Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Jumat, 19 Desember 2014

Bahaya Muslimah Bungkus Kerudung Jilbab Tanpa Isi



Muslimah yang memakai jilbab atau sekedar berkerudung, sekarang sudah jadi pemandangan biasa. Kiprahnya juga ada di mana-mana. Jadi guru, pengusaha dan lain-lain. Tapi apakah seperti itu kebangkitan Muslimah? Tunggu dulu! Koruptor juga ada yang Muslimah. Mereka juga pakai kerudung di sidang pengadilan. Video mesum juga ada yang pelakunya remaja berkerudung, bahkan dari sekolah Islam. Apakah seperti ini kebangkitan Muslimah?

Banyak terjadi kepribadian muslimah itu seolah hanya tampilan luarnya saja. Sekadar 'bungkus'-nya. Sementara 'isi'-nya, sama sekali bukan cerminan Muslimah sejati. Tentunya mengherankan bagaimana bisa pelajar sekolah Islam berzina dan membuat rekamannya? Kalau dia ber-Islam luar-dalam, pasti tidak akan terjadi seperti itu.

Bukan seorang Muslimah sejati juga jika terlibat korupsi, suap-menyuap dan kemaksiatan lainnya. Pantas dipertanyakan juga, jika Muslimah berkerudung malah duduk jadi penguasa pembuat ataupun pelaksana hukum tapi nyata-nyata hukum kufur yang diterapkan atas umat.

Itu semua terjadi karena tidak ada kesesuaian antara pola pikir dan pola sikap, antara pemahaman dan perbuatan. Mereka bisa saja berbusana Islami, tapi pemikirannya sekuler, liberal dan terpengaruh Barat. Dan sayang sekali, mungkin ada juga yang berniat membela Islam, tapi justru menjadi pelaku dalam sistem kufur demokrasi yang menempatkan “musyawarah” manusia mengalahkan hukum-hukum Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam