Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 02 Februari 2015

ACARA PELAJAR MUSLIM YOGYAKARTA FEBRUARI 2015



 MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032


Aku adalah teman sejatimu.

Aku adalah penolongmu yang paling hebat, juga adalah bebanmu yang paling Berat.

Aku akan mendorongmu maju atau menyeretmu kedalam kegagalan.
Aku sepenuhnya tunduk pada perintahmu.

Sembilan puluh persen hal yang kamu perbuat boleh kamu serahkan kepadaku dan aku akan dapat mengerjakan secara cepat dan tepat.

Aku mudah diatur, tunjukkanlah kepadaku bagaimana persisnya kamu menghendaki sesuatu dikerjakan dan setelah beberapa kali aku akan mengerjakannya secara otomatis.

Aku adalah hamba semua orang hebat dan sayangnya juga hamba semua orang pecundang.

Aku bukan mesin, walaupun aku bekerja dengan presisi mesin ditambah intelegensi manusia.

Kamu bisa menjalankan aku demi meraih keuntungan atau malah hancur, tidak ada bedanya bagiku.

Ambillah aku, latihlah aku, bersikaplah tegas terhadapku, maka aku akan menempatkan dunia dibawah kakimu.
Bersikap longgarlah terhadapku maka aku akan menghancurkanmu
.

Siapakah aku?
Aku adalah “Kebiasaan”.

Kebiasaan-kebiasaan yang baik harus dipegang erat-erat dengan kuat dengan komitmen yang tinggi.

Terlepas bagaimana perasaan anda saat itu, setiap keputusan yang dikuatkan oleh kehendak anda untuk mengambil tindakan sesuai dengan komitmen anda akan mendatangkan hasil-hasil yang mengagumkan dalam waktu yang relatif singkat.

Pemikiran -> Tujuan -> Tindakan -> Kebiasaan -> Kepribadiaan
Kebiasaan (habits) itu bisa melahirkan kepribadiaan pada diri kita.

Mulai saat ini, rubahlah kebiaasaan buruk pada diri kita dan mulailah kebiasaan-kebiasaan baik pada diri kita.
Bismillah, kita pasti bisa...
https://m.facebook.com/almujaddid1453

Jangan melakukan kegiatan yg Allah dan
Rasulnya larang, Contoh » Siapa tau saat
lagi pacaran tiba tiba mati, atau kita lagi
nonton konser tiba tiba mati ?
Bukannya nakut nakutin, tapi kita kan
gatau kapan maut menjemput. Jadi?

lakukanlah kegiatan yang memang Allah dan Rasulnya perintah seperti
hamlu ad- da`wah al-
islâmiyyah ilâ al-'âlam (mendakwahkan
Islam ke
seluruh dunia). , InsyaAllah kita akan
mendapat ridhanya dan kelak mendapat
surganya. Amiin
# PemudaMikir ‪#‎PastiBerubah‬ # YukNgaji

https://m.facebook.com/azkajamil.bahrudin
 
Ku memang tak sehebat khalid al walid
tak sepemberani hamzah bin abdul muthalib
tak secerdas amr bin ash
dan tak setabah yasir

tapi saat kita bersama semua sifat itu terasa kita miliki walau tetap tidak sejajar dengan mereka
tapi inilah kita
karna ukhuwah kita dapat saling melengkapi satu sama lain dan karnanya kita bisa seperti mereka.

‪#‎IkhwanRevolusioner‬ ‪#‎UkhuwahIslamiyah‬
https://m.facebook.com/Ridwan.Fatih.1453


Hari terus berganti, kita terbangun masih bisa menikmati sejuknya udara pagi.
Sehat badan terasa berarti, kita mampu berbuat apapun yg kita ingini.
Entah berapa kali kita sering lupa diri,
Padahal begitu besar nikmat yg telah ALLAH beri.
Kita tak menyadari hal ini dan lebih banyak melalaikan diri.
Kita mendustakan setiap nikmat yg agung ini.
Sungguh semua akan kita pertanggungjawabakan kelak dihadapan Rabbul 'Izzati.

>> Laa Tahzan Untuk Perjuangan Ini << — bersyukur .
 
Milik siapakah kita?

Jika dengan harta kita tidak bisa berjual beli dengan Allah, maka dengan kekurangan harta kenapa tidak bisa ‪#‎IstiqomahDiJalanDakwah‬

Jika dengan kesehatan kita tidak bisa berjual beli dengan Allah, maka dengan sakit pun pasti bisa #IstiqomahDiJal
anDakwah

Hidup ini milik Allah, maka semestinya sedang apapun kita, bagaimanapun keadaan kita, punya apapun kita semuanya hanya akan kita persembahkan kepada Allah sebagai pemilik segalanya #IstiqomahDiJal
anDakwah
Bukankah berjual beli dengan Allah itu pasti menguntungkan? Bukankah Surganya Allah sebagai balasan? Tidakkah kita bersegera penuhi seruan perjuangan? #IstiqomahDiJal
anDakwah
>> Laa Tahzan Untuk Perjuangan Ini <<
 https://m.facebook.com/KurniawanHanifNaufalAbqary 
 
klik gambar poster ACARA PELAJAR MUSLIM untuk perbesar

MY MOVE
 YOGYAKARTA
 AHAD, 15 FEBRUARI 2015
 @Auditorium Fakultas Kedokteran UGM
 7.30-12.00
 HTM Rp15.000
 Putra: SMP 0857 2427 2515
            SMA 0898 504 6578
 Putri: 0896 7147 0032 

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam