Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 15 Oktober 2013

Bagaimana Khilafah akan menangani AS

Bagaimana Khilafah akan menangani AS




94. Bagaimana Khilafah akan menangani AS

Karena AS adalah superpower dunia, dia mewakili Kapitalisme, Khilafah mewakili Islam dan perbedaan ini menghasilkan setiap pihak memandang lawannya sebagai penantang atas kedigdayaannya. Hasilnya, masing-masing akan memiliki kebijakan yang menunjukkan posisi berhadapan. Khilafah akan secara nyata berada dalam perang dingin dengan AS dan bersasaran menantang Kapitalisme.

Khilafah perlu menantang, menekan dan mengacaukan berbagai tujuan AS secara global, hal ini penting dilakukan dan penting bagi eksistensi Khilafah. AS adalah negara kolonial dan punya rencana jahat di seantero dunia. Kita melihat AS telah memanfaatkan krisis untuk mempertahankan sejumlah besar pasukan di kawasan itu, dia menggunakan ini sebagai basis untuk menyediakan keamanan bagi banyak (anteknya di) negara-negara Teluk.

Khilafah juga akan membongkar AS, yang superioritasnya dibangun atas dasar kebohongan. DI 2010, di AS, seseorang dibunuh setiap 35 menit, diperkosa setiap 6 detik, pencurian setiap 14 detik dan perampokan setiap 6 detik. (http://www.fbi.gov/about-us/cjis/ucr/crime-in-the-u.s/2010/crime-in-the-u.s.-2010/offenses-known-to-law-enforcement/crime-clock) Pola konsumsi AS telah menimbulkan seabrek masalah kesehatan, di Amerika Serikat, 55% orang dewasa kelebihan berat badan menurut standar internasional. Seabrek 23% orang dewasa Amerika dianggap obesitas. Dan tren itu menyebar ke anak-anak juga, dengan satu dari lima anak Amerika sekarang tergolong kelebihan berat badan. ('Chronic Hunger and Obesity Epidemic; Eroding Global Progress,' World Watch Institute, March 2000, accessed 24th September 2009, http://www.worldwatch.org/node/1672) Sedot lemak sekarang adalah bentuk operasi bedah kosmetik terdepan di Amerika serikat, 400.000 operasi dilakukan setiap tahun. Hubungan Khilafah dengan AS akan dibangun atas dasar menunjukkan kegagalan Kapitalisme dan superioritas Islam. (Lebih lanjut lihat 'the end of the American century and the rise of the rest,' Khilafah.com)

95. Bagaimana Khilafah akan menangani Rusia?

Rusia sedang mengalami peningkatan sejak runtuhnya Uni Soviet. Kemungkinannya sangat kecil Rusia akan beraliansi dengan Khilafah. Rusia memiliki sejarah lebih panjang daripada Inggris dan AS dalam mengkolonisasi wilayah Muslim.

Perhatian utama Rusia saat ini adalah AS dan pengaruhnya atas perbatasan Rusia. Karena Rusia berada dalam posisi menantang superpower dunia maka Khilafah harus memastikan Rusia masih fokus pada AS sementara Khilafah mengkonsolidasi situasi dalam negeri. Ini karena Rusia memiliki populasi Muslim cukup besar, jika ia memandang Khilafah sebagai ancaman maka ia akan fokus pada Khilafah sebab tanah-tanah Muslim berbatasan dengan Rusia. Jadi dalam kasus Rusia, Khilafah harus membangun kebijakan yang memastikan dia terus menantang AS. (Lebih lanjut lihat 'the end of the American century and the rise of the rest,' Khilafah.com)

96. Bagaimana Khilafah akan menangani Cina?

Cina dalam 5000 tahun sejarahnya adalah sebuah kekuatan global, dia tidak pernah mengembangkan wilayahnya. Cina sepanjang sejarah dipenuhi konflik internal antar bermacam dinasti dan mereka memandang orang asing sebagai setan. Akan menjadi kepentingan Cina untuk bekerjasama dengan Khilafah sebab tanah Khilafah terbentang dari satu sisi dunia ke sisi lainnya dan jalur pelayaran utama dunia ada di bawah otoritas Khilafah.

Sementara banyak pihak kagum atas perkembangan ekonomi Cina yang cepat, sesungguhnya dia adalah negara lemah, salah satu faktor pelemahnya adalah ukurannya. Cina tidak mampu mengintegrasikan kaum Cina yang bukan Han, maka adanya seruan perpecahan adalah apa yang memicu Cina menggunakan militernya untuk menjaga kestabilan sosial. Untuk saat ini, perkembangan cepat ekonomi memungkinkan sebagian besar orang Cina punya pekerjaan, tapi perekonomian berbasis ekspor ini tidak lestari.

The People's Liberation Army (PLA - Tentara Pembebasan Rakyat) utamanya dirancang sebagai kekuatan keamanan domestik - suatu yang dibutuhkan karena sejarah Cina penuh ketegangan internal. Karena didesain untuk keamanan internal, PLA secara didikan dan secara logistik tidak berselera melakukan invasi. Menggunakan pasukan keamanan untuk operasi ofensif akibatnya adalah kekalahan atau kesia-siaan berdarah.

Khilafah harus memanfaatkan ketergantungan Cina terhadap Sumberdaya mineral dan kelemahan militernya untuk mengatasi perkara Turkistan Timur dan kemudian membangun hubungan dengannya sehingga akan menjadi benteng dalam melawan Barat. (Lebih lanjut lihat 'Strategic Estimate 2012,' Khilafah.com)

97. Bagaimana Khilafah akan menangani Perancis?

Perancis sejak revolusi Perancis adalah negara kolonial. Perancis hari ini menganggap negaranya sebagai nenek moyang Kapitalisme. Kebanggaan inilah yang mendorong Perancis untuk mengkolonisasi tanah-tanah lain dan tidak hanya mencuri sumberdayanya tapi juga membuat penduduk jajahan untuk menyukai budaya Perancis. Perancis secara umum mengambil pendekatan konfrontatif dalam perkara kebijakan luar negeri; diperlukan 17 tahun bagi Perancis untuk benar-benar menaklukkan Algeria (Aljazair).

Khilafah harus langsung menantang Kapitalisme di Perancis seiring banyak pihak menganggap budaya Perancis telah mati. Sementara Perancis di masa terbitnya Kapitalisme ada di posisi memimpin Eropa, hari ini sebagian besar pemikir, filosof dan penggagas ide baru muncul di AS, hal ini membuat Perancis merasa tidak aman dan sangat pesimis tentang masa depannya.
Bagaimana Khilafah akan menangani AS

DOWNLOAD BUKU SERATUS PERTANYAAN TOP SEPUTAR KHILAFAH

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam