Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Kamis, 06 April 2017

Situs Web Hizbut Tahrir Diblokir Di Turki


Memblokir Alamat-Alamat Online Hizbut Tahrir Di Turki Menunjukkan Kelemahan Penguasa Di Hadapan Ide-Ide Islam Yang Didakwahkan Hizbut Tahrir

The Information Technologies and Communications Authority (ICTA) telah memutus akses dari Turki ke website resmi Hizbut Tahrir Turki (www.hizb-turkiye.org). Tak lama setelah pemblokiran itu, website resmi Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir (www.hizb-ut-tahrir.info) juga diblokir aksesnya dari Turki. Kedua hambatan itu diterapkan sebelum ada keputusan pengadilan, tanpa alasan apapun, dan tanpa informasi sama sekali. Hizbut Tahrir wilayah Turki telah memberi penjelasan kepada publik terkait masalah itu.

Berbagai program televisi, koran, majalah dan situs internet yang tidak mengikuti prinsip-prinsip Islam, nilai-nilainya dan malah menyebarkan bualan dan amoralitas dibolehkan aksesnya, tapi institusi-institusi Islam yang memberi pelajaran-pelajaran Islam malah diblokir. Penguasa Turki menyuapi para pemuda dengan racun, dan di sisi lainnya penguasa menghambat pikiran-pikiran intelektual yang mengubah dengan Islam. Apakah begini caranya generasi dipengaruhi oleh penguasa?

Blokir terhadap situs-situs internet Hizbut Tahrir dilakukan segera setelah pengumuman konferensi oleh Hizb berjudul "Why the World is in Need of the Khilafah," Mengapa Dunia Sekarang Membutuhkan Khilafah, yang direncanakan akan diadakan di Istanbul 5 Maret 2017, tapi telah diblokir secara zalim oleh penguasa. Ini menunjukkan bahwa penguasa tidak mampu merespon ide-ide Islam yang didakwahkan Hizbut Tahrir kepada kaum Muslimin hingga penguasa harus menggunakan pelarangan. 


Ini adalah indikasi jelas bahwa mentalitas melarang terus berlanjut untuk melawan Islam. Ide-ide Islam yang didakwahkan Hizbut Tahrir sedang membuat mereka kehabisan akal. Sekarang para intelektual banyak menerima ide-ide Islam itu. Jadi Hizbut Tahrir terus berusaha untuk berdirinya kembali Khilafah Rasyidah yang tegak di atas metode Kenabian, yang juga dibutuhkan oleh umat Islam, diinginkan oleh mereka yang rindu akan tegaknya Islam dalam segala bidang kehidupan sebagai solusi shahih nan wajib.

bacaan: khilafah.com/blocking-hizb-ut-tahrirs-internet-addresses-in-turkey-shows-your-weakness-in-front-of-its-ideas/
---


Permasalahan di negeri-negeri muslim adalah akibat penjajahan gaya baru yaitu neoliberalisme dan neoimperialisme dan solusi itu semua adalah dengan menerapkan syariah dan khilafah. Jelas sekali bahwa Indonesia dan dunia Islam harus segera diselamatkan. Dan tak ada pilihan lain kecuali wajib diselamatkan dengan Islam yaitu penerapan syariah dan khilafah.
Kenapa negeri ini seolah jauh dari kebahagiaan, kesejahteraan, itu semua karena negeri ini telah terkena virus neo liberalisme dan neo imperialisme.
saat ini terjadi penjajahan sistemik yang mencekik manusia Indonesia. Negeri ini, masih dijajah melalui mufakat jahat kaum kuffar dan agen-agen nya, inilah neo imperialisme.
Khilafah adalah kewajiban, janji Allah dan kabar gembira. Yang mewajibkan Khilafah bukan Hizbut Tahrir, Allah-lah yang mewajibkan Khilafah. Para ulama pun sepakat bahwa Khilafah adalah wajib.
Khilafah adalah bisyarah Baginda Nabi Muhammad saw. Kabar gembira dari Rasulullah. Untuk itu seluruh umat Islam harus bangga memperjuangkan Khilafah. Semua Ahlul Haq sepakat bahwa Khilafah adalah wajib.
Allah mengharamkan perjudian, perzinaan, riba, tapi demokrasi menghalalkan. Ini lebih buruk dari binatang!

Tidak dapat dipungkiri menegakkan Khilafah itu adalah fardhun, merupakan kewajiban. Karena ada bagian-bagian dari syariah yang tak bisa dan tak boleh dikerjakan kecuali oleh Daulah (Negara). Seperti ayat tentang hukuman jilid bagi pezina, juga ayat tentang qishash. Ini tidak bisa tidak, kecuali sebuah Negara. Dan Negara di dalam Islam itu adalah Khilafah,
Kita tidak mau meninggalkan salat dan puasa, karena itu adalah kewajiban. Kenapa, koq tidak ada hukuman qishash kita diam saja?
Hukum Islam itu harus diterapkan secara kaffah, bukan sebagian-sebagian,
Kita tak perlu takut dengan syariah, karena yang takut syariah kaffah itu hanya orang-orang yang melanggar syariat.
Musuh-musuh Islam tahu benar bahwa berdirinya Khilafah merupakan lonceng kematian buat mereka, sehingga mereka melakukan berbagai daya upaya termasuk merekrut agen penghancur dari golongan kaum Muslimin sendiri.

Zakir Naik menyerukan pentingnya menjaga dan meningkatkan persatuan di antara umat Islam di seluruh dunia. Sebab, saat ini, pihak yang anti terhadap Islam terus menerus berupaya agar Umat Islam lemah dan dapat dipecah-belah. Ia mengatakan, saat ini pihak yang anti Islam tidak ingin melihat Umat Islam bangkit. Hal itu disampaikannya di Grand Hotel Universal Bandung, Sabtu (1/4).
“Umat Islam mesti bersatu dan jangan mau dipecah belah. Saat ini, pihak anti Islam, baik itu berbentuk individu, kelompok, atau negara, tidak ingin Umat Islam bangkit. Ketika sebuah negeri Islam lemah, mereka menindasnya, seperti misalnya di Somalia. Ketika sebuah negeri Islam mulai kuat, mereka bersekutu dan menyerangnya dengan menggunakan kebohongan. Misalnya seperti kebohongan senjata pemusnah massal di Irak,” katanya.
Adapun ketika sebuah negeri Islam sangat kuat dan damai, mereka menghembuskan perpecahan dengan menggunakan isu terorisme dan Islam radikal. Padahal, semuanya merupakan niat buruk pihak anti Islam terhadap Islam. Adapun, Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadi sasaran untuk dilemahkan dengan berbagai fitnah mengenai terorisme dan Islam radikal.
Zakir Naik mengatakan, “Mereka awalnya menyerang negeri Islam yang lemah satu persatu. Lalu mereka naik tingkat menyerang negeri Islam yang memiliki kekuatan menengah. Ketika semuanya telah lemah, maka mereka tinggal menyerang secara bersama-sama negeri Islam yang kuat. Itulah mengapa penting untuk mewujudkan persatuan di antara umat Islam. Umat Islam bisa bangkit dengan khilafah, dan khilafah pasti akan tegak karena itu janji Allah,” ujarnya.

Negara-negara kapitalis sengaja memasarkan demokrasi dengan asumsi bahwa ini adalah aktivitas musyawarah dan pemilihan orang yang lebih utama supaya kaum Muslim menerimanya di negeri-negeri mereka, dengan target mereka menduga bahwa demokrasi berasal dari Islam. Padahal hakikat demokrasi bukan sekedar pemilihan dan pengambilan pendapat. Akan tetapi, pemosisian manusia untuk menetapkan hukum menggantikan Allah SWT. Atas dasar ini, mekanisme sistem ini untuk menjadi penguasa yang demokratis, maka harus mengambil musyawarah dan menghukumi dengan suara mayoritas. Asas yang menjadi dasar berdirinya demokrasi adalah bahwa penetapan hukum menjadi milik mayoritas. Asas ini bertentangan dengan Islam.
Maka sistem kapitalistik yang dipraktekkan di Indonesia dan seluruh negeri telah mengatur masyarakat untuk lemah dan mengarahkan manusia di titik peradaban yang rendah. Agar mereka menjadi tunduk kepada negara-negara imperialis yang direpresentasikan oleh AS, IMF dan Bank Dunia yang jelas menyebabkan kemiskinan dan kelemahan. Barat juga berusaha menghalangi kaum Muslim dari kebangkitan di atas asas Islam.

 
sebarkan Buku-Buku Supremasi Ideologi Islam

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam