Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 20 September 2015

Arti Penting Khilafah Sebagai Pemimpin Kaum Muslimin


Arti penting Syari’ah Khilafah sebagai pemimpin kaum muslimin. Betapa orang kafir telah berhasil menghapus sejarah gemilang Kekhilafahan dari benak kaum muslimin padahal sistem ini telah menaungi umat manusia lebih dari 13 abad. Periode panjang ini sekaligus membantah anggapan sebagian pihak yang berpandangan Islam tidak memiliki sistem yang baku dalam masalah kenegaraan. Umat mesti kembali pada Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Berbagai upaya HTI yang dalam perjuangannya selalu mengajak berbagai komponen umat untuk berperan serta, karena penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah merupakan pekerjaan bersama seluruh umat.

Persatuan kaum muslimin yang haqiqi hanya akan dapat dicapai bila umat memiliki Syari’ah Khilafah yang mempersatukan mereka. Saat ini kaum muslimin terpecah dalam negara-negara kecil yang berjumlah lebih dari 50 negara paham kebangsaan padahal Rasulullah memerintahkan agar mereka bersatu dalam wadah yang satu, yaitu Daulah Syari’ah Khilafah.

Memperkokoh Ukhuwah Islamiah untuk Tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah dari Ramadhan ke Ramadhan. Berbagai persoalan kaum muslimin seperti upaya pihak tertentu yang mencoba memberi citra buruk dan tuduhan berbahaya terhadap upaya penegakkan Syari’ah termasuk Syari’ah Khilafah. Masyarakat perlu bersatu menghadapi berbagai tuduhan negatif terhadap ajaran-ajaran Islam dan berusaha memahami motif utama dari berbagai kasus tersebut yang ditengarai sebagai upaya pihak luar memecah-belah kaum muslimin atas dasar sekularisme. Menghukumi sesuatu harus dengan metode ijtihad yang berdasar dalil-dalil rinci.

Wajibnya kaum muslimin untuk berjuang menegakkan Syari’ah Khilafah yang disandarkan pada dalil Qur’an dan Hadits. Allah telah berjanji bahwa kaum muslimin akan memiliki Syari’ah Khilafah seperti manhaj kenabian. Janji Allah itu pasti terwujud, maka kaum muslimin harus menyambut janji Allah itu dengan segera berjuang agar mereka mendapatkan pahala disisi-Nya berupa Surga.

Perjuangan menegakkan kembali Syari’ah Khilafah bukanlah sesuatu yang mudah. Perlu kerja keras dan upaya bersama dari seluruh komponen umat Islam. Sebab tantangan yang akan dihadapi adalah tantangan global yang berasal dari ideologi kapitalis yang akan selalu menggunakan segala cara untuk mencegah berdirinya kembali Syari’ah Khilafah. Salah satu cara yang mereka lakukan adalah menggunakan politik belah bambu yang akan membuat kaum Muslimin terpecah-belah hanya karena perbedaan furu’ bahkan hanya karena perbedaan kelompok. Oleh sebab itu penting bagi umat Islam untuk bersatu-padu eratkan ukhuwah dalam berjuang menegakkan Syari’ah Khilafah.

Menginginkan Syari’at Islam segera ditegakkan agar kaum muslimin bersatu dalam wadah Syari’ah Khilafah. Menekankan kembali tentang urgennya penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah serta betapa dunia saat ini amat membutuhkan segera tegaknya Syari’ah Khilafah.

Masih ada satu persoalan yang harus segera diselesaikan oleh semua komponen umat, yakni perjuangan tegaknya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah harus menjadi tujuan perjuangan bersama, bukan saja tujuan Hizbut Tahrir, karena Islam tidak butuh dunia tetapi dunialah yang butuh Islam.

Jejak Syari’ah dan Daulah Syari’ah Khilafah di Indonesia. Gorontalo sangat dekat dengan Syari’ah dan Daulah Syari’ah Khilafah. Ini dapat dibuktikan melalui kerajaan-kerajaan Islam yang bersifat kesultanan. Masyarakat Gorontalo pernah mempunyai 3 Sultan yang menerapkan Syari’at Islam secara keseluruhan di Gorontalo. Demikian juga Syari’at Islam diterapkan dari sisi berpakaian dengan busana adat Taqowa yang artinya taqwa.

Menjalin ukhuwah untuk mengokohkan langkah bersama dalam rangka memperjuangkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Pentingnya persatuan umat dan peran penting harokah untuk mendidik umat untuk semakin paham tentang Islam. Menjalin Ukhuwah Untuk Mengokohkan Langkah Bersama

Sistem Syari’ah Khilafah memang benar-benar sangat dibutuhkan untuk mengembalikan seluruh umat pada pelaksanaan Syari’ah. Jalin Silaturahmi, Eratkan Ukhuwah, Saatnya Syari’ah Khilafah Memimpin Dunia. Pererat ukhuwah, terapkan Syari’ah dalam Daulah Syari’ah Khilafah Islamiyah (Negara dengan sistem Islam berlandaskan Al Qur’an dan Sunnah). Dunia Membutuhkan Syari’ah Khilafah. Penerapan Syari’ah dan tegaknya Syari’ah Khilafah sangat mungkin untuk bisa diwujudkan, karena Indonesia, mempunyai peluang yang sangat besar untuk dapat berdirinya Syari’ah Khilafah di Indonesia. Salah satunya dapat dilihat dari jumlah penduduk muslim yang menjadi mayoritas di Indonesia.

Peran penting masyarakat dalam memperjuangkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah Islam. Semangat untuk mempekokoh persatuan umat serta memperjuangkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah di muka bumi ini. Tokoh Masyarakat Bersatu dalam Syari’ah Khilafah!

Hanya Syari’at Islamlah yang layak menjadi solusi atas berbagai problem kehidupan manusia. Syari’at Islam mampu menjawab berbagai tantangan. Adapun terhadap isu miring dan penolakan sebagian umat Islam terhadap penerapan Syari’at Islam bahwa apabila dijelaskan secara benar, seharusnya seluruh umat Islam akan rindu dengan penerapan Syari’at Islam.

Mengingatkan tentang kondisi umat di berbagai negeri kaum muslimin dari syawal ke syawal yang masih terpuruk dan hidup dalam gelimangan dosa tanpa diterapkannya Syari’at Islam di tengah-tengah kehidupan mereka.

Kondisi umat Islam di Indonesia semakin terpuruk. Semua itu akibat dari penerapan berbagai kebijakan pemerintah yang menyalahi Syariah. Pemerintah menjalankan semua kebijakannya atas dasar ide Kapitalisme sehingga seluruh kebijakannya sudah pasti tidak mendapat ridho Alloh. Untuk mengembalikan kemuliaan kaum muslimin maka tidak ada jalan lain kecuali kembali menerapkan solusi-solusi Islam dalam kehidupan. Solusi Islam itu bernama Syari’ah Islam.

3 modal yang harus dimiliki oleh umat yaitu pertama, keyakinan yang kokoh kepada Allah SWT., bahwa Allah-lah satu-satunya penguasa alam semesta, yang maha menolong, mematikan dan menghidupan. Inilah modal terpenting dan pertama dalam mencapai kemenangan dan menggapai pertolongan Allah. Kedua, kekuatan ukhuwah yang harus senantiasa mewarnai kehidupan umat Islam. Sesungguhnya seluruh umat Islam di dunia adalah satu, sekat-sekat paham nasionalisme kebangsaan sempit harus segera dihilangkan karena ini sangat tidak sesuai dengan risalah Islam. Ketiga adalah mengajak seluruh umat menjadi bagian dari proses perjuangan tegaknya kemulian Islam, tidak boleh ada umat yang mejadi penonton saja.

Kemenangan yang dijanjikan oleh Alloh pasti akan benar-benar bisa diraih dengan syarat Syari’at Islam ditegakkan melalui institusi Syari’ah Khilafah. Sangat prihatin dengan kehidupan beragama di Indonesia yang semakin kacau. Aqidah diselewengkan dan Syari’at Islam diputarbalikkan. Meraih Kemenangan dengan Syari’ah Khilafah.

Mengajak umat untuk semakin mencintai Rasulullah SAW dengan cara mengikuti cara hidup yang beliau contohkan mulai dari urusan kecil yang menyangkut pengaturan urusan pribadi sampai urusan mengatur pengelolaan negara. Hanya dengan metode mencintai Rasulullah SAW seperti inilah kaum muslimin dapat meraih cinta Allah SWT. yang akan mendapatkan balasan dari-Nya berupa Surga. Risalah Islam wajib dimenangkan sesuai perintah al-Qur’an dan memenangkan Islam tidak mungkin tanpa Syari’ah Khilafah Islamiyah.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam