Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Sabtu, 05 September 2015

Kesempatan melakukan perubahan masyarakat bagi Mubalighoh

 
Peran Politik Mubalighoh dalam Perubahan Besar Dunia Menuju Syari’ah Khilafah. Perubahan seperti apa yang akan membawa Indonesia menjadi lebih baik? Fakta buruknya demokrasi yang diterapkan sebagaimana di Indonesia harus diungkap. Peran Mubalighoh dalam perubahan yang diharapkan, serta telah dijanjikan Allah dalam naungan Daulah Syari’ah Khilafah Islam. Mubalighoh diberikan oleh Allah SWT. kesempatan yang lebih untuk bisa melakukan perubahan di tengah masyarakat.

Dukungan dalam dakwah Syari’ah Khilafah semakin besar saat ini. Tujuan perjuangan Hizbut Tahrir adalah untuk merealisasikan ketaatan dan ketaqwaan kepada Allah tidak hanya di masjid-masjid dan majelis ta’lim tetapi juga dalam seluruh aspek kehidupan seperti di pasar, di kantor pejabat pemerintahan, dan di sekolah-sekolah. Sebab Hizbut Tahrir memandang bahwa Syari’ah Islam adalah kunci keselamatan dan kemajuan. Akan tetapi jika Syari’ah Islam itu hanya diterapkan setengah-setengah tidak akan menjadi kebaikan tetapi justru kerusakan.

Perjuangan memang membutuhkan pengorbanan dan pasti akan menemui tantangan. Diharapkan peran mubalighoh dalam perubahan besar dunia menuju Syari’ah Khilafah, lebih nyata lagi. Sehingga kesadaran umat dan kebangkitan umat Islam tinggal menghitung hari. Allahu Akbar! Janji Allah pasti adanya, karena Allah SWT. telah berjanji kepada orang yang beriman dan beramal shalih akan menjadikan mereka berkuasa di muka bumi.

Ulama dan mubalighoh mesti sepakat dan tidak ragu lagi untuk memperjuangkan gagasan penegakkan Syari’ah Khilafah untuk menyelesaikan permasalahan keumatan. Bahkan, mereka perlu bertekad untuk terus menyampaikan gagasan Islam ini ke berbagai pelosok tempat tinggalnya.

Bersama Ulama, Tokoh Masyarakat dan Mubalighoh Memperjuangkan Perubahan Besar Dunia Menuju Syari’ah Khilafah! Seruan untuk bersama berjuang menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah, mengokohkan ukhuwah berjuang bersama umat untuk tegaknya institusi Syari’ah Khilafah.

Gaung Syari’ah Khilafah semakin jelas terdengar dari berbagai pelosok wilayah Indonesia. Semoga barisan perjuangan penegakkan Syari’ah Khilafah yang rapi dan terorganisir akan semakin kokoh, kesadaran politik Islam di tengah-tengah umat semakin meningkat, opini umum penegakkan Syari’ah-Syari’ah Khilafah semakin terbangun, serta umat berbondong-bondong melakukan perubahan ke arah asas dan sistem Islam yang kaffah. Amiin Yaa Mujiibas Saa’iliin.
Sigit Infokom HTI di 0856 910 25791 dan 021 3625 4845. Email: info @ hizbut-tahrir.or.id

Umat ini akan menjadi umat terbaik dengan Islam, para ulama bukanlah pewaris peradaban barat yang dibawa Adam Smith, John Locke, Macchiaveli yang sekular. Ulama adalah garda terdepan dalam perjuangan menegakkan agama Allah. Menegakkan Syari’ah Khilafah adalah mahkota segala fardhu. Dengan dukungan para ulama, mubalighah para tokoh umat yang ikhlas menyambut seruan ini akan dibayar dengan janji Allah akan kejayaan Islam, dan tentunya Surga.

Syari’ah Khilafah sudah dekat. Peran muballighoh dalam mendekatkan pada pertolongan Allah dengan tegaknya Syari’ah Khilafah sangat besar. Para muballighoh adalah simpul umat, yang menjadi tempat bergantung dan menjadi rujukan atas persoalan-persoalan keumatan, sekaligus menjadi penjaga soliditas mereka. Dengan melihat potensi strategis ini, maka umat dan muballighoh sepantasnya bersama menegakkan kembali Syari’ah Khilafah. Muballighoh Bersama Umat Berjuang Memuliakan Perempuan dan Generasi di Bawah Naungan Syari’ah Khilafah, Negara yang Menyejahterakan.

Peran penting ulama dan para tokoh dalam perjuangan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Anugrah Allah yang terbaik adalah, kita diciptakan sebagai manusia, makhluk terbaik, dan anugerah yang kedua adalah kita mengikuti Nabi Muhammad Rasulullah SAW, umat yang terbaik, yang ketiga kita diberi Al-Qur’an, kitab yang terbaik. Yang dijaga kemurniannya hingga hari kiamat hanyalah Al-Qur’an. Rasulullah pernah berkeluh kesah, Beliau bersabda, “Ya Tuhanku, banyak dari ummatku menjadikan Al-Qur’an sebagai kitab yang diabaikan”. Itu fakta yang terjadi kini, Al-Qur’an hanya dibaca namun tidak diamalkan secara kaaffah. Masih ada lagi yang terbaik, yaitu Dienul Islam, agama terbaik yang dibawa Rasul SAW. Tapi apa yang dilakukan umat Islam? Tiap shalat kita memohon petunjuk jalan yang lurus, bukan jalan yang sesat. Tapi di akhir zaman ini umat malah berjalan di jalan lain di luar Islam, sosialisme komunisme, atau jalan demokrasi kapitalis. Umat terperosok dalam lubang biawak yang amat dalam, mengikuti Yahudi dan Nasrani. Ibaratnya orang naik motor dengan ikhlasnya membaca Bismillah masuk ke dalam lubang.

Sebab itu, agar umat ini terus tidak terperosok kepada jalan yang bengkok dan akan terus berada di jalan yang lurus atau kembali ke fitrah. Maka hanya dengan tegaknya Syari’ah Khilafah, sistem sanksi, sistem pemerintahan, sistem ekonomi, pendidikan, politik luar negeri, umat bahkan negeri itu akan menjadi berkah. Tanpa Syari’ah Khilafah, semua hukum Allah akan terlantarkan. Aktif memperjuangkan Syari’ah Khilafah dengan penuh kesungguhan, tidak bisa sendiri melainkan berjamaah, ikhlas karena Allah semata bukan karena dorongan materi. Para ulama sepantasnya mengambil bagian lebih besar dalam perjuangan ini. Karena ulama adalah pewaris para Nabi. Hal inilah yang membuat ulama berperan besar merubah masyarakat, dengan menjadikan mereka sumber rujukan.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam