Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 02 Februari 2015

KEGIATAN DAKWAH SISWA SEKOLAH JOGJAKARTA FEBRUARI 2015


Pengurus Pramuka Gugus Depan SMA Negeri 3 Samarinda bersama LDS HTI Kalimantan Timur dalam sesi interaktif. klik foto KEGIATAN DAKWAH SISWA SEKOLAH untuk perbesar
 

 MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032


INI KARYAKU, MANA KARYAMU?
 Yusman Gustaman | Pengurus LDS HTI Kalimantan Timur

 Salam Perubahan. Islam adalah sebuah ideologi, yang kata guru spiritualku, ciri ideologi itu terus hidup dan berkembang, mengakar dalam setiap diri seseorang dan akan terus berkembang. Ideologi mampu menjadi poros dan persepsi hidup seseorang. Setiap langkah, tutur kata dan tingkah laku seseorang selalu akan dilandaskan dan didasarkn pada sebuah ideologi. Dan kita, aku dan kamu adalah seorang musilm, yaps. Artinya ideologi yang kita emban adalah Ideologi Islam.

 Sayang sekali banyak yang ngakunya orang islam, namun dia tidak ber ideologi islam. Jika memang islam menjadi ideologi seseorang sudah seharusnya serba islami dalam kehidupanya. Itu yang beberapa aku pelajari bersama temen-temen daris baru di pengajian halaqoh nya HTI.

 Aku adalah seseorang yang muslim sejak lahir dan baru menggunakan ideologi islam dalam kehidupan di umurku yang ke 21 tahun. semua menjadi berbeda setelah islam menjadi jalanku sepenuhnya, banyak sekali benturan pemikiran ideologi diluar islam yang menyerangku. Contoh kecil saja misal masalah pacaran, pacaran yang dilegalkan pemerintah dan orang tua kita sendiri justru sebetulnya sangat bertentangan dengan ideologi islam.
 Segala serangan pemikiran itu tak mampu membuatku untuk berhenti untuk berjuang dalam mempertahankan dan menghidupkan ideologiku kini. Yaitu Islam. Oleh karena Islam sebagai ideologi yang menjadi poros kehidupan, kita harus menjalankan segala kehidupan dari dan untuk agama kita. Bukanya kalau kita menolong dan membesarkan agama Islam maka Allah akan membalas kebaikan kita berkali-kali lipat lebih besar dari apa yang kita kontribusikan untuk agama kita?

 Dalam benakku kini adalah kita harus produktif dalam islam, membesarkan Opini dakwah menjadikan kita satu, terus menerus dengan segala karya yang bisa kita berikan. Karya dalam menyampaikan islam itu bisa sangat banyak, contoh: buat status di medsos dengan tema islam, buat broadcast massage di BBM juga jika isinya tentang Islam demi menyampaikan yang benar maka itu menjadi nilai kontribusi kita terhadap agama ini. Contoh apa lagi ya? buat puisi, artikel, film pendek, cerpen, kaos dakwah, pin dakwah, poster, dan masih banyak lagi.

 Lalu karya apa yang bisa aku buat? Aku coba dengan membuat beberapa lagu yang isinya dakwah juga, maklum dulunya anak band, hehe.... terinspirasi oleh akang ustadz Harie Moekti, saya karang dua buah lagu, single pertama berjudul “We Need Khilafah” , yaitu sebuah lagu yang terinspirasi dari event ICMS 2014, kemudian lagu yang ke dua berjudul “Perubahanku (tribute My Movement 2015)” lagu ke dua ku terinspirasi oleh event akbar LDS MY MOVEMENT 2015 yang diselenggarakan [Februari] 2015. Lirik lagu:

 We Need Khilafah , Cipt: Yusman Gustaman, Vocal: Irvan Irvani

 Sudah Saatnya Kita Beranjak
 Sudah saatnya kita Berubah
 Dari jalanmu, dari jalanku
 Yang sesunggunhnya t’lah menyesatkan kita

 Kita sadari mimpi kita satu
 Hanya ada satu jalan tuk mewujudkannya
 Bukan jalanku, bukan jalanmu
 Tapi jalan yang lurus, jalan Sang Pencipta Semesta

 Reff:
 Wee Need Khilafah, Not Democracy
 Not Liberalism, Not Capitalism
 Kita Butuh Khilafah, Bukan Demokrasi
 Bukan Liberalisme, Bukan Kapitalisme

 Chorus:
 Kita satukan, Kita harus satukan,
 Kekuatan kita, Tuk Mewujudkannya.
---
 Perubahanku (Tribute My Movement 2015), Cipt: Yusman Gustaman, Vocal: Irvan Irvani

 Kita satu dalam cinta, dalam Mimpi dan Tawa
 Dulu kita satu dalam duka, dalam tangis dan luka
 Hingga waktu tlah pisahkan kita, jauhkan satu, melangkah
 Hingga kini ku rindu kalian yang tak tergantikan Sahabat

 Chorus:
 Ku tau, kini ku tahu,
 kini kita sangat berbeda

 Reff:
 Hey kawan, lihatlah aku disini
 Lihatlah aku dan lihat Perubahanku
 Kemarilah, ku ingin engkau disini, Kembali
 Di jalanku, Pilihanku jalan sang Pencipta

 Ini karyaku, mana karyamu? Aku sangat berharap para kaum muda mampu berkarya dengan apapun yang kamu bisa dan tentunya tanpa menyalahi aturan Islam ya, yang penting tujuan kita sama, yang terpentih adalah kita berkontribusi untuk agama kita.
 Remaja dan para pemimpin masa depan bangunlah kawan, ayo kita bangkitkan semangat perubahan. Semoga tulisan ini dapat menginspirasi kawan-kawan semua. SEMANGAT, mohon maaf bila ada salah kata, terimakasih buat kamu yang mau baca tulisan ini, aku request sesuatu, boleh? boleh dong takbir dulu biar Semangat, ALLAHUAKBAR!!! Alhamdulillah, Wassalam

https://m.facebook.com/ldshtikaltim

 MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam