Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Rabu, 26 Agustus 2015

Buklet Kumpulan Kesaksian Ulama Terhadap Hizbut Tahrir



"Saya menghadiri RPA (Rapat Dan Pawai Akbar) karena ingin bersama menikmati rasanya, harunya. Di tengah dunia yang dikuasai oleh kapitalisme, liberalisme, hedonisme yang sifatnya sangat duniawiah, ternyata masih ada orang-orang yang punya iman, punya rasa semangat perjuangan yang tinggi, dan datang ke sini tidak ada yang diinginkan kecuali ibadah, berjuang di jalan Allah", ... "Sesungguhnya tegaknya kembali Syariah dan Khilafah adalah niscaya, pasti akan terjadi, karena ia adalah kewajiban dan janji Allah SWT. Jika sudah titi wancine semua itu akan terjadi dengan qudrat dan iradat Allah. Oleh karena itu kita harus makin menyempurnakan doa dan perjuangan untuk menyambut tegaknya kembali Syariah dan Khilafah" (KH Shoffar Mawardi)

“(Dulu sebelum bergabung, red) berdiskusi dengan Ustadz Sukri dari HTI di MUI Ciputat. Ia rajin memberi saya buletin al Islam, tidak pernah saya baca”, ... “Dulu mau berjuang tapi tidak mau bergabung dengan Hizbut Tahrir, tapi setelah saya sadar saya mahzabnya bukan Rambo yang berjuang sendirian, maka saya bergabung dengan Hizbut Tahrir”, ... “Sejak gabung, saya di-PHK dua majlis taklim”, ... “Tidak ada yang negatif kalau bergabung dengan Hizbut Tahrir, justru kalau tidak mengamalkan perintah Allah secara kaaffah, ada ancaman Allah yang keras!” (Ust. Nurul Habibburahmanuddin Pimpinan Yayasan Tahfidz Qur’an Bait Qur’any Ciputat)

"Sebaiknya konferensi ini dilaksanakan paling tidak setahun 3 kali karena saya dari kampung merasakan informasi yang seperti ini susah didapat. Padahal kita membutuhkan pembahasan seperti itu lebih jelas yang khusus membahas politik dan ekonomi sehingga tahu kesalahan ekonomi dan politik kapitalis dalam filosopi dan praktiknya di lapangan. Saya sangat setuju bahwa sistem yang cacat sejak lahirnya itu diganti dengan Syariah dan Khilafah" (Abah Hideung Pimpinan Ponpes An Nidhamiyah, Cicurug, Sukabumi)

"Lewat konferensi ini, HT telah memberikan solusi Islam untuk menjawab segala krisis yang terjadi di Indonesia khususnya dan dunia Islam pada umumnya. Bahwa penyebab keterbelakangan, kemiskinan, yang terjadi di umat Islam adalah karena diterapkannya sistem kapitalis dan demokrasi di segala bidang. Oleh karena itu saya menghimbau kepada seluruh kaum Muslim untuk segera kembali kepada Khilafah Islam untuk menerapkan Syariah Islam di segala aspek kehidupan" (KH Muhyiddin Pimpinan Ponpes An Nur, Leuwi Liang Bogor)

"Subhanallah luar biasa. Pembahasannya sangat realistis dan menyentuh sekali dengan akar masalah yang terjadi di masyarakat yang kebanyakan masyarakat tidak tahu. Sangat setuju dengan menegakkan Syariah Islam dalam naungan Khilafah. Ternyata referensi HT cocok dengan kitab-kitab yang jadi rujukan saya di pesantren" (Ust. Ahmad Zainuddin Qh. Pimpinan Ponpes Al Husna, Cikampek Timur)

"Konferensi ini sangat positif dan penting untuk terus diadakan. Alasannya karena selama ini ada kekaburan dari umat Islam tentang pemahaman Syariah itu sendri. Solusi penegakan syraiah dan Khilafah adalah solusi yang telah dicontohkan oleh Rasulullah SAW dan sekarang kita harus memperjuangkan tegaknya kembali" (Abdy Idris, Ketua Badan Koordinasi Kesejahteraan Masjid  (BKKM) DKM Kecamatan Cinere dan Limo, Depok)

"Acara ini baik sekali untuk semua umat Islam khususnya di Indonesia. Kita setuju sekali dengan penegakan Syariah dalam bingkai Khilafah" (Sutarman Muchtar, Wakil Ketua Persatuan Islam/Persis Jakarta Barat)

"Konferensi sangat efektif dan baik karena telah mengutarakan fikrah dan thariqah sampai dengan masalah yang sedang dihadapi umat Islam saat ini, yang pada hakekatnya umat Islam sudah sangat merindukan kapan dan kapan kehadiran kembali Khilafah Islam setelah sekian lama tak nampak di tengah umat. Semoga dalam waktu singkat Allah memberikan jalan keluar dan kemudahan untuk cita-cita yang sangat mulia ini", ... "Semoga kemenangan Islam dengan penegakkan Khilafah akan segera tiba", ... "Sudah seharusnya umat Islam khususnya di Banten memperjuangkan Syariah dan Khilafah", ... "Berkaitan dengan usia pak kiai yang semakin senja, justru ingin segera Syariah dan Khilafah ini berdiri. Mudah-mudahan masih ada umur panjang untuk melihat kejayaan Islam yang benar-benar menjadi dambaan kita. Janji Allah dan Rasul-Nya pasti terwujud. Insya Allah" (KH Mansyur Muhyiddin, Pimpinan Ponpes Darul Mutaqien, Pimpinan Yayasan KH Wasyid Center, Cilegon, Banten)

"Syariah itu harus diterapkan dan Khilafah juga wajib ditegakkan sebagai konsekuensi keimanan setiap Muslim dan Muslimah, selain hal tersebut sebagai realisasi dari al-Quran dan as-Sunnah." "Dalam posisinya sebagai penerus perjuangan Rasululllah Muhammad Saw., pada masa kini mubalighah harus terus berjuang keras memahamkan umat tentang Syariah dan Khilafah. Dengan diterapkannya Syariah yang pastinya hanya bisa sempurna dalam naungan Khilafah Islamiyah, maka akan terbuka rahmat dari langit dan bumi serta akan tersebar rahmat ke seluruh penjuru dunia. Mubalighah harus bercermin pada Khulafaur Rasyidin, para Khalifah, Wali Songo yang telah bersusah-payah menyebarluaskan Islam. Sekarang kita tinggal melanjutkan saja perjuangan mereka." "Dengan segenap hati, saya mendukung perjuangan Hizbut Tahrir. Selama ini saya berusaha memperkenalkan teman-teman Hizbut Tahrir kepada masyarakat dan dengan senang hati mendampingi perjuangan teman-teman Hizbut Tahrir di tengah-tengah umat" (Nyai Fathimatuz Zahra, Lembaga Pendidikan Islam Bahrul Huda Ds. Larangan Tokol, Sumber Anyar Pamekasan)

Download BUKLET Ulama Dan Hizbut Tahrir KUMPULAN TESTIMONI plus cover juga tersedia di sini

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam