Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Jumat, 11 September 2015

Bertauhid kepada Allah Maka Perbuatannya Syari’ah Islam


Jika bertauhid kepada Allah SWT. maka jalannya yaitu Syari’ah Islam, ulama mana yang tidak ingin menegakkan dan menerapkan Syari’ah Islam seluruh ulama ingin menerapkan dan menegakkan Syari’ah Islam. Bangsa Arab dimuliakan setelah menerapkan dan mengamalkan Syari’ah Islam. Fitrah manusia pasti ingin menerapkan Syari’ah Islam sedangkan daulah Syari’ah Khilafah jalannya. Sesuatu itu akan menjadi wajib jika tanpa yang wajib itu tidak dapat diterapkan atau dilaksanakan maka ia menjadi wajib. Syari’ah wajib diterapkan secara sempurna jika tidak dapat diterapkan secara sempurna karena tidak ada daulah Syari’ah Khilafah yang menerapkannya maka daulah Syari’ah Khilafah hukumnya wajib karena dengan sistem Syari’ah Khilafah yang dapat menegakkan agama Allah SWT.

Peran ulama dan tokoh dalam menegakkan Syari’ah Khilafah, Negara Ideal yang menyejahterakan. Penting bagi ulama bergerak bersama umat dalam upaya menegakkan kembali aturan kehidupan bagi kaum muslimin di seluruh dunia. Hal ini bukan hanya fardhu tapi kewajiban ini merupakan mahkota dari segala kewajiban yang ada (Tajul Furudh).

Tujuan Syari’ah Khilafah: menyatukan Umat walaupun berbeda bangsa, menyatukan negeri-negeri Muslim, Pada sistem Kekhilafahan itulah diterapkan secara sempurna sistem pemerintahan Islam. Saat ini kita menunjukkan kepada dunia bahwa Syari’ah Khilafah masih diperjuangkan.

Selamatkan penduduk Indonesia dengan Syari’ah Khilafah. Kekayaan alam Indonesia melimpah tapi mengapa rakyat indonesia banyak yang miskin, hanya dengan aturan Islam-lah kesejahteraan umat Islam terwujud. Kembali fitrah menuju Syari’ah Syari’ah Khilafah. Harapan besar semoga umat dapat kembali ke fitrah dan utamanya turut mengembalikan kembali aturan Allah SWT.

Untuk itu perlu penyatuan visi penerapan Syari’ah, dimasyarakatkan bahasa Arab, belajar Islam secara utuh bukan separoh-separoh saja seperti sholat dan puasa saja karena banyak lagi hal lain, jadi fitrah manusia itu tauhid, Syari’ah, Syari’ah Khilafah. Keikhlasan para aktivis mesti dijaga dan perjuangan mesti benar-benar sesuai dengan Al qur’an dan Assunnah. Umat mesti bersama-sama mendukung dan memperjuangkan izzah Islam menegakkan kembali Syari’ah Khilafah Islamiyah.

Saatnya remaja berjuang menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Fakta remaja sekarang ini sungguh jauh dari yang seharusnya terjadi, sebagai remaja muslim. Misalnya: pergaulan bebas, riba, narkoba, perkelahian, menjual diri, hidup foya-foya, sedangkan berpikir untuk Islam nanti kalau sudah tua. Oleh karena itu remaja diseru untuk mempelajari Islam dan mendakwahkan Islam, karena dengan mendakwahkan Islam, tidak tamak pada dunia, remaja akan mencintai Islam dan akan bisa membangkitkan Islam dan menjadi rahmat bagi sekalian alam.

Adanya Kekhilafahan adalah keniscayaan, Imam Al Ghazali mengatakan negara dan Agama merupakan saudara kembar, negara adalah pondasi, negara adalah penjaga, Islam diterapkan selama 13 abad dari masa Umar Bin Khattab hingga umar Bin Abdul Aziz tidak ada orang yang terkategori yang berhak menerima zakat, hingga zakat tersebut dibawa ke daerah lain untuk membebaskan para budak. Pada masa Kekhilafahan segala lini pelayanan publik sangat memberikan pelayanan yang terbaik, hal itu di rasakan umat baik itu muslim dan non muslim hal ini dapat dilihat dari sejarah Kekhilafahan selama 13 abad. Seperti pada bidang pendidikan, kesehatan, sains dan teknologi. Bukan seperti imperialisme barat.

Sejak 1924 Kekhilafahan turki Utsmani telah runtuh oleh Antek yahudi Mustafa Kemal Attartuk, tegaknya kembali Syari’ah Khilafah hukumnya wajib karena merupakan metode suatu sistem pemerintahan untuk menerapakan Syari’ah Islam. Syari’ah Khilafah sebagai penjaga dan pelindung umat baik muslim dan non muslim yang tunduk pada sistem Kekhilafahan, maka para ulama dan tokoh wajib mendukung dan menyerukan penerapan Syari’ah Islam dan Syari’ah Khilafah karena sudah sangat lama umat tidak di bawah naungan Syari’ah Khilafah sejak keruntuhannya umat Islam dihina dan dibantai di mana-mana untuk itu mari para ulama, tokoh, mahasiswa, pelajar dan pemuda mari bersatu untuk memperjuangankan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah agar janji Allah segera turun.

Selain bukti empiris dan sejarah Allah SWT. mengatakan dalam surat An-Nur: Allah berjanji akan memberikan Syari’ah Khilafah (kekuasaan) yaitu bukan sultan tapi Khilafah seperti apa yang diberikan kepada generasi sebelumnya, jadi untuk menegakkan Islam Allah menyatakan hanya dengan Syari’ah Khilafah dan Allah berjanji setelah menegakkan Islam dan Syari’ah Khilafah berdiri Allah akan menggantikan ketakutan itu dengan damai sejahtera, maka jika ingin damai dan sejahtera tanpa Syari’ah Khilafah adalah mimpi begitu juga Islam tegak secara sempurna tanpa Syari’ah Khilafah adalah mimpi.

Kalau topeng kapitalisme demokrasi dapat kita runtuhkan maka besok Syari’ah Khilafah dapat ditegakkan serta jangan lagi kita robah jalan hidup kita ihdinasirotol mustaqim.

Hizbut Tahrir telah menyiapkan sistem pemerintahan dan bagaimana menerapkannya yang dibutuhkan Hizbut Tahrir saat ini tinggal satu yaitu dukungan umat untuk menerapkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah, Allah menurunkan janji ada sebab akibat yaitu adanya wasilahnya yaitu ada usaha kita untuk berupaya agar janji Allah tersebut diturunkan pada generasi saat ini maka jika kita tidak berupaya memperjuangakannya maka Allah akan mengganti kita dengan genarasi lain karena kita tidak mengambil kesempatan yang dijanjikan Allah kepada Kita, kemuliaan, kesejahteraan, keamanan, keagungan hanya dengan Syari’ah Khilafah.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam