Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 31 Agustus 2015

Ketaatan Kepada Allah SWT Di Segala Bidang Sebagai Kewajiban Muslim

 
Ketaatan kepada Allah SWT sebagai kewajiban bagi setiap diri yang mengaku muslim. Allah SWT telah memberi predikat kita kaum muslimin sebagai ummat terbaik. Kaum muslimin ibarat tubuh yang satu. Apabila salah satu tubuh merasakan sakit maka tubuh yang lainnya pun ikut merasakan sakit yang sama. Ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah umat Islam sangat penting untuk bersama-sama mewujudkan tegaknya Syari’ah dan Khilafah, karena Islam adalah agama yang membuat umat bersatu, dan bersaudara. 
 
Pasar Bebas Menghancurkan Keluarga dan Generasi, Selamatkan dengan Khilafah. Potret buram keluarga dan generasi, buah liberalisasi. Hal ini merupakan analisa dari dampak sosial yang akan terjadi jika MEA diberlakukan. MEA adalah realisasi/perwujudan dari pasar bebas di kawasan ASEAN dan kebijakan ini akan membawa pengaruh yang sangat besar yaitu rapuhnya keluarga yang merupakan benteng pertahanan terakhir kaum muslim, lanjutnya. Kondisi keluarga-keluarga muslim saat ini telah terjebak dalam sistem kapitalis yang mencampakkan aturan-aturan Allah SWT. Oleh karena itu harus ada upaya untuk mengubah kondisi yang ada.

Kaum muslimin menghadapi masalah yang besar yakni ketiadaan Khilafah. Situasi yang terjadi di sebagian besar negeri kaum muslim saat ini di segala bidang tengah berada di bawah cengkeraman Amerika, para penguasanya menjadi kaki tangan mereka hingga semua kebijakan yang lahir mengikuti perintah tuannya. Bukan lagi mengurusi rakyat tetapi mengurusi kebutuhan tuannya. Kemungkaran terjadi di segala bidang di mana-mana dan menjadikan kaum muslimin jauh dari sifatnya sebagai umat yang mulia, umat yang terbaik. Kemungkaran di segala bidang ini adalah masalah besar yang solusinya cuma satu yaitu Syariah khilafah, tidak ada pilihan lain. Kita adalah agent of Allah, agent of khilafah melakukan aktivitas dakwah sesuai thariqah Rasulullah Saw.

Upaya-upaya yang harus dilakukan dalam rangka membentengi keluarga muslim, antara lain dengan meningkatkan ketakwaan dan ketundukan terhadap seluruh aturan-aturan Allah SWT, sehingga mampu mencegah dan menghilangkan pengaruh pemikiran dan merubah sistem hidup yang tidak sesuai dengan aturan Allah SWT, termasuk MEA yang akan segera diberlakukan.
  1. Menjelaskan kepada masyarakat termasuk pelajar akan bahaya pasar bebas
  2. Menyadarkan umat bahwa orang-orang kafir senantiasa berusaha menjauhkan umat Islam dari agamanya
  3. Mengokohkan benteng keluarga dengan iman dan taqwa dan membekali mereka dengan pendidikan agama seperti halaqoh mingguan
  4. Memperjuangkan tegaknya sistem Islam dalam bingkai Khilafah Rasyidah
Tanggung Jawab Tokoh Terhadap Allah dan Umat untuk Indonesia Lebih Baik karena dorongan keimanan, bukan karena dorongan yang lain. Umat tidak boleh berleha-leha, diam, tidur, kita semua harus segera bangkit kalau tidak ingin Indonesia akan semakin rusak moral, ekonomi dan politik, HT Perlu diapresiasi dan semoga Allah bersama umat dan menjadikan negeri ini baldatun thayibah wa rabbun ghofur di segala bidang.

Allah telah memerintahkan kewajiban kepada kita semua untuk memperjuangkan Syariah khilafah dan wajib diterapkan di tengah-tengah kaum muslimin, dan perjuangan menerapkan khilafah adalah sebagai perwujudan konsekuensi keimanan kita akan adanya Allah. Dan yang harus kita lakukan dalam mewujudkan tegaknya khilafah ini adalah dengan mengikuti metode dakwah Rasulullah bukan menggunakan kekerasan maupun kompromi dengan sistem kufur demokrasi.

Indonesia Milik Allah, Jalin Ukhuwah, Raih Kemenangan dan Keberkahan, Tegakkan Syariah Khilafah. Kondisi kaum muslimin kini tersekat-sekat oleh batas Negara Bangsa memunculkan ketidakpedulian terhadap kondisi saudaranya. Seperti yang saat ini tengah terjadi di Palestina, bantuan materi yang diberikan tak mampu juga menyelesaikan persoalan mereka. Belum lagi perbedaan madzhab yang ada menjadikan kita makin terpecah satu sama lain menganggap yang paling benar. Semua ini terjadi karena tiadanya junnah atau perisai bagi kaum muslimin. Khilafah yang sejatinya akan menjadi pemersatu, pengurus umat belum lagi terwujud. Karena belum bersatunya upaya kaum muslimin dalam memperjuangkannya.

Semangat perlu digugah untuk terus berjuang dan mempererat ukhuwah Islamiyah menuju tegaknya khilafah dan berupaya tiada henti untuk memperjuangkannya. Bisyarah Rasulullah akan tegaknya khilafah sebagai penguat pasti akan terwujud. Jadilah kita sebagai bagian dari para penyeru itu.

Memberikan pemahaman Islam di tengah-tengah umat sangat diperlukan dengan cara pembinaan dan pengkaderan bukan dengan mengangkat senjata. Pembinan ini tentunya dilakukan dengan intensif terus menerus sehingga pemahaman Islam umat akan bertambah. Selain pembinaan dan pengkaderan thoriqoh lainnya adalah berinteraksi dengan masyarakat, serta tholabunnusroh yakni dengan meminta dukungan para pemilik kekuatan.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam