Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 26 Agustus 2015

Kumpulan Testimoni Ulama Terhadap Perjuangan HTI



"Menerapkan Syariah Islam secara kaffah adalah kewajiban pada semua kaum Muslimin dengan elemen/ormas Islam/pergerakan Islam apapun", ... "Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara kaffah (keseluruhannya) dan jangan kamu mengikuti langkah-langkah syaithan. Sesungguhnya syaithan itu musuh yang nyata bagimu (arti QS. Al Baqarah: 208)" ... "Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki, dan (hukum) siapakah yang lebih baik daripada (hukum) allah bagi orang-orang yakin? (arti QS. Al Maidah: 50)" (Kiai Drs. Sa'dullah Kastam Pengasuh Ponpes Modern Rouhullah, Paciran, Lamongan, Jatim)

"Saya menilai mengenai apa yang dilakukan oleh HTI selama ini adalah positif dan sangat mendukung karena apa yang dilakukan oleh HTI adalah bagian dari harapan saya pribadi dan tentunya umat Islam yang masih komit terhadap Islam", ... "Sehingga menjadi kewajiban kepada kita sekarang ini untuk kembali menegakan Khilafah", ... "Opini tentang Syariah dan Khilafah harus terus dikumandangkan dan seharusnya apa yang diperjuangkan oleh Hizbut Tahrir mengenai Syariat dan Khilafah ini sebenarnya harus menjadi perjuangan seluruh umat Islam bukan hanya Hizbut Tahrir saja" (KH Ii Abdul Haq Pimpinan Yayasan Ponpes Al Mukhtar, Tasikmalaya, Jabar)

"Harapan saya kepada anak-anak muda Islam saat ini memiliki akhlaqul karimah, paham Syariah Islam dan memperjuangkannya" (Tgk H Saidi Anshari Pendiri dan Pimpinan Dayah Darul Hikmah Islamiyah Meurebo, Aceh Barat)

"Mengatur kehidupan manusia kalau tidak dengan Syariah mau dengan apa? Saya ini memperjuangkan Syariah dan Khilafah bukan pingin jadi imam, saya lebih suka jadi makmun, ndak capek. Tapi buat apa berimam pada orang yang tidak pakai Syariah? Saya mengatur rumah tangga saya dengan empat istri dalam satu lokasi rukun semua; kalau diatur dengan selain Syariat Islam apa bisa? Ndak bisa! Setan itu akan lebih mudah mengadu domba." "Negara juga begitu; sejak dulu sejak pertama kali saya ngaji Fathul Qarib saya sudah kepingin Indonesia ini diatur dengan  Syariat Islam; sampai ngiler-ngiler saya (saking kepinginnya, red). Sekarang semakin terbukti gonta-ganti pemimpinnya tetap saja; wong yang dipakai sekarang hukum Londo (Belanda, red). Kalau ada orang “kakean dan” (terlalu banyak menimbang resiko, red) dalam menjalankan Syariat maka orang itu harus (diseru) untuk kembali menggunakan akalnya, karena Al Qur'an sering menyeru “afala ta'qilun(KH Mas Tohari Pondok Pesantren Roudlotul Muthohharoh, Pasrepan, Pasuruan, Jatim)

"Bahkan pemakaman Rasulullah SAW harus ditangguhkan untuk memastikan siapa Khalifah (pengganti) Rasulullah SAW sebagai kepala negara", ... "Harus diperjuangkan oleh umat seluruhnya tidak peduli dari organisasi manapun!", ... "Yang jelas dari sisi hukum saya berkeyakinan bahwa itu amrun dharuriun, yang harus diperjuangkan oleh seluruh lapisan umat", ... "Makanya di pesantren ini dari awal, pemahaman akan Syariah dan Khilafah kita pahamkan kepada umat agar mereka tahu, mengerti, tentang apa dan bagaimana yang harus mereka lakukan, terhadap Allah dan Rasul-Nya, terhadap Islam dan kaum Muslim" (KH Abdul Qohar Nurzaman Al Qodsi Lc Pimpinan Yayasan Islam Al Ittihad, Jatiroke, Jatinangor, Sumedang, Jabar, Ketua Tanfidz Front Pembela Islam (FPI) Jabar)

"Tegaknya Khilafah seperti yang dicontohkan Nabi dan para khulafaur rasyidin tentu menjadi dambaan setiap Muslim" (KH Sobana Pimpinan Ponpes Al Mahmud, Tanjungsari, Sumedang, Jabar, Ketua DKM sekaligus imam masjid besar Tanjungsari)

"Kalau kita ingin kehidupan kaum Muslimin terus terpuruk maka kita tidak perlu berjuang tapi kalau kaum Muslimin ingin meraih kemuliaan yang dijanjikan oleh Allah sekaranglah saatnya mengopinikan kebaikan hukum Islam dibanding dengan hukum buatan manusia!" (KH Mohammad Shodiq Yayasan Pendidikan Agama Islam (YPAI) Ma'arif NU, Ampelgading, Malang)

"Ustadz dan ‘Ulama harus berani mengatakan "Apakah hukum jahiliyyah yang mereka kehendaki? Hukum manakah dibandingkan hukum Allah yang lebih baik bagi orang-orang yang yakin? (arti QS. Al-Maidah: 50)" di mimbar-mimbar dan forum-forum!" (Mahmud Yunus mubaligh Muhammadiyah Garut)

"Kenapa saya jadi takut. Kalau saya jadi (anggota legislatif), justru akan banyak umat yang kecewa dan akan banyak umat yang mencaci maki saya. Karena yang ada ini bukan kepentingan rakyat, bukan kebenaran yang diperjuangkan tapi adalah toleransi, lobi-lobi yang ujung-ujungnya mengecewakan rakyat", ... "Dalam demokrasi keputusan diambil berdasarkan suara terbanyak, jelas itu berbahaya", ... "Jadi mestinya satu kyai dalam sebuah musyawarah, yang bisa berargumen dengan dalil-dalil yang kuat dan bisa membuktikan argumentasinya dalam kehidupan, harusnya itu yang dimenangkan meskipun suara mayoritas berseberangan", ... "Oleh karena itu, harus dibangun sistem yang baru dengan Syariah, tidak lain tidak bukan harus di dalam bingkai Khilafah tentunya" (Bukhari Arsyad Pendiri Yayasan Panti Sosial Asuhan Anak-PSAA dan Ponpes Al Irsyad Sukadalem, Makambata, Kec.Waringinkurung, Serang, Banten, Sekretaris Forum Silaturahim Pondok Pesantren/FSPP Banten)

"Saya bersaksi, sesungguhnya, Hizbut Tahrir adalah gerakan mukhlish yang benar-benar berjuang untuk menegakkan ‘izzul Islam wal Muslimiin," ... "Sungguh, Khilafah Islamiyyah tetap akan ditegakkan Allah SWT, tanpa atau dengan dukungan Anda, wahai para ulama! Akan tetapi, jika Anda tidak mengambil bagian dalam perjuangan ini, sesungguhnya, Anda tidak akan mendapatkan kemuliaan dan pahala yang melimpah dari Allah SWT", ... "Saat itu, saya bertemu dengan Ust Hendri di tempat parkir, dia cerita-cerita sama saya, tentang kewajiban menegakkan kembali Syariah dan Khilafah, serta wadah yang memperjuangkannya, yakni Hizbut Tahrir", ... "Saat itu, saya ceritakan pula kepada anak-anak (santri, red) ini cuman teori saja. Prakteknya ya tidak mungkin karena di sini bukan negara Islam", ... "Oh, ini rupanya wadah yang tepat untuk mewujudkan isi kitab kuning agar tidak sekadar teori saja", ... "Ketika KKI (Konferensi Khilafah Internasional) saya tambah yakin kalau Khilafah akan segera tegak kembali", ... "Kalau membaca kitab tersebut itu (Nizhamul Ijtima’i, salah satu kitab rujukan HT) tidak mungkin memfitnah seperti itu, karena dengan tegas Syeikh Taqiyyuddin menyebut keharamannya (lelaki mencium perempuan yang bukan istri atau mahramnya)" (KH Abdullah, Pimpinan Ponpes Nurul Ulum, Dusun Renes, Desa Wirowongso, Ajung, Jember, Jatim)

"Syariah harga mati dan tidak bisa ditawar!", ... "Khilafah wajib diperjuangankan, tidak mungkin tegak tanpa diperjuangkan dan harus sesuai dengan sunnah Nabi, saya tidak pernah setuju Syariah diperjuangkan melalui DPR (parlemen), itu tidak ada sunnahnya!", ... "Hati dan jiwa saya sudah di Hizbut Tahrir, meskipun jasad saya masih di sini, di pesantren" (KH Abdul Djalil Thahir Pondok Pesantren Darul Aman, Makassar, Sulawesi Selatan)

Download BUKLET Ulama Dan Hizbut Tahrir KUMPULAN TESTIMONI plus cover juga tersedia di sini

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam