Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 04 April 2010

Menulis Artikel dan Memasarkan Artikel - Publisher



Berikut ini adalah edisi selanjutnya Menulis Artikel dan Memasarkan Artikel - Publisher Seri Pelatihan: Sebuah Pengantar Menulis dan Pemasarannya.

Berikut ini adalah top 5 faktor penerbit ezine sebelum memutuskan untuk mempublikasikan artikel:

1. Apakah artikel itu telah ada link internal ke blog atau website sendiri dalam tubuh artikel?

Isi tubuh artikel Anda dengan link keluar atau link internal. Melayani memasarkan artikel lain sendiri jelas merupakan "kewajiban" dan terus memasarkan artikel-artikel Anda.

2. Apakah artikel tersebut tidak lebih dari 2 link di kotak sumber/biodata penulis?

Isi kotak biodata di bagian bawah artikel Anda harus singkat dan to the point. Seharusnya juga kurang dari 10% dari jumlah total kata artikel Anda. Penerbit Ezine tidak keberatan Anda memberi sumber dan link untuk berbagi artikel Anda dengan mereka, tetapi mereka tidak ingin tampak konyol dengan menjadi dimanfaatkan untuk mencetak ulang sebuah novel pendek tentang semua situs dan prestasi.

3. Apakah artikel untuk didistribusi langsung (bukan untuk SEO) dalam 250-700 kata-kata?

Pembaca ingin kepuasan instan dari kualitas konten Anda, asli. Tak ada waktu untuk benar-benar pergi jauh ketika datang untuk membaca email newsletter. Ini terbukti bahwa artikel pendek mencapai tingkat distribusi yang jauh lebih tinggi daripada yang lebih panjang.

4. Apakah memberikan kualitas, konten asli dengan daftar nomor, poin-poin atau mudah untuk mendapatkan informasi yang audiens akan anggap berharga?

Key Point: Pastikan artikel Anda adalah 100% konten asli meski tidak harus ide orisinal, tapi harus dengan kata-kata sendiri.

5. Apakah penulis artikel itu dikenal atau dihormati dalam ceruk pasar mereka?

Penerbit Ezine memiliki ego seperti Anda. Mereka ingin menggunakan artikel dalam newsletter email mereka
yang membuat mereka terlihat baik. Semakin Anda menggunakan artikel yang cocok dengan kredibilitas diri Anda, yang anda ahli dalam ceruk pasar itu, lebih besar kemungkinan Anda akan menemukan artikel Anda mendapatkan audiens lebih banyak dari rekan-rekan penerbitan Ezine Anda.

Edisi berikutnya EzineArticles Seri Pelatihan: Sebuah Pengantar Pasal Menulis dan Pemasaran akan menawarkan tips untuk meningkatkan produksi artikel Anda dalam waktu kurang dengan menulis paket artikel.
dari EzineArticles.com

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam