Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Senin, 12 April 2010

Top 10 Fakta Tentang Autisme

Top 10 Fakta Tentang autisme

Orang tua dari anak autis cepat menemukan fakta-fakta top autisme. Tapi bagaimana dengan mertua, guru, pelatih, dan saudara sepupu? Hanya sedikit orang di luar keluarga benar-benar ingin membaca 20 halaman dari Institut Kesehatan Nasional. Artikel ini, singkat bernas memberikan dasar-dasar untuk membaca cepat bagi mereka yang ingin tahu.

1. Apakah 'Spectrum' Autisme
Orang-orang dengan autisme dapat menjadi autistik sedikit atau sangat autistik. Jadi, mungkin autisme yang cerdas, verbal; mungkin autisme kesulitan verbal, serta cacat mental, non-verbal. Sebuah gangguan yang mencakup seperti berbagai gejala yang sering disebut gangguan spektrum; maka istilah "gangguan spektrum autisme." Gejala yang paling signifikan adalah berbagi kesulitan dengan komunikasi sosial (kontak mata, percakapan, mengambil perspektif orang lain, dll).

2. Sindrom Asperger adalah Bentuk Autisme "Berfungsi Tinggi"
Sindrom Asperger (AS) dianggap menjadi bagian dari spektrum autisme. Satu-satunya perbedaan yang signifikan antara AS dan Autisme "berfungsi tinggi" adalah bahwa orang-orang dengan AS biasanya kemampuan bicara berkembang tepat waktu sementara orang dengan autisme "berfungsi tinggi" biasanya memiliki keterlambatan bicara. Orang dengan AS umumnya sangat cerdas dan verbal, tetapi mengalami defisit sosial yang signifikan (itu sebabnya AS telah menerima julukan "Geek Syndrome").

3. Orang-Orang Dengan Autisme Apakah yang Berbeda-Beda Antara Satu Sama Lain
Jika Anda telah melihat Rainman atau sebuah acara TV tentang autisme, Anda mungkin berpikir Anda tahu macam autis. Beberapa orang dengan autisme suka mengobrol, lainnya diam. Banyak memiliki masalah sensor, masalah gastrointestinal, kesulitan tidur dan masalah medis lainnya. Orang lain mungkin memiliki penundaan komunikasi sosial - dan hanya itu.

4. Apakah Ada Puluhan Perawatan untuk Autisme Tapi Tidak Menyembuhkan
Sejauh ilmu kedokteran sadar, pada saat ini tidak ada obat untuk autisme. Itu tidak berarti bahwa orang dengan autisme tidak membaik, karena banyak yang meningkat secara radikal. Tetapi bahkan ketika orang-orang dengan autisme meningkatkan keterampilan mereka, mereka masih autis, yang berarti mereka berpikir dan memandang secara berbeda dari kebanyakan orang. Anak-anak dengan autisme mungkin menerima berbagai jenis perawatan. Mungkin perawatan biomedis, sensorik, perilaku. Tergantung pada anak, perawatan tertentu akan lebih berhasil dari yang lain.

5. Apakah Ada Banyak Teori pada Penyebab Autisme, Tapi Tidak Merupakan Konsensus
Anda mungkin telah melihat atau mendengar berita tentang kemungkinan penyebab autisme. Teori berkisar dari merkuri dalam vaksin bayi untuk genetika, sampai usia orang tua untuk hampir segala sesuatu yang lain. Saat ini, peneliti paling berpikir autisme disebabkan oleh kombinasi faktor genetik dan lingkungan - dan itu sangat mungkin bahwa gejala orang yang berbeda telah menyebabkan perbedaan.

6. Orang Tidak Tumbuh Keluar Dari Autisme
Autisme adalah diagnosis seumur hidup. Bagi beberapa orang, sering (tetapi tidak selalu) orang-orang yang menerima intervensi dini intensif, gejala dapat diturunkan secara radikal. Orang-orang autis juga bisa belajar mengatasi keterampilan untuk membantu mereka mengelola kesulitan mereka dan bahkan membangun kekuatan unik mereka. Tetapi orang dengan autisme mungkin akan autistik sepanjang hidup mereka.

7. Keluarga Butuh Bantuan Dan Dukungan Mengatasi Autisme
Bahkan autisme "berfungsi tinggi" adalah menantang bagi orang tua. Autis "Befungsi Rendah" jadi beban banyak untuk seluruh keluarga. Keluarga dapat berada di bawah banyak tekanan, dan mereka membutuhkan semua bantuan yang tidak menghakimi, mereka bisa mendapatkan dari teman, keluarga besar, dan penyedia layanan. perawatan tangguh yaitu mengurus orang dengan autisme sementara anggota keluarga lainnya istirahat.

8. Ada Tidak 'Sekolah Gratis' untuk Anak dengan autisme
Anda mungkin pernah mendengar dari sebuah sekolah "autisme indah," atau pernah membaca seorang anak luar biasa baik dalam melakukan suatu jenis setting kelas. Sementara segala setting yang diberikan mungkin tidak sempurna untuk setiap anak, setiap anak autis memiliki kebutuhan yang unik. Bahkan di dunia yang ideal, -termasuk anak dengan autisme- di kelas khusus mungkin bukan pilihan terbaik. Keputusan tentang pendidikan autistik pada umumnya dilakukan oleh tim terdiri dari orang tua, guru, administrator dan terapis yang mengenal anak dengan baik.

9. Apakah Ada Mitos Tentang Autism
Media penuh dengan cerita tentang autisme, dan banyak dari kisah-kisah yang kurang dari akurat. Misalnya, Anda mungkin pernah mendengar bahwa orang dengan autisme dingin dan tidak berperasaan, atau bahwa orang-orang dengan autisme tidak pernah menikah atau terus melakukan pekerjaan produktif. Karena setiap orang dengan autisme berbeda. Untuk memahami seseorang dengan autisme, adalah ide yang baik untuk meluangkan waktu untuk mengenal dia atau dia - secara pribadi.

10. Orang-orang Autistik Memiliki Banyak Kekuatan dan Kemampuan
Autisme mungkin dianggap merupakan diagnosis yang sepenuhnya negatif. Tapi hampir setiap orang dengan spektrum autisme memiliki kesempatan besar untuk berperan di dunia. Orang-orang dengan autisme adalah salah satu dari orang-orang yang paling jujur, bersemangat yang pernah Anda temui. Mereka juga calon ideal untuk berbagai jenis karir.
Dari about.com

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam