. Penderitaan yang saat ini menimpa Umat Islam disebabkan karena tidak diterapkannya hukum Allah. Hanya dengan Syari’ah amal perbuatan manusia akan bernilai ibadah atau amal sholeh. Fungsi Khilafah sebagai pemersatu Umat karena seluruh Umat akan terhimpun di dalamnya. Khilafah juga bertindak sebagai pelaksana Syari’ah karena ini adalah tugas pokok dalam politik dalam negeri Khilafah selain pengemban risalah Islam dan pelindung Umat dengan jalan jihad fi sabilillah.

Khilafah harus diperjuangkan dengan sungguh-sungguh sesuai dengan kemampuan yang dimiliki seorang Muslim. Terkait wajibnya Khilafah, rasa senang dan bangga semakin banyak yang mau berjuang bersama menegakkan Syari’ah dan Khilafah. Kerinduan akan segera tegaknya Syari’ah dan Khilafah. Kepada seluruh ulama, kyai dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama Hizbut Tahrir, serta bergabung bersama dalam proyek besar menegakkan Syari’ah dan Khilafah.

Fakta kebobrokan sistem demokrasi. Anggota parlemen saat ini mayoritas Muslim, namun faktanya kebijakan yang dihasilkan tidak selaras dengan kepentingan Umat. Ini bisa dilihat dari produk-produk UU seperti UU bermuatan gender. Buku yang diterbitkan oleh Komnas Perempuan terkait Peraturan Daerah (PERDA) Sumbar yang dianggap diskriminatif terhadap perempuan. Sangat tidak setuju dengan apa yang dituliskan dalam buku tersebut. Seminar terkait sosialisasi tulisan komnas perempuan tersebut. Konten buku bertentangan dengan Islam dan justru akan merugikan perempuan.

Menegakkan Khilafah Adalah Kewajiban Syar’i. Kewajiban menegakkan Khilafah adalah kewajiban syar’i bukan aqli, sehingga wajib bagi Umat Islam untuk memperjuangkannya. Sebagaimana peristiwa kejatuhan Konstantinopel yang terbukti ratusan tahun setelah Nabi SAW mengeluarkan sabdanya, Insya Allah Khilafah juga akan tegak kembali karena juga telah dikhabarkan oleh Nabi SAW dalam Hadits shahih riwayat Imam Ahmad, ….Tsuma takunu Khilafah Ala min haji nubuwah, “.
Kerusakan demi kerusakan yang disebabkan oleh sistem dunia yang tidak berlandaskan hukum Islam, sehingga kerinduan menemukan jalan dakwah yang lurus dalam sebuah jamaah Islam. Melihat bahwa masih ada jamaah Islam yang lurus dan berusaha keras memegang teguh metode dakwah Rasulullah dan tidak keluar darinya meski seujung rambut.

Sikap kritis terhadap isi dokumen Komnas Perempuan. Itulah fakta ketika memperjuangkan Islam dalam sistem demokrasi. Alih-alih akan menerapkan Syari’at Islam secara kaffah, perda Syari’ah saja digugat. Siska mengatakan tidak terlibatnya anggota HT dalam pemilu sistem demokrasi saat ini, karena Hizbut Tahrir memilih untuk memperjuangkan tegaknya sistem Islam melalui perjuangan di luar parlemen. Jalan perubahan yang dicontohkan Rasulullah SAW.

Sebuah keyakinan yang mantap,mengenai janji Allah, Bahwa Khilafah akan segera tegak. Senantiasa sungguh-sungguh berjuang bersama dalam mengemban dakwah ini. Senantiasa merapatkan barisan antara Ulama dan Tokoh untuk selalu berjuang di garis terdepan,karena Ulama adalah warisatul ambiya, pewaris para Nabi.

Kesadaran Umat tentang kebobrokan sistem demokrasi dan pengkhianatan penguasa semakin hari semakin meningkat. Contoh kasus di sumbar, hasil wawancara yang dilakukan oleh tim harian umum Padang Ekspres sebelum PILKADA sumbar. Wawancara dilakukan kepada beberapa orang warga kota Padang. Hasilnya menunjukkan masyarakat telah cerdas dan kritis dalam menggunakan hak pilih mereka. Sebagian pemilih mengatakan tidak akan menggunakan hak pilihnya karena tidak percaya lagi pada janji-janji pemimpin mereka yang hanya manis sebelum menduduki jabatan pemerintahan dan kebijakan yang lahir tidak pro rakyat. Sementara di sisi lain, hasil survey yang berskala internasional seperti Pew Research Center memaparkan fakta bahwa kesadaran Umat agar diterapkannya Syari’at Islam sebagai undang-undang resmi negara semakin meningkat.

Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah. Thariqah untuk menegakkan Khilafah, untuk mempercepat tegaknya Khilafah di muka bumi ini. Terkait dengan cara menegakkannya bahwa semua perkara yang ada di dunia ini sudah ada aturannya dan tidak usah mengambil selain dari Islam.

Syari’ah dan Khilafah bukan lagi isu lokal namun telah menjadi perbincangan di seluruh dunia. Tuntutan penerapan Syari’ah dan Khilafah kini bukan lagi pilihan HT tapi telah menjadi pilihan Umat. Semuanya adalah pilihan, memilih untuk terjebak pada kebohongan dan utopia demokrasi atau memilih berjuang untuk mengembalikan Islam sebagai pengatur kehidupan. Janji Allah SWT dan bisyarah Rasulullah SAW akan tegaknya Islam sebagai negara adidaya penguasa dunia insyaAllah sudah di depan mata. Aamiin, InsyaAllah.

Mengokohkan dukungan dakwah Syari’ah dan Khilafah. Peran Tokoh Masyarakat dalam Perubahan Besar Dunia Menuju Khilafah. Hizbut Tahrir berusaha meneladani apa yang dilakukan Rasulullah SAW dengan tidak bergabung dengan sistem tidak Islami. Bahwa Hizbut Tahrir memandang jalan perubahan yang tepat adalah dengan jalan ummat yakni membangun kesadaran ummat, bukan dengan jalan anarki maupun jalan parlemen.

Hizbut Tahrir amat diharapkan untuk masa depan. Kegelisahan tentang kondisi Umat saat ini yang semakin jauh dari Islam. Banyak kasus pemurtadan oleh agama kufur. Semangat dari para Ulama dan Tokoh masyarakat menyambut seruan Hizbut Tahrir untuk menegakan Khilafah yang akan menjadi pelindung Umat dan menjaga Umat dari kerusakan.

Ulama dan Tokoh Memperjuangkan Perubahan Besar Dunia menuju Khilafah. Penderitaan yang sedang dialami kaum Muslim saat ini adalah akibat sistem Kapitalisme dan sekat-sekat Nasionalisme yang diterapkan di negeri-negeri kaum Muslim. Menanggapi kondisi terpuruknya Umat saat ini karena sudah menjangkitnya penyakit wahn pada diri kaum Muslim dan tidak adanya pemimpin kaum Muslim sebagai pelindung Umat.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam