Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Jumat, 21 Juni 2013

DOWNLOAD BUKU TENTANG DO’A

DOWNLOAD BUKU TENTANG DO’A




Penutup

Wahai, mereka yang tertimpa musibah dalam harta dan badannya! Wahai, orang-orang yang kesusahan! Betapapun beratnya musibah yang menimpa dirimu, ketahuilah bahwa Allah telah menganugerahkan kenikmatan kepada kita. Kenikmatan yang paling besar dan paling agung dari semua nikmat yang ada dan cukuplah nikmat ini saja bagi kita. Tahukah engkau, kenikmatan apakah itu, wahai saudaraku? Itu adalah kenikmatan Islam. Sebuah kenikmatan, jika engkau tersenyum kepada saudaramu, maka sama seperti engkau bershadaqah, artinya engkau mendapatkan pahala atas senyumanmu. Jika engkau tertimpa kedukaan, kesedihan atau musibah, bahkan duri yang menancap di kakimu, Allah akan menghapus kesalahan-kesalahanmu disebabkan musibah tersebut. Bayangkan saudaraku seiman! Jika engkau berada dalam agama selain Islam dan engkau diliputi oleh kenikmatan-kenikmatan dunia, seperti kesehatan, harta dan anak yang banyak, lalu apa yang terjadi setelah itu? Ke neraka Jahannam, semoga Allah melindungi kita darinya.

Bayangkan Wahai, saudaraku! Seandainya engkau beragama selain Islam, kemudian engkau melakukan perbuatan-perbuatan baik, seperti menyumbangkan harta, membangun rumah sakit dan semua aktivitas kebaikan, apakah semua itu akan diterima, apakah kamu mendapatkan pahala atas perbuatan itu? Tidak, karena perbuatan-perbuatanmu akan sia-sia. Saudaraku seiman! Jika engkau melangkahkan kakimu untuk memenuhi kebutuhan saudaramu, kemudian Allah memberikan kemampuan kepadamu memenuhinya, niscaya engkau mendapatkan pahala. Saudara seislam! Jika engkau membaca Surat Al Ikhlas tiga kali, engkau mendapatkan pahala orang yang membaca Al Qur’an seluruhnya.

Ketahuilah, wahai saudaraku! Jika engkau memintakan ampunan kepada orang-orang mukmin dan mukminat, Allah akan mencatat kebaikan untukmu.

Saudaraku seislam! Marilah kita bersyukur kepada Allah atas nikmat ini. Marilah kita selalu mentaati syariat Allah serta mencari amalan-amalan yang mendatangkan pahala yang besar. Segala puji bagi Allah yang tiada terkira, karena kita masih hidup di muka bumi dan saat ini kita belum menjadi orang mati yang berharap bisa kembali ke dunia sebentar saja, agar kita bisa melakukan amal kebajikan.

Sebelum kita meninggal, mari kita kembali kepada Allah dan bertaubat kepada-Nya. Sesungguhnya Allah menerima taubat hamba-Nya selama matahari belum terbit dari Barat. Marilah kita manfaatkan umur yang tersisa dengan menaati hukum Allah, sehingga kita bisa mengambil pahala yang besar. Marilah kita isi waktu kita dengan ketaatan kepada Allah.

Ketahuilah! Bahwa dunia bukanlah tempat istirahat dan ketentraman, namun dunia adalah tempat ujian dan perjuangan beramal sholeh. Maka, simpanlah istirahatmu dalam kuburmu! Kurangilah senda gurau dan tidurmu, karena telah menanti di hadapanmu tidur panjang yang paginya adalah hari Kiamat!

Manfaatkanlah kesempatan, wahai saudaraku! Agar engkau mendapatkan dalam catatan amal perbuatanmu, bahwa engkau telah berakidah dan bersyariah Islam, Insya Allah.

Do’a
Ya, Allah! pelihara aku dengan keagungan mata-Mu yang tidak tidur, lindungilah aku dengan kekuatan-Mu yang tidak tertandingi dan ampunilah aku, sehingga aku tidak binasa. Engkaulah harapanku. Tuhanku! Berapa banyak kenikmatan yang Engkau anugerahkan kepadaku, namun sedikit rasa syukurku dan ketaatanku kepada-Mu, oleh karena itu janganlah Engkau jauhkan diriku dari rahmat-Mu. Tuhanku! Berapa banyak cobaan kepadaku, namun amat sedikit kesabaranku menghadapinya, oleh karena itu janganlah Engkau mengabaikanku. Wahai Pemilik kebaikan yang tidak pernah berkurang sedikitpun kebaikan-Mu! Ya, Allah! Dengan pertolongan-Mu, aku melawan setiap orang yang berbuat jahat, iri, melampaui batas dan dzalim; dan aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan mereka.
Semoga Allah melimpahkan shalawat serta salam kepada Nabi kita, Muhammad, keluarganya dan para sahabatnya.

Daftar Isi
Mukaddimah
Do’a Menurut Makna Bahasa
Arti Do’a
Do’a Mengubah Takdir
Keutamaan Do’a
Kedudukan Do’a
Keistimewaan-Keistimewaan Do’a
Kapan Do’a Diharamkan?
Etika Do’a
Syarat Do’a
Do’a Memanjangkan Umur Dan Menambah Rezeki
Kisah-Kisah Sukses dengan Do’a
Waktu dan Tempat Mustajabah
Do’a dan Pujian
Nama Allah yang Paling Mulia, Apabila Berdo’a dengan Nama Tersebut Niscaya Dikabulkan
Siapa yang Memiliki Kebutuhan, Maka Berdo’alah dengan Do’a Ini
Obat bagi Sembilan Puluh Sembilan Penyakit
Jika Kamu Menjaga Do’a Ini, Kamu akan Meninggal Tanpa Tertimpa Musibah
Do’a untuk Mendatangkan Rezeki dan Menolak Kesempitan
Do’a Menjaga Harta dan Ketika Rezeki Tidak Kunjung Datang
Do’a untuk Menolak Hutang dan Mengharapkan Dilunasi
Do’a ketika Melihat Orang yang Tertimpa Musibah
Do’a Kehilangan Barang
Do’a Masuk Pasar
Do’a ketika Tertimpa Kesedihan, kesusahan dan Kedukaan
Do’a Istikharah
Do’a Memakai Pakaian Baru
Do’a sebelum Wudlu
Do’a setelah Wudlu
Do’a Keluar Rumah
Do’a Masuk Rumah
Do’a Ketakutan dalam Tidur
Do’a ketika Menghadapi Perkara yang Sulit
Do’a ketika Melakukan Dosa
Do’a untuk Mengusir Syetan dan Bisikan-Bisikannya
Do’a ketika Takut Menghadapi Suatu Kaum
Do’a ketika Mendapatkan Hal yang Disenangi
Mendo’akan Orang yang Dimaki
Do’a-Do’a Terlengkap
Penutup
Daftar Isi

DOWNLOAD BUKU TENTANG DO’A

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam