Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 30 Maret 2016

Website Sains Interaktif


Para siswa semua usia suka sains. Mereka khususnya menyukai aktivitas sains interaktif. Berikut ini 5 website yang mendorong studi sains melalui interaksi. Masing-masing website mendorong keterlibatan dengan aktivitas-aktivitas menarik yang akan membuat para murid mengunjungi lagi dan lagi. Berikut ini lima website sains interaktif yang akan kamu jumpai.

Edheads - Activate Your Mind!

Edheads adalah salah satu website sains terbaik untuk melibatkan siswa secara aktif di situs web. Ada sepuluh aktivitas interaktif terkait sains di situs ini. Itu termasuk membuat baris stem cells, mendesain hape, pembedahan otak, bedah lutut, mesin kompleks, mesin sederhana, dan cuaca. Edheads menyediakan konten pendidikan sains yang bagus.

Science Kids

Situs ini punya banyak koleksi permainan sains interaktif yang fokus pada makhluk hidup, proses fisik, dan benda padat, benda cair, dan gas. Masing-masing aktivitas tidak hanya memberi siswa informasi penting, tapi juga memberi interaksi dan kesempatan untuk menggunakan pengetahuan. Aktivitas semacam sirkuit listrik tidak hanya memberi siswa kesempatan untuk belajar tentang sirkuit, tapi juga memungkinkan mereka untuk membangun sirkuit virtual.

National Geographic Kids

Mau belajar tentang hewan, alam, dan orang dan tempat? Maka situs ini punya semua itu. Ia punya banyak video, aktivitas, dan game yang akan membuat siswa tetap aktif terlibat selama berjam-jam. Asal jangan percaya teori evolusi. Situs yang sangat informatif dan melibatkan yang akan menambah pelajaran ataupun kegiatan.

Wonderville

Wonderville punya banyak koleksi aktivitas dan permainan interaktif yang bisa dinikmati siswa semua usia. Aktivitas dibagi ke dalam hal-hal yang kamu tak bisa melihatnya, hal di duniamu... dan selebihnya, benda-benda yang dibuat dengan sains, dan benda-benda serta bagaimana cara kerjanya. Masing-masing permainan dan aktivitas saling terkait. Permainan memberimu kesempatan virtual untuk belajar sementara aktivitas terkait memberimu kesempatan bagimu untuk menginvestigasi sendiri.

Try Science

Try Science menawarkan banyak koleksi eksperimen interaktif, kunjungan lapangan, dan petualangan. Koleksinya meliputi bidang sains dengan banyak konsep sains. Masing-masing aktivitas melipatkan pelajar dan informatif. Para siswa mesti suka situs ini. Aktivitas semacam "Got Gas?" dengan sendirinya menarik perhatian anak-anak. Kamu tak akan kecewa dengan pelajarannya dan aktivitasnya yang ditawarkan situs ini.
bacaan: about.com

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam