Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 03 Februari 2015

ACARA SISWA MUSLIM JOGJA FEBRUARI 2015

Ust. M. Saifuddin (LF HTI Banyuwangi) memberikan materi kepada para peserta IT Zone pelajar remaja dengan tema "Menjadi Super Muslim Sejati"

 MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578

 Putri: 0896 7147 0032

Acara yang diselenggarakan khusus untuk kamu-kamu remaja pelajar SMP SLTP MTs MA SLTA SMA SMK di seantero Nusantara yang punya keinginan kuat mejadi Pemimpin Terbaik...yuuk hadir di acara MY Movement di kota kalian dan jadilah bagian dari sejarah bergeraknya para remaja untuk peradaban duna yang lebih baik. Yups.... MY Movement memang dipersembahan dari LDS HTI untuk Remaja Islam yang SMART....smile emotikon https://m.facebook.com/dede.tisna.52

HATI-HATI dengan Buku karya JIL "Putusin Nggak Ya?" dibagikan secara gratis ke anak2 Sekolah sejabodetabek, yg isinya membolehkan pacaran "zina" tandingan dari buku Karya ust. Felix Siaw "Udah Putusin Aja"
hati-hati ya terhadap buku tersebut, terutama bagi kalian ikhwan dari aktivis dakwah muslim muda harus peka terhadap buku ini, mari bersatu memerangi ide busuk mereka sebarkan!!
Penulisnya adalah Edi Akhiles menunjukkan bahwa idola dan rujukan orang-orang liberal ini adalah para filosof barat yakni Achiles. "Disulap" menjadi "Akhiles" menjadi seolah-olah kearab-araban, seolah-olah Islami.
Masya Allah..
Bantu share yaaaaah.. smile emotikon
https://m.facebook.com/putriayulian

Ani Septiani: meskipun aku pecinta buku.. dan cover buku nya hijau.. sama sekali aku tidak tertarik.. karna isi nya menyesatkan... unsure emotikon
syukron ustadzah atas info nya..
Konsisten dalam kebenaran

Pengemban dakwah ada kalanya berada di Darul Kufr(negara kufur) dan berupaya utk mewujudkan taghyir (perubuhan mendasar), guna merubah darul kufr tersebut menjadi darul islam(daulah islamiyah). Seperti saat ini,yaitu di akhir kuartal pertama abad ke 15 H, dimana Daulah Ilsamiyah telah dihancurkan sejak 80 tahun yg lalu. Sejak saat itu, yg menerapkan aturan di muka bumi adlah para penguasa yg jahat,sehingga Islam lenyap dari kehidupan kaum muslim.
Lalu apakah kta harus mengikuti arus begitu saja, ,tanpa melakukan kritik dan koreksi, amal ma'ruf nahi munkar.. ?

Teruslah berjuang wahai pengembang dakwah dan tetaplah konsisten dalam kebenaran.

Ketika napas diujung hala,matapun tertutup tak bisa bicara,mulut trkunci tanpa suara.tak sanggup berkata2 lagi.ketika dunia telah berbeda,sudah sanggup kah kta untk mnjawab setiap pertanyaan?? Sedang denyut jantungpun berhenti,hanx bisa menagis tanpa suara.kematian tak bisa dihindari,tak mungkin bisa berlari ketika ajal menghapiri.mati tinggal menunggu saat tiba,kmana kta bisa berlari ?? Semua org pasti mengalaminya.
Jadi wahai saudaraq persiapkanlah diri sbelum ajal datang menjemput.

‪#‎bersegeralah‬

 https://m.facebook.com/lds.gorontalo

Bismillahirrahmanirrahiim..

"Adalah satu hal yang sangat tidak bisa diterima akal;
mengaku diri Islam, mengikuti perintah Allah dalam hal sembahyang (shalat) tetapi mengikuti teori manusia dalam pemerintahan."

-BUYA HAMKA-
 
Gerakan anti VD (Valentine's Day) mulai terlihat di mana-mana, baik di kalangan remaja maupun orang-orang tua yang 'sadar'. Sayang, sebagian gerakan tersebut merupakan gerakan 'basa-basi' yang hanya menyentuh permukaannya saja. Sebenarnya akar permasalahannya bukan hanya terletak pada aktivitas kemaksiatan yang sering dilakukan pada VD, bukan pula pada pengumbaran aurat yang merajalela. Tetapi, VD ini hanya SEBAGIAN KECIL dari jebakan yang dilakukan oleh orang-orang yang memusuhi Islam dan menginginkan kaum muslim jauh dari agamanya. https://m.facebook.com/LDSHTRancaekek

"Pemuda Ideal & Generasi Juara adlah Hrapan Masa Dpan Sebuah Pradaban Dunia, Pemuda Islam Perrnah MenguKir Peradaban Mulia selama 13 Abad Terlahir Peradaban yang Agung tercipta atas Torehan Perjuangan Pemuda, Untuk Itu Saatnnya Pemuda Islam Bangkit

Masjid adalah tempat ibadah untuk banyak orang,
Sholat utamanya di Masjid,
sehingga tentu memakmurkannya adalah kebaikan.

Mayoritas masjid hari ini diisi oleh orang-orang tua, bahkan yang benar-benar tua.

Kaum muda
nya, lebih asyik datangi Mall, lebih senang kunjungi tempat bermain, bahkan bisa jadi hanya datangi masjid, ketika Maghrib saja... saat mereka tau bahwa Maghrib saja yang didatangi...

Ayo kembali ke Masjid,... Sejahterakan... kiki emotikon perbanyak pahala, tinggikan derajat kita.

Sahabat, Kenalilah alasan kenapa Allah menghidupkan kita di dunia ini?

Pesan utamanya adalah Khilafatul fil ardl' Sebagai pemimpin di bumi ini. Pemimpin yang setiap orang wajib memberikan saran, menyampaikan kebenaran, dan berdakwah.

Jadi, bukan para kyai, ustadz, guru ngaji saja yang wajib sampaikan dakwah. Tapi semuanya. Berkewajiban menyampaikannya.

Itulah mengapa kami membuat fanspage ini, karena alasan untuk sampaikan dakwah dan mengingatkan kepada semua orang, bahwa kelak kita akan kembali. Masalahnya, apakah kita kembali ke surga atau neraka?

Mari berdakwah, untuk tegaknya syariat islam secara kaffah karena Indonesia Milik Allah
https://m.facebook.com/LDS.cilegon



klik gambar ACARA SISWA MUSLIM JOGJA untuk perbesar

 MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578

 Putri: 0896 7147 0032

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam