Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Sabtu, 19 September 2015

Kembali pada fitrah sistem Islam meninggalkan kapitalisme

 
Perlunya kita kembali pada fitrah, yakni dengan kembali kepada sistem Islam dan meninggalkan sistem kapitalisme yang terbukti selalu terjadi krisis dan menyengsarakan manusia. Salah satu contohnya adalah krisis ekonomi global saat ini. Puasa pun ada aturan-aturan.

4 point penting dan mendasar yang harus disadari oleh setiap pengemban dakwah. Keempat hal tersebut adalah: kesadaran akan kondisi buruk umat saat ini akibat dominasi kapitalisme, pengetahuan akan kondisi ideal umat Islam sebagai khaira ummah dengan tegaknya Syari’ah Dan Syari’ah Khilafah, penguasaan terhadap metode perubahan melaui dakwah sesuai teladan Rasulullah SAW, dan kesiapan untuk menjadi pejuang sejati untuk mewujudkan kondisi ideal umat Islam.

Mempererat ukhuwah di antara para aktivis dakwah HTI dan keluarga, tokoh dan masyarakat juga sebagai media konsolidasi dukungan umat, penyamaan visi dan misi dakwah untuk tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Paradoks negeri yang mayoritas penduduk muslim ini, tetapi keIslamannya tidak nampak kecuali pada aktivitas ibadah sebagian warganya saja. Negeri yang kaya raya tetapi hanya dinikmati oleh segelintir saja, sementara kebanyakan rakyatnya sengsara. Negeri yang dulu diberkahi, kini didera berbagai bencana sebagai akibat perbuatan dosanya. Selain lemahnya ketaqwaan secara perorangan, ironi negeri ini juga dikarenakan diberlakukannya sistem kufur oleh penguasa selama ini. Karenanya masa depan negeri ini akan bisa baik umat kembali berpegang teguh pada tali Allah. Karenanya sangat mendukung perjuangan penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah yang diperjuangan Hizbut Tahrir. Apresiasi pada Hizbut Tahrir beserta aktivisnya yang gigih dalam perjuangannya tersebut.

Kembali Fitrah, Rajut Ukhuwah Demi Tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Yakinlah, Janji Allah pasti akan dipenuhi dan janji itu insyaAllah tidak akan lama lagi. Kita mengikuti berita menggemparkan, bagaimana perusahaan raksasa sebesar Lehman-Brothers rontok, saham Wall Street jatuh, diikuti dengan krisis finansial di negeri-negeri kafir Eropa kemudian diikuti dengan Asia dan seterusnya. Ini pertanda awal kehancuran ideologi kapitalisme yang saat ini menguasai dunia. Realitas kehancuran ekonomi kapitalisme melalui krisis finansial yang dipicu AS.

Penting dan wajibnya penegakkan Syari’ah dalam bingkai Daulah Syari’ah Khilafah Islamiyah. Keagungan Islam hanya akan terwujud jika Syari’atnya diterapkan dan Syari’ah Khilafahlah satu-satunya jalan untuk mewujudkannya. Demikian juga kemualiaan umat Islam hanya akan terwujud jika umat ini bersama-sama taat pada Syari’ah dan sekarang perkara ini nyaris mustahil diraih karena tidak adanya institusi Syari’ah Khilafah sebagai penyatu umat dan penenak Syari’at. Jangankan hukum Syari’at terkait mu’amalah dan syiasyah, penegakkan shalat saja tidak bisa diraih tanpa adanya Syari’ah Khilafah. Pelaksanaan shalat memang bisa dilakukan dengan kesadaran pribadi, tetapi bagaimana penegakkan shalat bagi umat yang tidak sadar? Padahal sebagaimana pendapat para fuqoha, orang yang tidak shalat harus diberi sanksi yang tegas berupa teguran dan pendidikan hingga had penggal leher jika menolak kewajiban sholat. Siapa saat ini yang mampu melakukan hal ini?, adakah ulama sendiri bisa melakukannya? Hanya Syari’ah Khilafah-lah yang mungkin melakukanya. Bersama Hizbut Tahrir dengan segenap konsep dan metode dakwahnya sangat semangat berjuang membangun dukungan dan jaringan dakwah dari kalangan ulama dan masyarakat pada umumnya. Di antara aktivitas dakwah yang rutin adalah mempersiapkan kader dakwah.

Dunia Membutuhkan Syari’ah Khilafah. Perjuangan yang nyata menuju penegakkan Syari’ah Islam dalam naungan Daulah Syari’ah Khilafah. Kembali Fitrah, Rajut Ukhuwah Demi Tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Saatnya Kapitalisme Hancur Dan Syari’ah Khilafah Tegak. Pentingnya ukhuwah Islamiyah secara global untuk menggusur fanatisme kebangsaan yang nyata-nyata tidak bisa menyelesaikan permasalahan kaum muslim di dunia. Melakukan edukasi dan memperjuangkan bersama Syari’ah Islam dan Syari’ah Khilafah. Mengukuhkan persaudaran seperjuangan. Raih takwa, songsong kemenangan Islam. Semangat dan komitmen para tokoh dan ulama dalam menyuarakan ide Syari’ah dan Syari’ah Khilafah tetap terjaga dan terus berkobar.

Mengingatkan kemuliaan para ulama dihadapan Allah Swt. sehingga perannya sangat dinantikan dalam membimbing umat untuk kembali pada penerapan Syari’ah Islam kaffah. Kiprah Hizbut Tahrir Indonesia dalam menyadarkan umat demi tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Fenomena Islamophobia yang menghinggapi perasaan umat ketika dikenalkan Islam sebagai aturan hidup. Padahal sesungguhnya, ketakutan itu diciptakan oleh Barat yang merasa terancam dengan semakin gencarnya opini-opini yang menyuarakan kejayaan Islam dan kehancuran kapitalis sekuler. Inilah salah satu tugas kita bersama, terutama para ulama agar bisa menjelaskan kepada umat tentang wajah Islam sebenarnya. Islam yang tidak hanya mengatur ritual dan spiritual saja, tapi juga mencakup ekonomi, politik, pemerintahan, pendidikan, kebudayaan, atau militer yang jika diterapkan niscaya memberikan kebaikan pada seluruh manusia. Tidak hanya umat Islam. Inilah hakikat dari Islam sebagai rahmatan lil ‘alamin. Komitmen para ulama untuk bersama-sama meraih takwa dan menyongsong kemenangan Islam dengan menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Allahu Akbar!

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam