Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 20 September 2015

Kapitalisme hancur solusi sistem Islam penggantinya


Kehancuran Kapitalis Amerika adalah hal yang pasti karena hal ini sudah dijanjikan oleh Allah SWT., dan ketika kapitalis hancur maka tidak ada solusi lain kecuali sistem Islam sebagai penggantinya.

Menjalin Persatuan untuk Menyongsong Tegaknya Syari’ah Khilafah. Mengajak seluruh kaum muslimin untuk kembali pada Syari’at Islam. Bila umat berpegang pada Syari’at Islam maka mereka akan saling menghargai perbedaan pendapat yang disandarkan pada dalil-dalil Syari’at. Umat tidak boleh berbeda pendapat dalam memahami dalil-dalil yang qoth’i tsubut dan qoth’i dholalah. Dalam perkara yang zhonni umat boleh berbeda pendapat, namun mereka diwajibkan untuk menghargai pendapat yang lain dalam perkara yang zhonni dan tetap mengedepankan ukhuwah.

Semangat bahwa sudah mulai nampak dukungan masyarakat kepada Syari’ah Islam, hal ini terlihat dari terus menguatnya prosentase yang mendukung Syari’ah dalam beberapa survei yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei. Tentu saja hal ini bukan hasil kerja HTI saja akan tetapi merupakan hasil kerja keras dari seluruh kelompok Islam.

Semua kalangan untuk bersinergi dalam menyambut masa depan kebangkitan Islam. Nasib umat Islam sangat tergantung pada peran ulama dalam membimbing mereka untuk menjalin ukhuwah walau berbeda pendapat dalam hal furu’iyah. Untuk itu harus ada kekuatan yang sinergis dengan memberikan tauladan ukuwah pada umat.

Apakah hasil survei menunjukkan telah cukup untuk menegakkan Syari’ah Khilafah? Jawabannya adalah belum, karena jika kita ambil contoh Indonesia dengan penduduk sekitar 250 juta jiwa berarti kita membutuhkan kekuatan inti penegak Syari’ah paling tidak 2,5 juta, dengan asumsi 1 orang akan bisa mengawasi dan menjelaskan tentang Syari’ah kepada 100 orang anggota masyarakat.

Selain itu, ada empat kekuatan perubahan yang riil yang ada di tengah masyarakat, yaitu militer, media massa, ulama, dan intelektual. Empat kekuatan perubahan inilah yg harus kita raih dukungannya jika kita ingin berhasil dalam perjuangan penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Walhasil kita membutuhkan dukungan peran serta masyarakat, para tokoh dari berbagai kelompok masyarakat dengan semangat sebagaimana para aktivis dakwah yang ikhlas dan siap sedia selama 24 jam dalam melayani masyarakat.

Abad kebangkitan Islam telah tiba, hal ini ditandai dengan semakin menguatnya keinginan umat Islam untuk hidup dengan Syari’at. Salah satu Badan Intelijen Amerika NIC saja telah memprediksi bahwa menjelang tahun 2020 akan muncul Negara Syari’ah Khilafah di salah satu negeri kaum muslimin. Dari pernyataan NIC tersebut seharusnya semakin mengokohkan ikatan persaudaraan di antara umat Islam diseluruh dunia. Hal ini akan dapat terwujud bila ulama berperan aktif dalam membimbing umat sehingga mereka akan menghilangkan sekat-sekat furu’ demi ukhuwah Islamiyah.

Silaturahim Merajut Persatuan Umat. Membangun Kebersamaan dalam Berdakwah. Bermuwajahah-nya para syabab merupakan suatu kenikmatan yang telah dianugerahkan oleh Allah kepada kita semua. Saling bersilaturahmi dan memaafkan atas segala kesalahan yang terjadi selama ini. Semoga langkah menuju kesatuan umat menjadi lebih cepat tercapai. Kembali ke Fitrah, Kembali ke Syari’ah, dari Ramadhan ke Ramadhan.

Menjalin Ukhuwah Menyongsong Tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Peran Ulama dalam Menguatkan Ukhuwah Islamiyah. Pentingnya ukhuwah Islamiyah di antara seluruh kaum muslimin. Hal ini karena dalil-dalil Al Qur’an dan Sunnah telah jelas memerintahkan agar umat bersatu padu dan tidak becerai-berai. Sekarang saatnya umat Islam diseluruh dunia bersatu menentang segala kemaksiatan yang terus menerus dilancarkan oleh orang-orang yang benci pada Islam. Ulama sangat berperan dalam memberikan pencerahan pada umat agar memiliki kekuatan ukhuwah di antara mereka.

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wa barakatuh! Alhamdulillah, telah kita saksikan bersama-sama bahwa Kapitalisme semakin di ambang kehancuran. Allah telah menampakkan kepada kita semua, bahwa krisis ekonomi yang terjadi di Amerika menunjukkan betapa bobroknya Kapitalisme! Takbir! Allahu Akbar! Sambutan positif terhadap langkah-langkah yang dilakukan HTI untuk memperkuat silah ukhuwah dan membangun komunikasi untuk menegakkan Syari’ah Islam di masa mendatang.

Membangun Kebersamaan dalam Berdakwah. Sehingga dengan bersama-sama kita dapat bergerak membangun dakwah dan meraih suksesnya dakwah. Urgensi dakwah dilakukan secara bersama-sama (berjama’ah). Untuk bisa sukses berdakwah berjama’ah, diperlukan modal berupa pemikiran yang sama, perasaan yang sama dan terakhir peraturan yang sama.

Allah melalui ayat-ayat-Nya dalam Al-Qur’an telah berjanji dan menjamin Islam akan kembali tegak dan memimpin dunia. Maka berbahagialah, orang-orang yang sudah melibatkan dirinya dalam perjuangan menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah.

Krisis ekonomi yang terjadi merupakan tanda bahwa memang kapitalisme sedang menuju kehancurannya. Namun, sebaliknya Islam sebagai sistem kehidupan semakin memperoleh tempat di hati umat manusia. InsyaAllah, tidak lama lagi, Islam akan kembali memimpin dunia di atas ideologi-ideologi lainnya. Namun, umat Islam harus terus berjuang dan yakin, sehingga Syari’ah Khilafah dapat ditegakkan kembali! Kehancuran Kapitalisme dan segera tegaknya Syari’ah Khilafah Islamiyyah. Kapitalisme semakin menunjukkan kehancurannya.

Jauh sebelum krisis ekonomi di AS terjadi, Hizbut Tahrir telah melakukan analisis akan terjadinya krisis tersebut. Hal ini dapat kita duga dan perkirakan, karena memang kapitalisme telah menciptakan kerusakan-kerusakan yang nyata dalam setiap sektor kehidupan.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam