Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 17 April 2013

DOWNLOAD BUKU SERANGAN AMERIKA UNTUK MENGHANCURKAN ISLAM




Seruan Untuk Seluruh Kaum Muslimin

Wahai kaum muslimin !
Menghadapi maksud jahat AS terhadap kalian ini, kalian harus selalu waspada dan memahami hakekat berbagai rekayasa licik kaum kafir dan antek-anteknya yang diarahkan kepada kalian.

Kalian saat ini dipanggil untuk membela aqidah dan agama kalian. Kalian saat ini dipanggil untuk membela eksistensi kalian sebagai sebuah umat, sebab sebuah umat akan tetap eksis dengan lestarinya ideologi mereka. Dan sebaliknya, umat itu akan hancur total dengan punahnya ideologi mereka.

Saat ini adalah detik-detik kritis yang akan menjadi pemisah antara perkara yang hak dengan yang batil, antara kejayaan dan kebinasaan.

Sadarilah, bahwa AS dan Barat yang kafir, juga para penguasa kalian beserta pembela-pembelanya; yaitu orang-orang yang terpengaruh oleh Kapitalisme dan tertipu oleh metode hidupnya, para politikus, intelektual, ekonom, tokoh pers, juga para propagandis Demokrasi, Pluralisme, HAM, Politik Pasar Bebas; semuanya berada dalam satu barisan, yaitu barisan pembela kebatilan. Sementara itu, para pengemban dakwah yang penuh kesa­daran dan keikhlasan dan juga siapa saja dari kalangan putera-puteri umat ini yang masih memiliki ghirah membela agama Allah, semuanya berada pada barisan yang sama, yaitu barisan pembela kebenaran.

Sadarilah pula, bahwa pertempuran hidup mati ini akan sangat menentukan nasib kalian. Sebab sesudah pertempuran ini hanya ada dua pilihan: kemenangan dan kemuliaan di dunia dan akhirat; atau kebinasaan dan kehinaan di dunia dan akhirat. Na'udzubillah min dzalik.

Maka dari itu, setiap individu muslim dan mu'min yang beri­man kepada Allah dan Rasul-Nya serta beriman kepada agama yang dibawa oleh Nabi Muhammad Saw., saat ini betul-betul dituntut untuk bergabung dengan barisan pembela kebenaran tadi.

Sungguh, tak ada pilihan lain saat ini, sebab tidak boleh lagi ada seorang muslim pun yang hanya menonton pertempuran hidup mati yang sangat menentukan nasib kalian ini.

Bahaya kemusnahan ini, tak diragukan lagi akan terus mengan­cam kalian, selama kalian tetap hidup seperti sekawanan domba yang tersesat tanpa penggembala yang dapat menjaga dan membelanya dari segala bahaya yang mengancam. Padahal, Islam telah mewajib­kan adanya seseorang yang bertugas bagaikan penggembala bagi kalian, yaitu seorang Khalifah yang akan kalian bai'at untuk mengamalkan Kitabullah dan Sunnah Rasul-Nya.

Betul-betul sudah terlalu lama kalian hidup tanpa Khalifah itu. Sungguh, ini adalah kemaksiatan yang sangat besar di sisi Allah Azza wa Jalla. Bukankah Rasulullah Saw. telah bersabda:

مَنْ مَاتَ وَ لَيْسَ فِي عُنُقِهِ بَيْعَةٌ مَاتَ مِيْتَةً جَاهِلِيَّةً
"Siapa saja yang mati dan di pundaknya tidak ada bai'at (untuk Khalifah), berarti dia telah mati jahiliyah." (HSR. Muslim)
    
Khalifah itu sajalah yang akan sanggup mempersatukan kalian. Dia tidak akan menyia-nyiakan atau mentelantarkan kalian. Bahkan dia akan mengenyahkan segala gangguan dan kejahatan yang mengan­cam kalian. Dialah yang akan mengembalikan kalian kepada karakt­er kalian yang asli -seperti yang dikehendaki Allah SWT atas kalian- yaitu sebagai umat terbaik yang dilahirkan untuk umat manusia.

Dan demi Allah, kalian sebenarnya mampu untuk melepaskan diri dari segala gelimang dosa dan belenggu penderitaan ini, jika kalian berniat secara ikhlas dan bertekad dengan benar untuk berjuang !

Orang-orang kafir dan antek-anteknya -yang senantiasa menyerukan kesesatan- telah menyadari kemampuan kalian ini. Oleh karena itu, para penguasa kalian terus menyebarkan rasa takut dan pesimis di antara kalian serta terus melancarkan teror atas kalian. Mereka bermaksud agar kalian tidak berani menyampaikan kebenaran secara terang-terangan, dan agar kalian ridla menerima kekufuran dan ikhlas diinjak-injak kaum kafir.

Namun kalian harus ingat, bahwa Allah SWT telah memerintah­kan kalian untuk tidak takut kepada mereka dan hanya takut kepada Allah SWT semata. Allah SWT berfirman:

فَلاَ تَخَافوُهُم وَ خَافُونِ إِنْ كُنْتُمْ مُؤْمِنِينَ
"...karena itu janganlah kalian takut kepada mereka (orang- orang kafir), tetapi takutlah kalian kepada-Ku jika kalian benar-benar orang-orang beriman." (Q.S. Ali 'Imraan: 175)

Selain itu, Allah SWT juga telah berjanji kepada kalian bahwa Dia akan memberi pertolongan kepada kalian jika kalian mengerjakan perintah Allah itu. Allah SWT berfirman:

إِنْ تَنْصُرُوا اللهَ يَنْصُرْكُمْ وَ يُثَبِّتْ أَقْداَمَكُمْ
"Jika kalian menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolong kalian dan meneguhkan kedudukan kalian." (Q.S. Muhammad: 7)

Yakinlah, bahwa Allah tidak akan mengingkari janji-Nya. Maka dari itu, bangkitlah kalian segera untuk mematuhi perintah-Nya dan menolong agama-Nya dengan jalan memusnahkan dan mencampakkan ideologi Kapitalisme yang kufur itu dan ide apapun yang dikata­kan oleh Kapitalisme; seperti Demokrasi, Pluralisme, Hak Asasi Manusia, dan Politik Pasar Bebas. Dan kalian pun wajib menen­tang dan melawan siapa saja yang berupaya menjajakan dan menggem­bar-gemborkan ide-ide kufur itu.

Namun, hendaklah kalian menyadari bahwa perjuangan kalian itu tak akan berlangsung sempurna, kecuali jika kalian berjuang bersama-sama dengan para pengemban dakwah yang ikhlas, untuk menegakkan Khilafah yang akan menjadi benteng sejati bagi kalian sebagai pelindung dari segala macam ancaman dan bahaya kekufuran, keterpecah belahan, gangguan, dan kejahatan.

Wahai kaum muslimin !
Marilah kita bersama-sama berjuang untuk memenangkan agama Allah SWT !

يَا أَيُّهَا الَّذِيْنَ آمَنُوا اسْتَجِيبُوا للهِ وَ لِلرَّسُوْلِ إِذَا دَعَاكُمْ لمِاَ يُحْيِيْكُمْ
"Wahai orang-orang yang beriman penuhilah seruan Allah dan Rasul-Nya jika  Rasul menyeru kalian kepada sesuatu yang memberi kehidupan kalian." (Q.S. Al Anfaal: 24)

Maha Benar Allah, dengan segala firman-Nya.

6 Dzulqa'dah 1416 H
25 Maret 1996 M
Hizbut Tahrir

Daftar Isi

I.   Pendahuluan               1
II. Basis-basis Serangan Amerika       12
III. Slogan-slogan Serangan Amerika  20
A. Demokrasi   20
B. Pluralisme   25
C. Hak Asasi Manusia        28
1. Kebebasan Beraqidah        35
2. Kebebasan Berpendapat    37
3. Kebebasan Hak Milik 42
4. Kebebasan Bertingkah laku        45
D. Politik Pasar Bebas               52
IV. Penutup     59
V. Seruan untuk Seluruh Kaum Muslimin     63

Serangan Amerika untuk Menghancurkan Islam

Judul Asli: الحملة الأميركية
 للقضاء على الإسـلام

Penulis: Syaikh Abdul Qadim Zallum
Diterbitkan oleh Hizbut Tahrir
Pustaka Thariqul Izzah
bertekad Tegakkan Khilafah

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam