Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 31 Agustus 2015

Bersama-sama memperjuangkan Islam mendapat kemuliaan dari Allah SWT

 
Kewajiban nashbul kholifah yang didukung oleh pendapat para ulama ahlu sunnah harus terus diperjuangkan dengan metode dakwah manhaj Rasulullah yang dicontoh oleh Hizbut Tahrir. Metode ini wajib diikuti sebagai bentuk ittiba’ kepada baginda Rasulullah Saw.

Berbagai permasalahan dirundung bangsa Indonesia. Umat sampai saat ini masih terjajah. Sebagai buktinya, penguasa republik memberi toleransi kepada PT Freeport untuk tidak membayar dividen. Sikap tersebut menunjukkan bahwa penguasa republik Indonesia berada pada posisi yang lemah. Mata uang lemah harus juga dibereskan. Seharusnya, bangsa yang merdeka tidak mungkin membiarkan kekayaan alamnya dikelola oleh negara lain.

Kondisi ini diakibatkan kaum muslimin terkena wabah penyakit Wahn, penyakit yang sangat berbahaya yang dapat membinasakan seseorang baik kehidupan dunianya lebih-lebih kehidupan akhirat, selain itu paham sekulerisme menjadi paham yang membuat kaum muslimin hidup layaknya amfibi yang hidup di dua dunia, di satu sisi kaum muslimin percaya dengan Al Qur’an dan As-Sunnah, di satu sisi hdup di dalam kubangan sekulerisme yang dipenuhi dengan keinginan dan nafsu dunia.

Maka, masyarakat secara luas semestinya berperan serta secara aktif berjuang untuk terapnya syariat Islam agar dapat dicapai kehidupan yang sejahtera dunia dan akhirat.

Indonesia Milik Allah Saatnya Khilafah Menggantikan Demokrasi. Kewajiban penegakan khilafah, sudah menjadi kesepakatan ulama, sehingga tidak ada perbedaan pendapat di dalamnya. Bahkan khilafah adalah kewajiban yang lebih utama dari kewajiban lainnya. Kewajiban tersebut dijelaskannya berdasarkan perintah syariah dan ijma para sahabat Nabi SAW.

Sahabat Nabi itu lebih mengutamakan mengangkat khalifah, dari pada sibuk menguburkan jenazah Nabi. Padahal menurut syar’i, menguburkan jenazah hukumnya lebih utama untuk dipercepat dan didahulukan.

Karena sekulerisme pulalah kaum muslimin memisahkan agama dari negara sehingga kaum muslimin hidup dalam sistem demokrasi, dan tidak lagi hidup di dalam naungan khilafah, padahal setiap kita-kita menyebut sebotol minuman tentu ada botol yang menyatukan, maka disebut dengan sebotol air minum. Maka mustahil jika ingin menyatukan kaum muslimin tanpa ada wadahnya, tentu tidak ada yang lain sebagai wadah persatuan bagi kaum muslimin adalah dengan Khilafah.

Hanya saja, dari dulu hingga sekarang, ada fenomena menakut-nakuti penegakan kewajiban Syariah khilafah. Yang salah satu contoh terbarunya, adalah gerakan Islamic State Iraq and Syria (ISIS). Meskipun mereka telah mengklaim mendirikan khilafah, namun pada faktanya, usaha mereka tersebut tidaklah memenuhi syarat syar’i, dan bahkan menimbulkan kesan buruk terhadap pemaknaan Khilafah itu sendiri.

Menyatukan langkah umat, menuju perjuangan penegakan khilafah, sebagai pengganti sistem demokrasi mesti terus dilakukan. Indonesia Milik Allah, Terapkan Hukum Allah, Saatnya Khilafah Menggantikan Demokrasi dan Sistem Ekonomi Liberal. Keberadaan dan kehadiran ulama dalam barisan perjuangan ini memiliki peran yang sangat penting dalam menentukan arah perjuangan Islam untuk kembali terwujudnya Daulah Khilafah ‘Ala Minhajin Nubuwwah. Perjuangan demi terwujudnya syariat dan khilafah ini adalah benar-benar merupakan janji Allah dan kabar gembira dari Rasulullah yang atas izin Allah sebentar lagi akan segera tegak.

Problematika umat saat ini terus mendera kaum muslimin di seluruh dunia. Misal kasus Palestina salah satunya adalah kasus Palestina, kita memahami jumlah kaum muslimin saat ini kurang lebih 1,7 milyar, tetapi tidak mampu mengalahkan negara sistem kufur Israel yang jumlah penduduknya yang hanya tujuh juta jiwa, jika pakai logika sederhana saja, orang yang tidak sekolah saja tahulah, kira-kira perang melawan tujuh juta melawan 1, 7 milyar kalau tidak pakai senjata kita akan menang. Kita injak-injak saja mereka akan mati. Ditembak pun yang mati paling sekitar tujuh juta dari 1,7 milyar. Tetapi kenapa ini tidak bisa. Yang menjadi persoalannya adalah tidak ada yang akan menjadi komando untuk menginjak-injak, di sinilah peran penting Khilafah. Urusan menginjak-injak saja jikalau tidak ada yang mengkomandoi, tujuh juta datang mati, begitu seterusnya, maka habislah 1,7 milyar.

Mengokohkan ukhuwah dalam perjuangan bersama umat untuk tegaknya Syariah dan Khilafah akan terus diupayakan. Karunia yang harus kita syukuri ketika kita diberikan kelebihan oleh Allah berupa ilmu, pengaruh atau kekuasaan, semua ini harus kita gunakan untuk perjuangan Islam, agar perjuangan ini menjadi mudah dan cepat maka perlu disuarakan melalu tokoh-tokoh umat, oleh karena itu Hizbut Tahrir ingin mengajak umat Islam terutama para ulama dan tokoh, untuk bersama-sama mendapat kemuliaan dari Allah SWT dengan memperjuangkan Islam.
Semangat bersama, semangat ukhuwah, untuk bersama-sama menegakkan khilafah akan terus dipupuk. Penjelasan kepada simpul-simpul kekuatan umat tentang pentingnya kaum muslimin untuk kembali melanjutkan kehidupan Islam, yaitu dengan diterapkannya kembali syariah Islam dalam bingkai Kekhalifahan terus diupayakan.

Selamatkan Anak-Anak dan Wanita Gaza dengan Khilafah Islamiyah. Allah SWT telah memberi predikat kita kaum muslimin sebagai ummat terbaik. Kaum muslimin ibarat tubuh yang satu. Penyerangan Israel kepada Muslim Palestina yang terus menerus dan telah terjadi selama berpuluh tahun tersebut, akar masalahnya adalah keinginan Yahudi Israel untuk merampas tanah Palestina. Keinginan jahat ini didukung oleh AS, karena AS juga berkepentingan menghalangi tegaknya Khilafah Islam. Upaya keji ini menurut mereka akan mudah jika Yahudi ada di Palestina. Solusi atas permasalahan Palestina adalah jihad dan Syariah khilafah.

Sejarah juga menunjukkan, kecaman dan kutukan yang keras, langkah diplomasi, resolusi PBB, tidak pernah membuahkan hasil bisa menyelesaikan permasalahan di Palestina. Sehingga tugas kita segenap kaum muslimin adalah menyeru penguasa agar memobilisasi pasukan untuk membantu Palestina, serta berjuang agar khilafah segera tegak, atas izin Allah. Dengan khilafah-lah syariah-Nya bisa diterapkan secara sempurna, dan kaum muslimin bisa bersatu serta memperoleh kemuliaan.

Semoga Allah SWT menyelamatkan saudara kita di Palestina dan juga belahan bumi yang lainnya, dan semoga Allah SWT segera memberikan pertolonganNya dengan tegaknya khilafah seperti manhaj kenabian untuk yang kedua.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam