Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 31 Agustus 2015

Istilah Islam Damai Kurikulum Sekularisme Pendidikan Agama Islam



Ada upaya penyebaran doktrin modul kurikulum baru yang akan mempromosikan ajaran sekularisme yang dinamai “Islam Damai” yang akan diberlakukan di semua tingkat pendidikan di Indonesia dari SD hingga SMA. Katanya metode baru pengajaran Islam ini diharapkan akan menciptakan manusia yang mencintai perdamaian, menjunjung tinggi penghormatan terhadap perbedaan budaya dan agama dan mengimplementasikan demokrasi. Padahal demokrasi adalah jelas ajaran yahudi dan merupakan sistem kufur yang haram dilaksanakan karena hukum Allah harus atas persetujuan para manusia pembuat hukum.
30 orang guru-guru pelajaran agama Islam terpilih telah dikirim untuk belajar di Oxford University Inggris beberapa bulan yang lalu. Mereka mendapatkan pelatihan intensif tentang metode pengajaran agama. Guru-guru tersebut juga mengunjungi gereja-gereja, museum dan sekolah-sekolah agama di Inggris untuk melihat betapa ‘hebatnya’ peradaban Barat. Inilah racun bagi pendidik-pendidik Muslim yang akan menyebarkan racun nilai-nilai kufur Barat kepada siswa-siswa mereka.

Modul baru ini dikatakan akan menghantarkan siswa untuk belajar tentang Islam sebagai agama yang menghormati keragaman dan mempromosikan perdamaian dan toleransi dalam apa yang mereka sebut sebagai ajaran Islam yang berbasis Rahmatan lil ‘alamin. Kurikulum baru pendidikan agama Islam ini dikatakan untuk memenuhi kebutuhan pelajaran agama yang mempromosikan perdamaian di tengah meningkatnya penyebaran doktrin kekerasan dan radikal di lembaga akademis. Padahal yang dikatakan radikal itu oleh sekularis adalah Syariah Islam dalam muamalah bermasyarakat dan bernegara termasuk Syariah dalam politik pemerintahan Islam yaitu Khilafah.
 
“Islam Damai” sesungguhnya hanya istilah yang digunakan sebagai tipudaya dan menciptakan pemahaman rancu di tengah umat muslim. Modul pembelajaran “Islam Damai” adalah cara yang sistematis untuk membentuk kepribadian sekular umat Islam yang mau mengadopsi nilai-nilai kekufuran barat dan menjadi ‘ramah’ terhadap keberadaan neo-imperialisme di negeri ini.

Ini adalah upaya sekularisasi yang sangat berbahaya yang dapat merusak identitas pelajar-pelajar Muslim. Kebijakan sekularisasi dan pembaratan ini harus dihentikan! Ada 47 juta anak-anak Muslim yang akan menjadi korban program sekularisme ini. “Islam Damai” tidak lain adalah promosi pemikiran kufur kapitalis sekuleris namun diangkat seolah-olah tidak bertentangan dengan Islam sedemikian rupa, bahkan sebagian Muslim menganggap pemikiran-pemikiran kufur tersebut adalah bagian dari Islam, sebagaimana sistem kufur demokrasi, pluralisme, dll.

“Islam Damai” ini juga mencela pemikiran-pemikiran Islam tertentu dan menggambarkannya sebagai tidak beradab dan ketinggalan jaman dan harus dibuang jauh-jauh, seperti hukum jihad, Hudud, poligami dan beberapa aturan Islam lainnya. Penanaman “Islam Damai” ini adalah upaya sistematis untuk menjauhkan umat Islam dan generasinya dari Ideologi (aqidah dan syariah) Islam. Kurikulum kufur ini akan menghancurkan kecintaan terhadap Islam dan Syariah, juga melenyapkan semangat Islam sehingga seorang muslim tidak lagi membenci kekufuran, dan ia tidak lagi melakukan amar ma’ruf nahi munkar sebagai bagian dari kewajibannya.

Kurikulum baru sekularisme ini akan membentuk kepribadian muslim lagi yang tidak memiliki rasa malu ketika meninggalkan kewajiban Islam dan melakukan yang dilarang Islam (Haram). 

“Islam Damai” atau “Islam rahmatan lil alamin” yang diskriminatif terhadap ayat-ayat al-Qur’an telah berkampanye menentang kaum muslimin yang bersungguh-sungguh berjuang untuk membangun kembali negara Islam atau Khilafah Islamiyah. Ini akan menjauhkan mereka dari kebangkitan Islam. Jangan sampai, generasi Islam kehilangan kemampuannya untuk menolak semua unsur kekufuran. Tanpa kemampuan ini, kekuatan perasaan dan intelektual Islami yang dimiliki umat untuk menolak segala bentuk penjajahan juga akan hilang.

Di sisi lain, serangan koalisi salibis negara imperialis Amerika sebenarnya adalah perang terhadap Islam dan kaum Muslim, tidak ada yang bisa mereka lakukan selain terus melakukan konspirasi. Meski semua ketidakadilan terjadi secara telanjang, namun organisasi palsu mereka yang disebut organisasi hak asasi manusia, diam saja. Media-media penyesatannya juga memainkan peran.

Dalam sistem pendidikan Islam semua pelajaran akan mampu menghasilkan individu Muslim dengan iman yang kuat dan pemahaman Islam yang mendalam lagi jelas yang mampu membedakannya dari pemahaman tentang kufur. Sesungguhnya pendidikan Islam juga mampu menghasilkan pribadi-pribadi yang menolak segala bentuk ketidakadilan, penindasan dan imperialisme. Yang umat butuhkan adalah adanya sistem pendidikan Islam di bawah naungan Khilafah, bukan perubahan kurikulum pendidikan Islam menjadi pendidikan sekularisme yang justru menghambat berdirinya kembali Syariah Khilafah.

هو الذي أرسل رسوله بالهدى ودين الحق ليظهره على الدين كله ولو كره المشركون

“Dialah yang mengutus Rasul-Nya dengan petunjuk dan agama kebenaran, bahwa Dia akan memenangkannya di atas semua agama, meskipun orang-orang musyrik membencinya .” [ QS At Taubah: 33]

Sementara umat menginginkan solusi radikal bagi seluruh kaum Muslim di seluruh penjuru dunia, mereka tidak akan puas dengan pengganti rezim kecuali sistem dari Tuhan pemilik langit dan bumi, sebab hanya ini satu-satunya yang mampu menciptakan solusi untuk semua masalah kehidupan, dan hanya ini yang benar, yang harus kita terapkan dan kita jadikan sebagai pandangan hidup dalam menempuh percaturan dunia.

Namun seberapapun besarnya mereka menyakiti kaum Muslim, semangat Islam itu ada di hati kami, dan akidah kami sudah terpancang kokoh, sehingga tidak akan tunduk di depan makar-makar licik mereka. Kami tidak mengharapkan sesuatu apapun dari kaum kafir Barat, yang telah menghancurkan Khilafah kami pada 1924 dahulu, dan sekarang berusaha agar Khilafah tidak tegak kembali. Mereka hanya berusaha menunda tegaknya Khilafah melalui persekongkolan yang mereka lakukan bersama para penguasa kaum Muslim dan para antek pengkhianat. Akan tetapi, apapun yang mereka lakukan tidak akan merontokkan tekad kami untuk mengemban ideologi (aqidah dan sariah) Islam kami ke seluruh dunia. Ya Allah, kuatkan dan teguhkan umat Islam, dan segerakan datangnya pertolongan-Mu dengan tegaknya Khilafah Rasyidah yang berdasarkan metode kenabian.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam