Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Selasa, 03 November 2015

Banyaknya Masalah Pendidikan Negeri Sekularisme


Membangun Sinergi Antar Elemen Pendidikan, Menuju penduduk Indonesia Mandiri, Kuat dan Terdepan. Peran Institusi Pendidikan, Keluarga dan Masyarakat dalam mengatasi Kenakalan Remaja. Pengaruh Arus Liberalisasi Pendidikan terhadap Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia. merasakan dan melihat langsung perkembangan anak didik yang dari tahun ke tahun semakin menurun kualitasnya, terutama kualitas moral dan agamanya yang disebabkan derasnya arus liberalisasi yang masuk ke Indonesia di berbagai bidang, termasuk pendidikan, sementara para pendidik juga merasa kewalahan dengan banyaknya berbagai masalah dalam bidang pendidikan, mulai dari perubahan kurikulum dan kebijakan pendidikan lainnya, yang sangat menyita perhatian.

derasnya arus liberalisasi dalam bidang pendidikan telah menyebabkan menurunnya kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia ke tingkat yang cukup mengkhawatirkan, karena generasi muda sekarang cenderung hanya memikirkan diri sendiri, dan tidak peduli dengan permasalahan masyarakat. memahami bahwa penyelesaian itu semua harus dengan penerapan Sistem Pendidikan Islam. sangat penting dan mendesak untuk segera membina para remaja dengan Aqidah Islam, sehingga generasi muda Indonesia bisa diselamatkan.


Konsep demokrasi terbukti tidak mampu menjawab berbagai persoalan, termasuk soal kesejahteraan dan keadilan, khususnya pada kaum wanita. Sebab itu, dibutuhkan konsep baru yang dapat secara realistis mampu menjawab berbagai persoalan tersebut. Potret Perempuan dalam Sistem Demokrasi dan Islam. tidak hanya demokrasi, konsep kapitalisme juga ternyata tidak mampu berbuat banyak, apalagi di tengah krisis global kini.

Berdasar pada hasil-hasil survei lembaga survei dunia, konsep yang tidak mungkin dapat dihindari lagi untuk dijalani kelak adalah konsep Khilafah/ Syariah Islam. Islam mengatur semua sendi kehidupan secara menyeluruh, termasuk soal perempuan. Sebab itu, sesungguhnya tidak ada alasan bagi umat Islam untuk tidak menjalani Syariat Islam dalam kehidupannya. Islam juga sama sekali tidak melarang perempuan berkiprah. Namun, peran perempuan itu harus proporsional.

Ketika berbicara tentang perempuan tentu tidak dapat dilepaskan dari pembahasan sederetan persoalan mulai dari kemiskinan, buta huruf, pelecehan, dan kesehatan. Deretan persoalan itu oleh sistem demokrasi dianggap sebagai buah rendahnya partisipasi perempuan dalam pembuatan kebijakan. Dampak lanjutannya, muncul kebijakan yang tidak berpihak pada perempuan. Sistem demokrasi menyeru perempuan maju mengisi posisi-posisi pengambil kebijakan (penguasa demokrasi), baik eksekutif maupun legislatif (pembuat hukum). Sistem demokrasi juga menyeru perempuan terjun total ke sektor publik dengan dalih upaya mengeluarkan perempuan dari kemiskinan. Lampung Post


Muslimah harus cerdas politik! OPTIMALISASI KIPRAH POLITIK MUSLIMAH. Muslimah tidak boleh mengabaikan kewajibannya sebagai istri dan ibu ketika berkiprah dakwah politik Islam. fakta-fakta permasalahan umat Islam di Indonesia. semua permasalahan ini berawal dari tidak adanya penerapan Islam secara sempurna sebagai sebuah sistem. Dengan kesadaran bahwa penegakan Syariat Islam tidak mungkin tanpa persatuan umat, menyatukan langkah perjuangan umat.

wajibnya perempuan berpolitik dan sekaligus meluruskan pandangan bahwa kiprah politik perempuan tidak boleh dengan masuk parlemen demokrasi dan tidak ditujukan untuk membela kepentingan perempuan semata. Kiprah politik dakwah Islam perempuan ditujukan untuk menyempurnakan pengurusan seluruh kemaslahatan umat, baik laki-laki maupun perempuan. berbagai strategi yang dapat digunakan untuk mengoptimalkan peran politik dakwah Islam Muslimah pembinaan politik Islami Muslimah. tidak boleh memperbanyak perempuan yang menduduki jabatan penguasa demokrasi, melainkan hanya dengan gerakan dakwah metode Rasul Saw. untuk menerapkan Islam sebagai sebuah sistem.

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam