Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 01 November 2015

Terjebak Dalam Kehidupan Liberalis



Remaja Peduli Generasi. Selamatkan Generasi dari Bahaya Terselubung V-Day dan Liberalisme dengan Syari’ah dan Khilafah. Remaja yang seharusnya menjadi agent of change (agen perubahan) tengah terjebak dalam kehidupan liberalis dan gaya hidup yang kebarat-baratan kafir. Mereka tumbuh menjadi remaja yang latah terhadap kufr lifestyle of western dan kehidupan yang serba hedonis.

fakta permasalahan yang sedang mendera kaum remaja Indonesia saat ini (mulai dari gaul bebas, hamil di luar nikah, aborsi, dan narkoba). permasalahan-permasalahan yang sedang dialami remaja tersebut, hanya bisa diselesaikan dengan menerapkan Syari’ah Islam di seluruh aspek kehidupan dalam bingkai Khilafah. Syari’ah Islam adalah sistem hidup yang lengkap dan bisa memberikan kebahagiaan, karena dibuat langsung oleh Sang Pencipta manusia, yaitu Allah SWT.


Khilafah Menjamin Kesejahteraan Dan Kebahagiaan Keluarga. harus ada rekonstruksi Surga dalam keluarga kaum Muslimin. Mengingat parahnya fakta kerusakan institusi keluarga akibat konspirasi barat yang berdampak pada hancurnya generasi. umat Islam harus bersungguh-sungguh mewujudkan baiti jannati agar tercipta kembali kejayaan dan kebangkitan umat Islam. permasalahan keluarga terjadi karena adanya disfungsi dan disorientasi keluarga. Hal ini bisa disebabkan oleh faktor internal maupun eksternal dalam keluarga. Namun, yang menjadi penyebab utama adalah kaum Muslimin tidak mempunyai sebuah institusi yang memiliki kekuatan melindungi kaum Muslimin dari berbagai ancaman dan tantangan. Dan institusi itu adalah Khilafah Islamiyah. sangat bersemangat untuk segera mewujudkan tegaknya Khilafah yang mampu menjamin kebahagiaan dan kesejahteraan keluarga, apalagi setelah adanya penjelasan secara mendetail mengenai APBN Syariah (negara Khilafah) versus APBN negara demokrasi yang ada saat ini.

berkomitmen untuk mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh Muslimah HTI. mengakui bahwa hanya Islamlah satu-satunya solusi bagi permasalahan keluarga yang ada saat ini, serta hanya dengan Khilafahlah Islam bisa diterapkan secara kaffah untuk mensejahterakan keluarga.


perempuan mengalami kehancuran yang ditandai dengan fakta kasus perkosaan yang meningkat setiap bulannya. Selain itu, juga kemiskinan yang angkanya terus merangkak naik bahkan 74% pendapatan warga Balikpapan hanya habis untuk memenuhi kebutuhan pangan. Di sisi lain Kasus Traficking , pergaulan bebas, dan perceraian juga mengalami peningkatan.

Kondisi serupa juga dialami oleh masyarakat Indonesia di daerah lain dan juga terjadi di seluruh belahan dunia. Adapun sumber yang menyebabkan semua ini terjadi adalah karena tidak digunakannya aturan Allah dalam kehidupan. justru yang digunakan adalah aturan manusia yang terangkum dalam Sekulerisme, Liberalisme, dan Demokrasi yang malah menjadikan persoalan semakin tidak terselesaikan.

untuk menyelesaikan seluruh persoalan kehancuran perempuan harus dengan menggunakan Islam sebagai solusi, yang datangnya dari Pencipta dalam bentuk sistem Khilafah Islamiyah, yaitu Sistem yang menerapkan seluruh Aturan Allah SWT. Di mana, sistem inilah yang mewujudkan jaminan kemuliaan serta kehormatan perempuan. Sebagai seorang ibu yang secara fitrah hamil, menyusui dan mendidik generasi yang merupakan kemuliaan sebagai ummun wa robbatul Bait (ibu dan manager Rumah tangga). Dan juga sebagai seorang individu Muslim dan juga merupakan bagian dari masyarakat.

Selain sebagai sebuah kewajiban, keberadaan Khilafah juga meninggalkan jejak kegemilangannya selama berabad-abad hingga runtuhnya pada tahun 1924. Seperti, pada masa pemerintahan Umar bin Khaththab yang sangat memperhatikan nasib perempuan seperti tentang keluhan seorang perempuan yang sangat lama ditinggal oleh suaminya berjihad hingga akhirnya merubah kebijakan tentang lamanya seorang laki-laki pergi berjihad yang bergantian selama 4 bulan, dan lain-lain. sepakat ingin hidup di dalam naungan Khilafah Islamiyah untuk mengakhiri kehancuran yang menimpa perempuan, serta ingin ikut serta dalam memperjuangkannya. WAllahu a`lam bishawab.


Anak Terlantar: Tanggung Jawab Siapa? kondisi real anak-anak indonesia yang terlantar sebanyak 5,4 juta anak. kondisi real mengenai keadaan anak-anak di Provinsi Gorontalo dan kesehatan mereka. Data Balita kurang Gizi pada tahun 2010 adalah 18,4% dari total jumlah Balita di Provinsi Gorontalo. Ditambah lagi dengan Survei yang dilakukan oleh Seksi Promosi Kesehatan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo tahun 2010 menunjukkan bahwa merokok di kalangan pelajar SMP dan SMA cukup tinggi, yaitu >50%. Kemudian Berdasarkan survey Pusat Penelitian Kesehatan Universitas Indonesia dengan BNN (Badan Narkotika Nasional) tahun 2008 menunjukkan penyalahgunaan narkoba di Gorontalo berkisar pada kelompok usia 10-59 tahun dengan rata-rata pengguna barang haram tersebut adalah anak usia 11-24 tahun.

Sehingga dengan tingkat pengguna 2,15% menempatkan Gorontalo peringkat 5 secara nasional dalam hal penyalahgunaan narkoba. Kondisi ini tentu membutuhkan penanganan yang serius dan tuntas.

permasalahan anak-anak terlantar terjadi karena adanya disfungsi keluarga. Dan disfungsi keluarga terjadi karena adanya disfungsi negara demokrasi dalam mengatur urusan penduduk. Dan hanya dengan Islam sajalah permasalahan ini dapat diselesaikan secara tuntas. Dalam Islam terdapat optimalisasi fungsi keluarga, masyarakat dan negara Khilafah, di mana hal tersebut baru dapat dilaksanakan jika Islam diterapkan secara kaffah.

Anak Sehat, Kreatif dan Berakhlak Mulia Hanya Dalam Naungan Khilafah Islamiyah. Karena hanya Negara Khilafah sajalah yang bisa menjamin terwujudnya kesejahteraan keluarga, terpenuhinya layanan kesehatan dan pendidikan terbaik, serta lingkungan yang kondusif bagi pembentukan akhlak mulia. berkomitmen untuk mengikuti pembinaan yang diselenggarakan oleh Muslimah HTI.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam