Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 11 April 2017

Penguasa Tunisia Menzalimi Pengemban Dakwah Islam Hizbut Tahrir



Hizbut Tahrir Berupaya Untuk Terapnya Sistem Islam, Peraturan Dari Tuhan Penguasa Semesta Alam
Apakah ini sebuah kejahatan?! Apa kamu tidak berpikir - Bagaimana kamu membuat keputusan?!

Polisi politik dikerahkan dalam beberapa minggu lalu, penangkapan politis terhadap Syabab Hizbut Tahrir dengan alasan ada poster-poster yang mengingatkan kaum Muslimin Tunisia pada kewajiban mendirikan-kembali Khilafah yang diwajibkan oleh Allah atas mereka sebagaimana mereka diwajibkan sholat, puasa dan haji ...
Di hadapan serangan berulang atas Hizb, dakwahnya dan para syababnya,

1. Seruan dakwah Islam untuk berdirinya kembali negara Khilafah adalah tugas yang diwajibkan hukum-hukum Islam berdalil qath'i (pasti) dalam Qur'an dan Sunnah.

2. Legitimasi dakwah untuk tegaknya hukum Allah tidak membutuhkan izin atau otorisasi dari rezim sekular yang berasaskan pemisahan Islam dari kehidupan negara dan berasaskan ketundukan pada kolonisasi Barat. Kolonisasi ini yang bertujuan menggarong kekayaan kita, mengendalikan negeri kita, dan mencengkeram kita dengan sistem peradaban Barat berbasis keuntungan materi.

3. Pemerintah di Tunisia dan polisi politiknya terus melaksanakan perintah yang datang dari kedutaan-kedutaan kolonial. Pada 22/03/2017, Menteri Urusan Sipil, Mehdi bin Gharbia, menandatangani kesepakatan dengan duta besar Inggris untuk "bekerja sama" dalam menangani ideologi radikal. Semua orang tahu bahwa ideologi radikal menurut Inggris adalah Islam dan syariah Khilafah.

4. Alasan pemerintah, konstitusi dan hukum buatan manusia, merupakan alasan zalim. Itu karena konstitusi mereka adalah buatan-manusia yang mengandung banyak pertentangan di dalamnya: konstitusi itu menyebut Islam adalah agama Tunisia sementara bertentangan dengan aturan yang melarang Islam dan mengkriminalisasi para pembela Islam!!
Dalam hal sistem republik, itu adalah sistem yang sepenuhnya bertentangan dengan Islam, yang terbukti banyak kaum Muslimin yang enggan mengikutinya karena ajaran Islam dan sistem Islam adalah yang tertinggi.

5. Biarkan penguasa dan berbagai kedutaan di belakangnya tahu bahwa: Hizbut Tahrir berakar kuat di negeri Tunisia yang punya sejarah Islam meski negara Tunisia lahir bersistem gagal, dan negara-negara paling keji terbukti tidak mampu menghentikan gerakan partai menuju bangkitnya Umat Islam dan membebaskannya dari semua bentuk kelemahan dan kolonisasi. Jadi, bagaimana penguasa korup -yang menteri-menterinya hanyalah buruh suruhan kedutaan kolonial- bisa membalik partai yang punya dasar kuat dengan ajaran-ajaran Islam yang dijunjung tinggi!?

Wahai Masyarakat, Wahai Umat Islam:
Akankah syariah Khilafah menjadi sebuah kejahatan di negeri-negeri Muslim? Akankah seruan dakwah untuk pemerintahan dengan Islam menjadi sebuah kejahatan di negeri-negeri Muslim?

Kamu adalah umat yang Allah telah muliakan dengan Islam, dan itu rahmat yang sangat mencukupi. Kamu adalah umat yang dimuliakan Allah untuk menjadi umat terbaik bagi seluruh umat manusia dengan menerapkan Islam melalui Negara Khilafah Rasyidah yang berjalan mengikuti manhaj kenabian. Jadi, bagaimana kamu bisa terima bahwa anak-anakmu ditindas karena mereka menyerukan penerapan Islam? Bagaimana kamu bisa terima kolonialis yang mengendalikan para penguasa dan membuat kesepakatan dengan para menteri untuk terus mendominasi atasmu?!

bacaan: khilafah.com/hizb-ut-tahrir-works-for-the-application-of-islam-the-legislation-of-the-lord-of-the-worlds/
---


sebarkan Buku-Buku Supremasi Ideologi Islam

Indonesia dan dunia dalam ancaman neoliberalisme dan neoimperialisme.
Jelas sekali bahwa Indonesia dan dunia Islam harus segera diselamatkan. Dan tak ada pilihan lain kecuali wajib diselamatkan dengan Islam, yaitu dengan penerapan syariah dan khilafah.

Kafir imperialis dan anteknya dikejutkan dengan dakwah luar biasa kaum muslim yang menyerukan penerapan syariah Allah, bermulanya pergerakan mereka dari masjid-masjid, takbir mereka yang makin menggema ke langit, maka semua itu memasukkan di dalam diri penguasa ketakutan akan sampainya Islam ke pemerintahan. Imperialis sadar bahwa di situlah kehancurannya. Maka jadilah imperialis bersungguh-sungguh dan mengerahkan segenap daya upaya untuk menghalangi hal itu dengan cara-cara keji dan licik di depan dakwah kaum muslimin. 

Hizbut Tahrir menggerakkan kaum muslimin agar menempatkan di depan mereka keridhaan Rabb mereka dan penegakan syariah-Nya. Hizbut Tahrir memperingatkan kaum muslimin khususnya orang-orang mukhlis diantara mereka agar tidak terjerumus dalam jeratan seruan kafir imperialis semacam sekularisme.

Islam satu-satunya ajaran dan sistem hukum yang benar dan sempurna, apabila diterapkan dalam seluruh aspek kehidupan akan menjadikan hidup penuh rahmat dan barakah Allah SWT. Sebab hanya dengan ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT. dan Al Quran yang diwahyukan kepada nabi Muhammad SAW., maka Allah pasti akan membereskan berbagai permasalahan dalam kehidupan kita.

Faktanya, sekularisme-demokrasilah yang menjadi ancaman terbesar bangsa ini. Bukankah segenap problem yang menimpa bangsa ini bukan akibat dari penerapan syariah Islam, tetapi justru akibat penerapan sistem sekular-demokrasi? Bukankah persoalan seperti kemiskinan, korupsi, kerusakan moral, maraknya kriminalitas, dll adalah akibat penerapan sistem sekular-demokrasi, bukan akibat penerapan syariah Islam? Jadi mengapa syariah Islam yang menjadi tertuduh?

Islam Rahmatan Lil Aalamiin akan terwujud apabila kaum muslimin menerapkan ajaran dan syariat Islam secara kaffah dalam sebuah aspek kehidupan. Sehingga untuk mewujudkan semua itu harus ada institusi yang menegakkannya yaitu Daulah Khilafah Islamiyah.

sebarkan Buku-Buku Supremasi Ideologi Islam 

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam