Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Jumat, 11 September 2015

Masa depan umat manusia adalah tegaknya Syari’ah Khilafah

 
Masa depan umat manusia di depan adalah tegaknya Syari’ah Khilafah. Setelah komunisme runtuh, Kapitalisme mengalami krisis akut, tawaran demokrasi dengan bumbu Islam -seperti negara madani, Islam moderat- gagal di Mesir. Pilihan umat ke depan tinggal Syari’ah Khilafah, Inilah pilihan satu-satunya.

Syari’ah Khilafah sudah semestinya menjadi agenda perjuangan seluruh ulama, ulama yang benar-benar hanya takut kepada Allah SWT. Fitrah manusia itu mentauhidkan Allah SWT. jadi setiap manusia lahir itu fitrahnya berdasarkan agama Islam tinggal lagi tergantung kepada orang tuanya mau dibawa ke mana si anak apakah ingin dijadikan yahudi, majusi atau Islam, maka karena fitrah manusia itu mentauhidkan Allah, banyak para ilmuan barat berdasarkan keilmuannya melakukan pendalaman kajian menurut disiplin keilmuan mereka akhirnya memeluk agama Islam. Tidak ada orang Islam yang mengaku beriman itu menolak Syari’at dan Syari’ah Khilafah.

Haruslah terus diupayakan umat bersama para Ulama menjalin dan menguatkan silaturahmi, mempererat ukhuwah, dan berjuang bersama menuju Kembalinya Kehidupan Islam di Bawah Naungan Syari’ah Khilafah.

Dakwah Hizbut Tharir dari sejak berdirinya HIZBUT TAHRIR yaitu pada 1953 hingga saat ini HIZBUT TAHRIR telah ada di lebih 50 Negara di dunia ini dan di Indonesia telah ada di 33 Propinsi dan ratusan ribu orang menghadiri konferensi-konferensi yang diadakan HIZBUT TAHRIR dalam menyerukan penerapan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah di berbagai negara dan propinsi di Indonesia. Allah sedang menguji keimanan kita, apakah bisa istiqomah atau tidak.

Dakwah harus kita pandang sebagai aktivitas biasa yang sewajarnya memang harus dilakukan agar dakwah ini bisa berkembang. Syari’ah Islam hanya bisa sempurna diterapkan dengan daulah Syari’ah Khilafah, karena Syari’ah Khilafah merupakan janji Allah. Maka ini adalah saat yang tepat untuk kembali kepada Syari’ah Khilafah. Penerapan Syari’ah Khilafah bukan hanya cita-cita saja tapi melainkan harus diperjuangankan secara sungguh-sungguh, Hizbut Tahrir sejak tahun 1953 sudah menyerukan penegakkan Syari’ah Khilafah kepada semua pihak dan golongan dan sampai saat ini masih tetap istiqomah memperjuangkannya hingga Allah memberikan Nasrullah.

Bagaimana dakwah bisa masuk ke Sumatera pada Tahun 98 H ketika Khalifah Umar bin Abdul Azis mengirimkan utusan untuk berdakwah ke Sumatera. Jarak yang sangat jauh dari damaskus ke Sumatera, ketika alat transportasi dan komunikasi masih sangat sederhana, namun mereka mampu melakukannya karena motivasi dorongan iman yang kuat. Oleh karena itu jika saat ini kita bercita-cita ingin berjuang menegakkan kembali Syari’at Islam melalui penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah, maka juga harus melakukan upaya maksimal. Maka momentum perlu dimanfaatkan untuk terus meningkatkan aktivitas gerak dakwah, kapabilitas individu pengemban dakwah serta mengokohkan kedekatan diri kepada Allah SWT. dengan berupaya bertaqarrub dan menjauhi maksiat. KEMBALI KEPADA FITRAH KEMBALI KEPADA SYARI’AH.

Sekarang momentum bagi umat untuk berjuang bersama-sama mengembalikan kejayaan Islam dengan menegakkan institusi Syari’ah Khilafah Islamiyah. Spirit Kemenangan Menjadi Mahasiswa Prestatif. Substansi ibadah adalah ketundukan pada aturan-aturan Alloh. Ketundukan ini patut dilaksanakan secara istiqomah dan menyuluruh pada berbagai aspek kehidupan, karena itulah yang menjadi goal dari ibadah.

Mahasiswa baru mesti memaknai prestasi kuliah tidak hanya dari aspek nilai akademis, melainkan prestasi di hadapan Alloh SWT. juga sebagai tujuan yang lebih utama. Standar minimal prestasi adalah seimbang antara urusan dunia dan akhirat, namun akan lebih baik juga porsi untuk Alloh SWT. jauh lebih banyak daripada untuk kepentingan duniawi. Tips dan trik untuk prestatif dunia-akhirat dengan cara mengimbangi kegiatan akademik dengan mengikuti kajian-kajian Islam. Kita harus jadi pejuang Syari’ah Islam, Kita harus mengawal perjuangan Syari’ah Khilafah. Al-Qur’an menjadi pandangan hidup.

Semangat perlu dibangkitkan untuk tidak menjadi mahasiswa biasa yang hanya terkungkung dengan kesibukan akademik, melainkan menjadi mahasiswa luar biasa yaitu Sholih, Smart dan Solutif. Mahasiswi yang prestatif harusnya intelektualitasnya mengantarkan pada ketaqwaan pada Alloh SWT.; intelektualitasnya juga menjadi solusi bagi persoalan umat, bukan malah seperti yang ada pada realitas saat ini di mana intelektual banyak membodohi rakyat, menyebabkan kerusakan, kemelaratan, kekacauan dan berbagai persoalan yang menimpa negeri ini.

Peran penting ulama dan para tokoh dalam perjuangan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Ulama adalah orang yang banyak ilmu dan takut kepada Allah. Selain itu juga peran ulama adalah sebagai pewaris para nabi. Hasil penting dari peran ulama adalah penggabungan Andalusia. Dan sekarang, ketika institusi Syari’ah Khilafah itu tidak ada maka peran yang paling utama adalah pengembalian institusi Syari’ah Khilafah tersebut.

Jalan kebenaran akan senantiasa banyak godaan, maka kita harus fokus pada tujuan hidup kita beribadah dan hanya mendengar “bisikan-bisikan” yang mengarahkan pada ketaqwaan serta tidak menjadikan standar suara mayoritas sebagai standar kebenaran, karena memang orang-orang yang menyeru pada kebenaran tidaklah banyak dibandingkan pada orang-orang yang mengajak pada kemaksiyatan dan kemudhorotan. Mengokohkan ukhuwah berjuang bersama umat untuk tegaknya institusi Syari’ah Khilafah.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam