Download BUKU Dakwah Rasul SAW Metode Supremasi Ideologi Islam

Minggu, 08 September 2013

Demokrasi Itu Jalan Palsu


HTI Press, Kendari
Suasana akrab dan penuh rasa kekeluargaan menciptakan Liqo Syawal 1434 H yang dilaksanakan oleh Hizbut Tahrir Indonesia Sulawesi Tenggara penuh kesan dan khidmat. Tampil sebagai pembicara Juru Bicara HTI HM Ismail Yusanto yang menyampaikan materi dengan lugas dan cerdas, hingga membuat peserta semakin antusias dan semangat.
Liqo Syawal dihadiri oleh 300 orang terdiri dari para Ulama, tokoh masyarakat, Muballigh dan Muballighoh dari berbagai kabupaten dan Kota seperti Kolaka, Kolaka Utara, Kolaka Timur, Konawe, Konawe Selatan, Konawe Utara dan Kota Kendari. Sebelum pemaparan materi, acara didahului dengan testimoni dari beberapa ulama di antaranya Aminuddin (Kepala KUA Konawe), Ridwan As-Sayid (Ketua Ponpes Miftahul Huda) dan Halim Lanoi (Ulama Kota Kendari).

Dalam pemaparannya Ismail menjelaskan tentang berbagai problematika umat di berbagai belahan dunia, perjuangan Hizbut Tahrir dan metode dakwahnya serta peran ulama dan tokoh umat dalam perjuangan penegakan Khilafah. Penolakan HT atas perjuangan melalui jalan demokrasi juga dipaparkan dengan gamblang berdasarkan historis dan fakta empiris tentang gagalnya perjuangan dengan demokrasi di Aljazair, Turki, Palestina dan Mesir. “Demokrasi itu jalan palsu, di mana partai Islam yang menang secara demokratis, maka pasti akan di lengserkan secara tidak demokratis” papar Ismail.

Liqo Syawal HTI yang dilaksanakan Ahad (1/9) di Hotel Kubra Kendari ini diakhiri dengan salam-salaman dan foto bersama. []ardhy










Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails

Spirit 212, Spirit Persatuan Umat Islam Memperjuangkan Qur'an Dan Sunnah

Unduh BUKU Sistem Negara Khilafah Dalam Syariah Islam