Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 17 April 2013

Slogan Amerika Serikat AS

Slogan Amerika Serikat AS




Penutup

Demikianlah penjelasan kami mengenai slogan-slogan terpent­ing yang didengung-dengungkan oleh AS dan Barat dalam serangan internasionalnya agar seluruh umat manusia menganut ideologi Kapitalisme.

Kami telah menjelaskan kebatilan aqidah ideologi tersebut dan kerusakan peraturan-peraturan yang terlahir darinya. Kami juga telah mengkritik landasan ide-ide pokoknya (Demokrasi, Pluralisme, Hak Asasi Manusia, Politik Pasar Bebas), dan menjelaskan kontradiksinya dengan Islam.

Atas dasar semua penjelasan ini, tidak dibenarkan seorang muslim berpikir -walau hanya sedetik- untuk menerima ideologi Kapitalisme atau mengambil ide apapun darinya.

Tak ada keraguan lagi, bahwa sasaran utama dan pertama dari serangan Amerika ini adalah umat Islam, sebab hanya umat Islamlah yang menganut sebuah ideologi yang akan dapat menghalangi domina­si Kapitalisme. Kaum kafir pun telah memahami benar sejarah umat Islam ini, sehingga mereka sadar terhadap apa yang akan dapat diperbuat umat Islam, jika mereka suatu saat kembali menjalani kehidupan atas dasar ideologi Islam dan menyebarluaskannya ke seluruh dunia.

Memang, umat Islamlah sebenarnya sasaran utama serangan AS. Bukti yang paling nyata, ialah bahwa di samping berupaya menguni­versalkan Kapitalisme, AS juga melancarkan serangannya yang lain untuk memerangi Islam. Kadang-kadang dengan cara mencaci maki para pengemban dakwahnya dengan sebutan teroris. Atau dengan cara menyuruh para penguasa di negeri-negeri Islam -yang menjadi agen mereka- agar bertingkah sadis dan kejam terhadap orang-orang yang ikhlas berjuang untuk membangkitkan umat atas dasar Islam. Atau terkadang dengan cara menjelek- jelekkan dan memutar balikkan ajaran-ajaran Islam, yang dibantu penuh oleh para penguasa yang menjadi antek-antek mereka.

Berdasarkan penjelasan ini, tak berlebihan kiranya kalau dikatakan bahwa bahaya yang dihadapi kaum muslimin saat ini, jauh lebih besar daripada seluruh bahaya yang pernah dialami kaum muslimin sepanjang sejarah mereka.

Perang Salib, misalnya, bertujuan menduduki beberapa bagian negeri-negeri muslim. Sementara itu persekongkolan untuk menghan­curkan Khilafah (1924 M), bertujuan untuk merobohkan institusi negara yang selama ini telah mempertahankan persatuan dan kesatu­an negeri-negeri Islam, memelihara kaum muslimin dari ancaman kaum kafir, dan menghalangi perampokan sumber daya alam mereka oleh kaum kafir. Persekongkolan itu juga bermaksud memecah belah dan memporak porandakan kaum muslimin, serta menerapkan peratu­ran-peraturan kufur atas mereka.

Meskipun demikian, mereka yang mengobarkan Perang Salib atau yang bersekongkol menghancurkan Khilafah, tak pernah berpikir sedikitpun untuk mengubah dan mengganti aqidah kaum muslimin. Mereka pun tak pernah berupaya untuk mencapai tujuan itu. Oleh sebab itu, setelah mengalami serbuan kaum Salib, kaum muslimin dengan cepat bangkit kembali karena dorongan aqidah mereka, dan segera merapikan barisan untuk mengusir kaum Salib seluruhnya. Begitu pula setelah robohnya Khilafah, dengan dorongan aqidah mereka kaum muslimin pun tak perlu menghabiskan waktu lama untuk segera bangkit. Mereka pun segera berjuang untuk membangun kemba­li Khilafah dan melanjutkan penyebaran Islam ke segenap pelosok dunia.

Semua tujuan mereka tadi berbeda dengan tujuan serangan AS yang ada sekarang. Tujuan serangan AS saat ini, tak lain adalah menghancurkan Islam dengan cara mengajak kaum muslimin untuk membuang Aqidah Islamiyah dan memeluk aqidah pemisahan agama dari kehidupan (sekularisme), serta menjadikan ideologi Kapitalisme sebagai agama baru untuk mereka. Dengan demikian, ideologi Kapi­talisme akan dijadikan asas pemikiran dan sumber peraturan hidup bagi kaum muslimin.

Semua ini, niscaya akan benar-benar menjauhkan Islam secara lebih total dari kehidupan kaum muslimin. Dan pada gilirannya, tak akan ada satu pun ajaran Islam yang tersisa lagi, selain upacara-upacara ritual di tempat-tempat ibadah.

Inilah sesungguhnya tujuan serangan AS itu. Dan ini pula sesungguhnya tujuan propaganda para penguasa agen Barat dan segenap antek-antek mereka.

Slogan Amerika Serikat AS

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam