Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 08 September 2015

Tetap Semangat Istiqamah Memperjuangkan Syari’ah Khilafah

 
Semoga Tetap Semangat dan Istiqamah dalam memperjuangkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Allahu Akbar! Ulama memperjuangkan perubahan besar Dunia menuju Syari’ah Khilafah. Ulama dan Tokoh Masyarakat mesti berjuang menegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Kewajiban ‘Ulama dan umat salah satunya adalah memperjuangkan Syari’ah Islam dengan tegaknya Syari’ah Khilafah.

Umat muslim adalah umat terbaik, akan tetapi dengan sistem sekarang ini umat Islam semakin terpuruk. Semakin terpuruknya umat Islam sekarang ini akibat diterapkan sistem di luar sistem Islam. Untuk itu mari kita bersama-sama memperjuangkan penegakkan Syari’ah Khilafah yang menerapkan Syari’ah Islam secara kaffah atau totalitas yang telah diridhoi oleh Allah SWT. Diharapkan senantiasa terjalin silaturahmi serta mempererat ukhuwah umat untuk bersama-sama memperjuangkan kembalinya kehidupan Islam di bawah naungan Syari’ah Khilafah. Allahuma Aamiin.

Bagaimana penyakit umat ini bisa disembuhkan apabila Syari’ah dan Syari’ah Khilafah tidak ditegakkan. Bagaimanapun dengan sistem Islam adalah obat yang ampuh untuk menyelesaikan persoalan umat sekarang ini. Perjuangan melalui jalan demokrasi mesti ditolak. Demokrasi itu jalan palsu, di mana partai Islam yang menang secara demokratis, maka pasti akan di lengserkan secara tidak demokratis.

Sejak kemerdekaan Indonesia ada ribuan ulama,uztadz dan hafidz Al Qur’an yang lahir. Para ulama, ustadz dan hafizd Al Qur’an ini seharusnya menjadi ‘dokter’ yang mengobati penyakit masyarakat, namun akibat tidak diterapkannya Syari’ah dan Syari’ah Khilafah, umat bukannya menjadi lebih baik, bahkan semakin buruk. Ulama Memperjuangkan perubahan besar dunia menuju Syari’ah Khilafah. Para ulama dan asatidz sudah seyogyanya memberikan dukungan dan peran aktifnya dalam usaha menerapkan kembali Syari’ah dan menegakkan Syari’ah Khilafah Islamiyah.

Keliru besar jika ada yang mengatakan bahwa apa yang diperjuangan oleh HIZBUT TAHRIR untuk mendirikan Syari’ah Khilafah maka akan menghancurkan Indonesia. Justru dengan sistem sekarang ini yang menghancurkan negeri ini, korupsi ada di mana-mana, kekayaan alam diberikan kepada asing bukan untuk kesejahteraan masyarakat seperti, tambang emas, tambang minyak dan kekayaan alam yang lain. Justru yang menghancurkan negeri ini adalah sistem demokrasi sekarang ini yang membutuhkan modal besar. Sehingga para pelaku demokrasi melakukan korupsi untuk mengembalikan modalnya. Maka apabila ada yang mengatakan HIZBUT TAHRIR akan menghancurkan negeri ini, itu hanyalah untuk mengkambinghitamkan HT.

Umat mesti mengokohkan tekad untuk berjuang bersama-sama menegakkan Syari’ah Khilafah. Bersama Ulama dan Tokoh memperjuangkan PERUBAHAN BESAR DUNIA MENUJU SYARI’AH KHILAFAH. Sebagian ada yang telah sepuh, tapi ini tidak menjadi alasan bagi kurangnya semangat untuk ikut berjuang dalam barisan para pengemban dakwah. HIZBUT TAHRIR adalah sebuah partai politik ideologinya adalah Islam dan politik aktivitasnya. Dan tujuan dari HIZBUT TAHRIR untuk mendirikan Syari’ah Khilafah untuk kepentingan umat.

Kewajiban Penegakkan Syari’ah Khilafah adalah kewajiban bersama umat Islam, terutama para Alim Ulama. Para Ulama sepatutnya menjadi barisan terdepan dalam menyampaikan dakwah ini baik kepada khalayak umum, para pejabat bahkan sampai kalangan militer. Alhamdulillah, Semoga Tetap Semangat dan Istiqamah. AllahuAkbar! HIZBUT TAHRIR mengemban ideologi Islam, dan politik aktivitasnya. HIZBUT TAHRIR memperjuangkan Islam dan semua persoalan umat dilihat dari sudut pandang Islam dan solusinya juga dengan Islam.

Peran Ulama dalam Perubahan Besar Dunia Menuju Syari’ah Khilafah. Semua perkara yang ada di dunia ini sudah ada aturannya dan tidak usah mengambil selain dari Islam. Semoga tidak ada lagi fitnah di antara kelompok umat Islam. Sudah saatnya umat untuk bersatu dalam memperjuangkan penegakkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Penegakkan Syari’ah Khilafah yang harus disegerakan. Kenapa harus mengulur-ulur waktu?

Kita belum meraih kemenangan yang hakiki selagi sistem kapitalisme dan sekulerisme mencengkram negeri ini. Untuk itu mari kita sama-sama menolak kapitalisme dan sekulerisme dan bersama-sama memperjuangkan Syari’ah Khilafah.

Kondisi umat Islam kini amat terpuruk. Kemiskinan, kebodohan dan ketertinggalan dalam berbagai bidang kini dirasakan oleh umat Islam. Betapa tidak, umat Islam yang banyak mendiami negeri-negeri yang kaya akan sumber daya alam, seperti di Indonesia, justru menjadi negeri yang dilanda kekacauan di segala bidang dan dengan angka kriminalitas yang tinggi.

Secara umum, penduduk Indonesia belum sepenuhnya meraih kemerdekaan yang hakiki, secara budaya penduduk Indonesia masih terjajah oleh kepentingan kapitalisme, hukum-hukum di Indonesia masih diintervensi oleh asing, hal ini dapat terlihat dari produk-produk undang-undang yang tidak berpihak kepada masyarakat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hanya dengan Syari’ah dan negara Syari’ah Khilafah maka kita akan mendapatkan kemerdekaan yang hakiki. Pada hakekatnya umat Islam belum mendapatkan kemenangan atau kemerdekaan yang hakiki. Secara global umat Islam masih tertindas oleh Barat penjajah seperti di Pelestina, Suriah, Rohingya dan Mesir. Dan juga dijajah secara ekonomi, politik, militer, ideologi, pemikiran, sistem hukum.

Ulama Bersama Masyarakat Merperjuangkan Perubahan Besar Dunia Menuju Syari’ah Khilafah. Sudah sepantasnya Ulama dan tokoh bersama-sama memperjuangkan Syari’ah dan Syari’ah Khilafah. Dengan penerapan Syari’ah Khilafah maka umat Islam akan mendapat kemenangan yang hakiki.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam