Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 15 Oktober 2013

Bagaimana Khilafah akan menangani Inggris

Bagaimana Khilafah akan menangani Inggris




98. Bagaimana Khilafah akan menangani Inggris?

Inggris memiliki sejarah panjang sebagai kekuatan global, dia adalah negara pertama yang melakukan industrialisasi dan terlibat dalam banyak perang untuk melindungi posisi globalnya. Inggris sejak asalnya adalah negara kolonial. Inggris ahli dalam mengeksploitasi berbagai negeri dan bangsa untuk tujuannya sendiri. Satu-satunya cara untuk menangani Inggris adalah dengan melawannya ketika sendirian, memastikan dia tidak punya asisten atau rekan.

99. Bagaimana Khilafah akan menangani Jerman?

Jerman memiliki sejarah hubungan dengan Khilafah. Dalam Perang Dunia 1 Khilafah dan Jerman bersekutu. Selama Jerman tidak ikut dalam menjajah tanah-tanah Muslim, Khilafah harus memanfaatkan basis produksi Jerman yang unggul yang membuat negara itu menjadi eksportir terbesar dunia. Khilafah harus menganggap Jerman sebagai kandidat yang mungkin digunakan untuk meretakkan kubu Kapitalis. Jerman menderita kekurangan bahan mentah, yang membuatnya semakin cenderung masuk ke persekutuan dengan Khilafah, dengan imbalan suplai bahan mentah yang stabil. Khilafah bisa menjadi sumber bahan mentah bagi Jerman dan mendapatkan dukungan darinya. Karena Jerman kekurangan ambisi politik global, Khilafah juga bisa memanfaatkan hubungan ini untuk mendapatkan teknologi yang Khilafah belum kuasai.

100. Bagaimana Khilafah akan menangani India?

Kebijakan Khilafah ada dua untuk India, yang pertama adalah menyelesaikan perkara Kashmir dan yang kedua adalah membawa Islam kembali ke anak benua itu.

Pakistan telah menggunakan perkara Kashmir untuk kepentingan politiknya sendiri. Dia menaikkan dan menurunkan konflik di area ini dan itu tidak menghasilkan apapun bagi Pakistan ataupun Kashmir. Sementara itu, penduduk Kashmir telah mengorbankan banyak darah mereka dalam perang melawan agresi India. Dalam Khilafah, penduduk Kashmir yang telah menderita di bawah penindasan India selama puluhan tahun, tidak akan dibiarkan begitu saja. Khilafah harus berusaha menggabungkan Kashmir sebagaimana tanah Muslim lainnya. (Lebih rinci rujuk "Political Issues - Muslim Occupied Lands," Hizb ut-Tahrir)

Dahulu ketika Islam masuk ke kawasan India pada 714, orang Hind punya sistem kasta yang menyesakkan dada yang membedakan orang atas dasar garis etnis yang mengakibatkan supremasi para putra mahkota yang memperbudak banyak orang untuk bekerja di ladang-ladang mereka dengan imbalan upah minim. Sejak kerajaan Hindu dan Buddhist memeluk Islam, Khilafah menjadi kekuatan pemersatu yang memfasilitasi penciptaan sistem hukum umum yang menggantikan sistem kasta. Islam menciptakan suatu sistem di mana kekuatan politik, hukum dan ibadah bersatu dengan cara yang mengamankan kepentingan rakyat. Kestabilan ini mengarahkan anak benua India menjadi penghubung antara Timur Jauh dan Miditerania.

Secara politik, India adalah negara yang memiliki banyak fragmen dengan persaingan antar faksi, dengan bermacam kepentingan, tarik-menarik dalam berbagai perkara berdasar geografis, religi, kasta dan kelas. Identitas Hindu India hari ini telah menerapkan sistem kasta yang membagi orang India dalam kelompok strata berdasar keturunan. Islam telah memecahkan masalah ini sebelumnya. (Lebih lanjut lihat "The end of the American century and the rise of the rest," Khilafah.com)
Bagaimana Khilafah akan menangani Inggris

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam