Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 02 November 2014

Unduh Buku Generasi Masyarakat Islami


http://www.mediafire.com/download/e8x2ifb790c7ksx/Buku+Generasi+Masyarakat+Islami.doc


Buku ini —dengan izin dan pertolongan Allah— akan menerangkan berbagai metodologi Islam dalam mendidik generasi muda dan tua dalam menjaga kehidupan mereka sepanjang hayat. Bahkan, sebelum manusia itu lahir. Dengan  tujuan, untuk menjaga keberadaan mereka agar tetap mendapatkan yang terbaik di dunia dan akhiratnya.

Metode tersebutlah yang telah menetapkan kriteria-kriteria tertentu untuk menetapkan siapakah yang akan menjadi ibu bagi anak-anak manusia. Menetapkan cara-cara yang benar untuk mendidik mereka. Pada hari pertama sang ayah melantunkan adzan di telinga kanan dan iqamat di telingan sebelah kiri. Dari situ, orang tua mulai mendidik dan membesarkan putra-putrinya sampai menginjak dewasa. Itulah nilai keagungan sebuah metode dan cara pendidikan dalam Islam.

Buku ini —dengan idzin Allah— akan menerangkan kepada orang tua bagaimana cara mendidik putra-putri Islam dengan baik dan benar dan bagaimana membesarkan mereka sampai menjadi seorang pemuda. Buku ini juga akan memberikan informasi bagaimana cara mendidik jiwa dan kepribadian seseorang. Petunjuk dari Allah telah tersedia maka kitalah yang melangkahkan kaki dengannya. Oleh karena itu, didiklah diri anda sendiri dengan mempergunakan ajaran Islam yang tidak akan dapat ditandingi oleh ajaran dan metode yang diterapkan manusia seperti sekarang ini.

Sebuah kaidah singkat, padat, penuh arti dan makna. Metode pendidikan seperti itu termaktub dalam firman Allah: “Bahkan manusia itu menjadi saksi atas dirinya sendiri. Meskipun dia mengemukakan alasan-alasannya.” [QS. Al Qiyaamah: 14-15] Dan berdasarkan sebuah hadits yang memiliki nilai yang sangat luas: “Hitunglah semua yang telah engkau lakukan sebelum engkau dihitung. Dan timbanglah amalanmu sebelum Allah menimbangnya.”

Buku ini juga akan memberikan jalan kepada anda yang tengah memimpin dan mengurus permasalahan orang lain bahwa metode yang disodorkan oleh Islam telah mengajak para pendidik dengan ayat-Nya: “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, keras, dan tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.” [QS. Al Tahriim: 6]

Selain itu, terdapat juga hadits Rasulullah yang menguatkan metode pendidikan ini: “Setiap diri kalian adalah pemimpin. Dan setiap kalian akan bertanggung jawab atas semua yang dipimpinnya. Seorang imam adalah pemimpin yang bertanggung jawab terhadap yang dipimpinnya. Seorang laki-laki adalah pemimpin yang bertanggung jawab terhadap yang dipimpinnya. Seorang perempuan adalah pemimpin di rumah suaminya yang bertanggung jawab terhadap yang dipimpinnya. Seorang pembantu adalah pemimpin dalam menjaga harta tuannya yang bertanggung jawab terhadap yang dipimpinnya. Oleh karena itu, semuanya itu adalah pemimpin dan bertanggung jawab atas semua yang dipimpinnya.” [HR. Bukhari dan Muslim]

Buku ini juga memberikan peringatan kepada para hakim muslim yang berada di seluruh belahan dunia Islam bahwa agama merupakan nasehat yang telah diberikan oleh Allah, Rasul-Nya dan seluruh para pemimpin Islam. Kemudian mereka menggabungkan nasehat dan metode di atas dengan sebuah firman Allah yang akan terpatri abadi dalam al Quran: “Kemudian Kami jadikan kamu berada di atas suatu syariat (peraturan) dari urusan (agama itu), maka ikutilah syariat itu dan janganlah kamu ikuti hawa nafsu orang-orang yang tidak mengetahui. Sesungguhnya mereka sekali-kali tidak akan dapat menolak dari kamu sedikitpun dari siksaan Allah. Dan Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu sebagian mereka menjadi penolong bagi sebagian yang lain, dan Allah adalah pelindung orang-orang yang bertakwa. Al Qur'an ini adalah pedoman bagi manusia, petunjuk dan rahmat bagi kaum yang meyakini.” [QS. Al Jaatsiyah: 18-20]

Buku ini ingin menghimbau kepada seluruh kaum muslimin di seluruh pelosok negeri pada saat sekarang dan yang akan datang. Anda semua tidak akan dapat menyelamatkan diri dari kehancuran yang telah mengelilingi anda. Kecuali, dengan memeranginya dengan mempergunakan seluruh ajaran yang diberikan kepada kita melalui al Quran dan sunnah Rasulullah SAW. Karena, secara tidak langsung ajaran ini akan membentengi anda dari jalan kesesatan, menyibakkan tipu daya dan godaan musuh dan akan memberikan kebahagiaan dalam kehidupan sekarang dan yang akan datang (akhirat).

Sebenarnya, banyak sekali yang seharusnya kita bicarakan dan bahas dalam buku ini! Sayangnya, kita harus memfokuskan bahasan pada beberapa materi yang dianggap lebih penting dan bermanfaat bagi generasi muda Islam. Karena mereka adalah masa depan umat Islam. Sehingga, seharusnya kita menepikan kapal layar di tepi pantai yang aman, berjalan pada jalan yang lurus. Jalan yang tidak akan pernah menyimpang kecuali disesatkan oleh orang-orang yang gemar merusak.

Memang, jalan Allah adalah jalan yang selalu dihalangi oleh banyak rintangan. Salah satu penentang dan penghalang utamanya adalah syaitan yang selalu mengajak manusia untuk berbuat salah dan menyesatkan mereka dari jalan tersebut. Di samping, mereka juga akan meletakkan berbagai rintangan yang sangat sulit untuk dibuang oleh kaum muslimin.

Buku ini hanyalah kita jadikan sebagai langkah awal. Dan kita berserah diri kepada Allah SWT. Sekalipun, hanya satu yang mau mengikuti nasehat buku ini, hal tersebut akan lebih baik daripada tidak sama sekali.
Sesungguhnya Allah akan memberikan petunjuk bagi setiap manusia ke jalan yang lurus.


Unduh Buku Generasi Masyarakat Islami

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam