Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 11 Februari 2015

PENGAJIAN REMAJA ISLAM YOGYAKARTA FEBRUARI 2015


Serangkaian dokusinema dan paparan dari pembicara, menginspirasi, mencerdaskan, memantapkan REMAJA MUSLIM untuk berkepribadian Islam.
 Pastikan Islam jadi jalan perjuangan hidupmu
 Untuk kesuksesan diri, dan umat, untuk lulus diterima masuk Surga mendapatkan kemewahan abadi.
 Pastikan orang-orang Sukses Sejati: Para Nabi dan Pengikut Setia Mereka jadi teladan KITA !
 Untuk KITA semua, Generasi Remaja Muslim !
 --------
 MUSLIM YOUTH MOVEMENT
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Pendaftaran via SMS: MYM(spasi)Nama Lengkap(spasi)Asal Sekolah(spasi)Alamat(spasi)E-mail
 Putra: SMP 0857 2427 2515
 SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032


LDS bukan organisasi dakwah biasa. Tapi lembaga yang membantu sekolah menyiapkan PARA PEMIMPIN TERBAIK untuk kebangkitan Islam dan kaum Muslimin di Indonesia dan seluruh dunia.

LDS menyiapkan para remaja dan pelajar untuk menjadi AGENT OF CHANGE dengan cara:
1. Membenahi POLA PIKIR remaja dan pelajar
2. Merapihkan POLA SIKAP remaja dan pelajar
3. Menguatkan KOMITMEN remaja dan pelajar

So, mari bergabung dengan LDS to PREPARE THE GREAT LEADERS! 



Sob, taukan bahwa ada 7 golongan yang akan dinaungi oleh Allah?
Yup, salah satunya adalah pemuda yang tumbuh berkembang beribadah kepada Allah SWT.

Selain itu, ada juga 2 orang pemuda yang saling mencintai karena Allah, bertemu dan berpisahnya hanya karena Allah.

Kamu, kamu, kangen nggak sih acara-acara keIslaman?
Kangen sama kondisi lingkungan yang Islami nggak sih?

Wah kayaknya kanget banget ya?
Iya nih, kita juga kangen banget ngumpul bersama di taman-taman surga, Kajian Islam.
Kalo hadir di kajian, kita kan jadi ketemu sama sodara seiman yang lain. Hmm masuk salah satu golongan tuh. Selain itu, kalo kita hadir di acara kajian, bisa jadi menandakan bahwa tumbuh dan berkembangnya kita itu beribadah kepada Allah SWT.
Alhamdulillah, masuk ke dalam 2 golongan dari 7 golongan yang akan dinaungi Allah ketika tidak ada naungan selain naungannya...


 banyak yang peduli sama pemuda (i) muslim. termasuk utk masalah HIV/AIDS yang kasusnya terus meningkat tiap tahunnya. semua punya solusi, sesuai pemahaman masing-masing..

1. KPAN, Kemenkes, dan DKT Indonesia dengan pemahaman sekulernya (kehidupan jangan diatur agama) punya solusi bagi-bagi kondom.. boleh free sex (zina) asal pakai kondom..
2. Islam punya solusi, pergaulan antara Laki-laki - Perempuan harus diatur dg Islam.. free sex (zina), pakai ato engga pakai kondom, tetap dilarang.. https://m.facebook.com/syarif.sofyan.1


Setidaknya jika kita bukanlah ulama, maka kita tetap berkesempatan menjadi seorang da’I yang menyampaikan kebenaran dan membangun kemaslahatan karena dakwah bukan hanya milik ulama fiqh, ia juga menjadi jalan setiap orang yang telah bersyahadat. Namun kita harus mesti berhati-hati menyampaikan sesuatu tanpa ilmu, karena sungguh berat pertanggungjawabannya kelak. Maka jalan menuntut ilmu adalah jalan panjang mendaki, terjal, dan payah. Namun harus tetap diusahakan tanpa henti hingga nafas terakhir kali. Dan semoga Allah memudahkan jalan kita menapaki surga-Nya nanti. https://m.facebook.com/dakwahsekolah.kotabanjarbaru



Astagfirullah..
.
beneran nih?..

kasus : meningkatnya kasus HIV/AIDS
Solusi : menyediakan kondom di hotel + tempat hiburan..
komen : inilah solusi pragmatis yang lahir dari kebekuan berfikir bersama ide kebebasan berfikir (liberalisme)...

solusi yang ditawarkan ---> pakai solusi yang berasal dari hukum Islam, terutama tentang pengaturan pergaulan laki2-perempuan dan pendidikan dalam Islam..


hukum aksi-reaksi..
kurang lebihnya gini..sebesar gaya yang kita buat utk benda lain,maka sebesar itu juga gaya yang kita dapat dari benda lain itu. kurang lebih (lagi), itulah kata guruku ngasih penjelasan ttg hukum Newton waktu belajar fisika dulu..
dalam pemahamanku skrg, makai bahasa yg lebih sederhana, mungkin kaya gini. kalo aku ngasih duit sebesar 1 Trilyun, maka aku bakal dapat 1 Trilyun jua..impas dong..

Trus aku dikasih tau lagi teori "aksi-reaksi" yang lain yg lebih menarik..aku cuma ngasih dikit, dapatnya banyak, belipat-lipat lagi, sampai ga bisa dilipat lagi..wah, ini pas kaya aku belajar ekonomi ni waktu di sekolah..modal dikeluarkan dikit, dapat untung bejibun..

apa teori itu?..
"Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin diri dan harta mereka dengan memberi surga untuk mereka....." (At-Taubah: 111) ..

wuah, kalo boleh minjam bahasa orang2 motivator, aku bilang "DAHSYAAT"...ak
u cuma ngasihkan "diriku", padahal "diriku" ini banyak cacatnya,banyak lemahnya, bahasa banjarnya seapa ada..trus cuma ngasih "hartaku" yang aku bisa kasih, yang ga seberapa banyaknya, yang bahasa banjarnya lagi, seapa ada..tapi dapatnya "SURGA" (aamiin ya Raab), yang jauh lebih baik daripada Dunia.."LUAR BINASA"..

jadi, dari yang ilmu baru yang kudapat, kalo pengen enak (untung belipat2 tadi), maka aksi-reaksinya adl ditujukan ke Allah aja, mudah-mudahan Allah senang. AKU JUAL DIRIKU DAN HARTAKU UTK KEPENTINGAN DAKWAH DIJALAN ALLAH, DAKWAH YANG BAKAL MENGEMBALIKAN HUKUM-HUKUM ALLAH DIMUKA BUMI, DAKWAH YANG BAKAL MENGEMBALIKAN KEHIDUPAN ISLAM DIMUKA BUMI, DAKWAH YANG BAKAL MENJUNGKIR BALIKKAN ORANG-ORANG YANG SOMBONG YANG GA MAU MENERIMA ATURAN-ATURAN ISLAM UTK KEHIDUPAN, DAKWAH YANG BAKAL MENGEMBALIKAN KEMULIAAN ISLAM DAN UMAT ISLAM, MAKA INSYAALLAH (SESUAI JANJI ALLAH) GA CUMA DUNIA, SURGA YANG INSYAALLAH DISANA AKU BISA KETEMU ALLAH DAN RASULULLAH PUN BAKAL KUDAPAT..Aamiin.. https://m.facebook.com/syarif.sofyan.1


 --------
 MUSLIM YOUTH MOVEMENT
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Pendaftaran via SMS: MYM(spasi)Nama Lengkap(spasi)Asal Sekolah(spasi)Alamat(spasi)E-mail
 Putra: SMP 0857 2427 2515
 SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam