Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 16 September 2015

Syarat menjadi khoiru ummah Umat Terbaik


Menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah hukumnya adalah wajib dan terdapat dalam nash-nash Al-Qur’an dan As-Sunah serta Ijma’ Sahabat maupun kaidah Syar’iyah. Kegemilangan peradaban Islam ketika Ideologi (aqidah dan Syariah) Islam diterapkan.

Syarat untuk menjadi khoiru ummah ada dua. Beriman kepada Allah dan ber-amar ma’ruf nahyi munkar. Beriman kepada Allah diwujudkan bukan hanya yakin akan keberadaan ALLAH SWT. tapi dibarengi dengan keyakinan bahwa Syari’at Allah SWT. lebih unggul dibandingkan dengan Syari’at yang lain, sekaligus mampu mengatasi persoalan hidup manusia saat ini. Sementara dalam ber-amar ma’ruf, kaum muslimin harus bisa memilih amar ma’ruf yang jika berhasil dilakukan maka akan mampu menghasilkan amar ma’ruf yang lainnya. Yaitu memperjuangkan Syari’at Islam secara Kaafah. Sementara dalam hal Nahyi Munkar, umat harus mengetahui kemungkaran terbesar saat ini yaitu bercokolnya para penguasa muslim yang tidak menerapkan Syari’ah secara kaafah. Menjadi Khoiru Ummah dengan menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Fakta-fakta politik terkini umat Islam di Indonesia pada khususnya dan dunia pada umumnya. Kondisi umat Islam saat ini sedang ditindas dan diperas. Sebagai contoh berupa: rekayasa terorisme, insiden HKBP ciketing Bekasi, kebijakan pemerintah republik yang semakin tidak pro rakyat, hingga kasus rencana pembakaran Al-Qur’an yang digagas oleh pendeta Terry Jhones, dll. Fakta-fakta tersebut menunjukkan bahwa umat Islam saat ini dalam kedaan terpuruk. Hal itu lahir dikarenakan umat Islam lemah dan tercerai berai. Karena itu kepada seluruh elemen umat Islam untuk bersungguh-sungguh mewujudkan persatuan, supaya umat Islam memiliki kekuatan. Sedangkan wujud persatuan tersebut ialah diterapkannya sistem Islam dalam naungan Negara Syari’ah Khilafah Islamiyah.

Menjadi Khoiru Ummah Dengan Menegakkan Syari’ah Dan Syari’ah Khilafah. Saat ini Hizbut Tahrir sudah memasuki tahapan tafaul ma al ummah tamman. Dukungan ummat terlebih para Kyai, Ulama, Asatidz, kalangan pondok pesantren dan tokoh masyarakat menjadi sebuah keniscayaan. Pentingnya penerapan Syari’ah dalam bingkai Syari’ah Khilafah. Banyak Syari’ah yang dipelajari di pondok pesantren tapi tidak bisa dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai contoh, di pesantren dipelajari bagaimana hukum bagi orang yang melakukan zina, akan tetapi itu semua tidak bisa dilaksanakan, dan akhirnya hanya sebatas “ilmu” saja. Syari’ah hanya bisa diterapkan oleh institusi yang bernama Khilafah, tidak bisa dengan yang lain. Syari’ah tidak bisa diterapkan dalam bingkai demokrasi, ibarat air dimasukan dalam wadah keranjang.

Seruan penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah terus digelorakan oleh Hizbut Tahrir. Meraih kemenangan hakiki wujudkan khairu ummah dengan Syari’ah dan Khilafah. Perjuangan HTI bersama umat Islam dalam menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Pentingnya berjuang dalam upaya penegakkan Syari’ah Khilafah. Karena pangkal dari semua masalah yang ada didunia ini (ekonomi, pendidikan, politik, sosial budaya, dll.) adalah tidak diterapkannya Syari’ah secara kaffah. Pentingnya peran Kyai, Ulama, Asatidz, dan tokoh masyarakat dalam upaya pencerdasan ummat menuju Khoiru Ummah Dengan Menegakkan Syari’ah Dan Khilafah, sekaligus ikut ambil bagian secara langsung dalam perjuangan ini.

Diharapkan akan lebih memperkokoh silah ukhuwah Dan lebih memperteguh semangat kaum muslim terutama di antara para ulama Dan tokoh, yaitu di dalam rangka memperjuangkan tegaknya Syari’ah Dan Khilafah. Semoga Allah meridhoi keikhlasan Dan perjuangan dakwah mereka semua. Aamiin.

Satukan Langkah, Raih Kemenangan, Tegakkan Syari’ah Dan Khilafah. Peluang dan tantangan dakwah ke depan. Kecenderungan ummat terhadap penerapan Syari’ah semakin meningkat, hal ini ditunjukan oleh beberapa hasil survei Syari’ah yang semakin meningkat. Akan tetapi, musuh-musuh Islam tidak akan tinggal diam, dan selalu berusaha untuk menghalang-halangi perjuangan Syari’ah. Walau demikian Syari’ah Khilafah tetap akan tegak, Islam akan kembali menguasai Dunia, meski orang-orang kafir tidak menginginkannya, karena itu adalah janji Allah.

Di akhirat ada orang-orang yang bangkrut, yaitu orang yang pahalanya habis sementara dosanya sangat banyak. Orang yang bangkrut tersebut bukan selalu berarti orang yang tidak pernah beribadah. Bisa jadi ia adalah orang yang rajin sholat, puasa, zakat, juga haji. Tetapi ia akan dimasukkan ke dalam neraka. Salah satu sebabnya adalah karena orang tersebut diam, tidak mau berdakwah. Hal ini karena ada banyak sekali kewajiban yang berupa fardlu kifayah. Dosa akibat tidak melaksanakan fardlu kifayah tidak bisa digugurkan kecuali jika fardlu kifayah tersebut sudah ditunaikan. Contoh fardlu kifayah tersebut adalah menjilid/merajam pezina, memotong tangan pencuri, qisash atas pembunuhan, dan lain sebagainya yang jumlahnya sangat banyak, mencapai 90% dari kewajiban yang ada.

Fardlu kifayah tersebut akan bisa dilaksanakan jika ada penerapan Syari’ah oleh negara Syari’ah Khilafah. Oleh karena itu, kita semua wajib berdakwah demi tegaknya Syari’ah Khilafah. Jika tidak, maka kita akan mendapatkan dosa yang sangat banyak, kecuali terus mengusahakan tegaknya Syariah termasuk Syariah Khilafah. Menjadi Khairu Ummah dengan Menegakkan Syari’ah dan Khilafah.

Oleh karena itu, agar tidak berdosa, marilah kita berdakwah dengan serius. Dakwah tersebut harus dalam jamaah dakwah yang memperjuangkan tegaknya Syari’ah Khilafah. Salah satunya yaitu Hizbut Tahrir. Menjadi khoiru ummah dengan menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Meraih taqwa dengan menjadi pejuang penegak Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Regenerasi lahirnya pejuang Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Pererat Ukhuwwah Satukan Langkah Perjuangan Muslimah Menuju Islam Kaafah. Peran Muslimah dalam Pencerdasan Ummat. Meraih takwa. Tantangan Muslimah Abad 21. Perjuangan Muslimah Hizbut Tahrir menuju Kebangkitan Ummat. Sinergi Muslimah Menuju Islam Kaafah.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam